Bos Pisang Ijo JustMine Umur 24 Tahun Raup Omzet Rp 850 juta

Sun, Jan 24, 2010

Wirausaha

Nggak nyangka, ternyata pemilik Pisang Ijo JustMine yang banyak bertebaran di pinggir jalan itu ternyata seorang cewek yang masih muda, 24 tahun gan. Tapi jangan di tanya berapa omset dari pisang ijo JustMine yang dijalankannya, “hanya” Rp 850 juta. Bagaimana? Berikut ini artikel dari kompas tentang enterpreneur & kewirausahaan pisang ijo JustMine. Semoga bisa memberi inspirasi kita semua termasuk saya untuk menjadi seorang pengusaha (bukan melulu berpikiran jadi pegawai kantoran / PNS).

pisang-ijo-justmine-enterpreneur

Riezka, Jual Pisang Ijo Raup Omzet Ratusan Juta
Sabtu, 23 Januari 2010 | 15:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kini selera makan masyarakat Indonesia makin beragam. Tidak melulu makanan londo cepat saji yang sekarang kian merebak, penikmat kuliner juga mulai melirik makanan tradisional Nusantara. Salah satunya adalah pisang ijo asal Makassar, Sulawesi Selatan.

Menu makanan dengan bahan dasar pisang berbalut tepung berwarna hijau ini sukses dipasarkan Riezka Rahmatiana. Perempuan muda berusia 24 tahun ini sanggup meraup omzet mencapai Rp 850 juta dari hasil jualan pisang ijo dengan merek dagang JustMine.

Padahal, saat memulai usaha pada 2007, dia hanya merogoh koceknya Rp 2 juta. Modal tersebut kemudian habis dibelanjakannya untuk membuat etalase kecil serta bahan-bahan pembuat pisang ijo.

“Waktu buka usaha ini modalnya kecil. Hanya Rp 2 juta,” ujarnya saat ditemui di sela-sela Expo Wirausaha Mandiri di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (23/1/2010).

Riezka berkisah, kesuksesan diraihnya dengan penuh kerja keras. Awalnya, dia pernah menjadi anggota multilevel marketing (MLM). Karena tidak membuahkan hasil, Riezka beralih menjajal bisnis voucer pulsa yang akhirnya kandas juga.

Tak patah arang, Riezka akhirnya banting setir dan mulai menggeluti usaha di bidang kuliner. Saat itu, dia merintis sebuah kafe di Bandung. Namun, lagi-lagi usahanya gagal.

Akhirnya, pada tahun 2007 Riezka mulai melirik pisang dan berpikir untuk mengemasnya menjadi panganan yang digemari orang. “Saat itu saya hanya berpikir, pisang itu kalau laku dijual enaknya dibikin apa. Akhirnya saya memutuskan untuk memasarkan pisang ijo,” katanya.

Yang unik, Riezka yang asal Mataram, Nusa Tenggara Barat, ini mengaku belum pernah sekali pun menyambangi Makassar. Kunci keberhasilan mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikai Universitas Padjadjaran ini sebenarnya terletak pada kreativitasnya mengembangkan makanan pisang ijo dalam berbagai aneka rasa. Dari pisang ijo tradisional dikembangkan dengan campuran vla yang ditambahkan dengan berbagai rasa, vanila, cokelat, keju, hingga durian.

Bandingkan dengan pisang ijo makassar yang hanya berbungkus terigu berwarna hijau pandan plus lamuran vla ditambah sirup sebagai pemanis. Ada juga yang dilumuri bubur sumsum dan es batu.

Harga pisang ijo JustMine dipasarkan Rp 6.000 hingga Rp 7.000 per porsi. Semangkuk pisang ijo ini menjadi makanan yang digemari banyak orang. Buktinya, saat Expo Wirausaha Mandiri hari ini, ratusan pengunjung tidak henti-hentinya menyerbu stan pisang ijo ini. Bahkan, dalam hitungan jam, stok pisang ijo milik Riezka ludes.

“Ini makanya telepon lagi minta dikirim ke sini. Pengunjungnya sudah antre dari pagi,” ujarnya.

Untuk mengembangkan usahanya itu, Riezka membuka peluang untuk berinvestasi bagi siapa saja yang berminat dengan sistem waralaba pisang ijo. Hingga kini, ada 20 gerai pewaralaba pisang ijo yang tersebar di Bandung, Jakarta, dan Bekasi. Di samping itu, Riezka juga punya tiga outlet di Bandung.

Untuk menjamin keuntungan bersama dengan para mitra, proses seleksi mitra waralaba pisang ijo cukup cermat. Riezka menjelaskan, untuk menjadi mitra pisang ijo JustMine, cukup dengan investasi mulai dari Rp 6,5 juta.

Nantinya, para mitra akan mendapatkan satu booth, paket perlengkapan booth lengkap, paket promosi, jaminan kualitas produk, biaya delivery, trainning karyawan, dan hak pakai booth.

Siapa berminat?

Artikel lain terkait:

, , , , , , , , , , , ,

69 Responses to “Bos Pisang Ijo JustMine Umur 24 Tahun Raup Omzet Rp 850 juta”

  1. rizal djibran Says:

    aslm,mbak Riezka.. aku di malang jatim pengen ikut frenchise nya,gmn ya? bisa di email proposalnya,mkasih.

  2. fitria dewi Says:

    Assalammualaikum wr.wb. mbak reizka saya di sumatera barat..tepatnya di kota padang panjang…saya mau ikut franchies, gmn caranya..??

  3. Mulyani Says:

    mba riska, kk saya nonton acara Tvone, yg salah satunya memperlihatkan es pisang hijau justmine,
    ia ingin bermitra dengan anda, gmn caranya?
    boleh dikirimkan no hpnya mba?
    biar bisa komunikasi dengan jelas

  4. jatmiko Says:

    aslm,mbak riezka…aku jatmiko dari semarang jawa tengah berminat ikut frenchise pisang ijo justmine, mohon bagaimana caranya atau persyaratannya untuk gabung, saya yakin disemarang prospeknya bagus, mohon dibantu , terimakasih sebelumnya

  5. David putra wijaya Says:

    Hai Riezka salam kenal, saya mau dong alamat es pisang ijomu yang di bekasi krn sy tinggal dibekasi, atau no telp yg bisa saya hubungi n bgmn & syarat tuk bermitra, thx

  6. tuty lahay Says:

    mba riezka,saya tuty di poso sulteng.kmrn saya nonton acara di tvone.saya ingin bermitra dgn mba,boleh minta nmr hp mba ? biar saya bs mengetahui lebih jelas lg mengenai persyaratan untuk bisa bergabung.makacih mba…

  7. semi setiyowati Says:

    assalamualaikum mba riezka,..salam kenal,..langsung aj gmn cr join ny…tengqiyu,..wassalam

  8. mety n Says:

    salam kenal, mba riezka…
    Saya mo coba ikut franchise, gimana cara’y dan apa aja p’yaratannya…?
    Bagi no telp’y dong biar bisa komunikasi dgn jlas.
    Thx

  9. hikmat taufik Says:

    Dear Mba Riezka

    Saya dari cimahi,apakah peluangnya bagus u/ di kota saya?kalau bagus kira2 gmn memulainya?

    Rgds

    Hikmat

  10. timurrita Says:

    mbak riezka….
    saya di mataram – NTB.
    saya mau ikutan franchise nya gmana caranya…? tolong donk segera infonya…

  11. t.priyono yarmin Says:

    mbak gimana caranya daftar saya di aceh mohon bantuannya

  12. t.priyono yarmin Says:

    siang mbak mohon bantuannya saya teuku dari aceh…gi mana cara daftar untk menjadi waralaba pisang ijo mbak karna diaceh peluangnya besar

  13. t.priyono yarmin Says:

    mohon jawabanya kirim ke ilmail aku ya mbak

  14. diah Says:

    ass….
    mbak aq di palu,sulawesi tengah..berminat ikut frenchise pisang ijo justmine, mohon bagaimana caranya atau persyaratannya untuk gabung, saya yakin prospeknya bagus, mohon info & bantuan nya , makasih sebelum nya

  15. aRDY Says:

    WAH MANTAP TUH…BLH JG

  16. deti Says:

    mau tanya kalau bergabung untk daerah cilegon gmn caranya?bisa di mail gak?minta no hp mbak saya sangat berminat sekali..mksh

  17. admin Says:

    @ semua:

    yang menanyakan no hp / alamat kontak Pisang Ijo JustMine nya Mbak Riezka, untuk info kemitraan dapat menghubungi no telp office:022-77868877, 022-7536438 atau hotline 0878-222-31518 / 022- 92718999.

    atau dapat mendatangi:

    kantor pusat kami di
    Ruko MTC blok C-6
    Jalan soekarno hatta
    Bandung.

    web :www.justminepisangijo.com

    Semoga membantu.

  18. tian Says:

    salam kenal mbak….. aku putu tian dari bali….
    aku ingin sekali bermitra dengan mbak, bisa kirim proposalnya tidak? plis……….saya tunggu ya……makasi

Trackbacks/Pingbacks

  1. Beberapa Video Kisah, Profil Sukses Pengusaha / Wirausahawan Muda | Blog B724S - 16. Apr, 2013

    […] Riezka: Wirausaha Muda Mandiri – Es Pisang Ijo JustMine […]

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Visitor Phrase:

jajanan pinggir jalan yang laris, usaha jajanan terlaris, macam macam gorengan terlaris, bisnis gorengan terlaris, jajanan gorengan yang lagi ngetrend saat ini, franchise es pisang ijo, Usaha makanan yg lg trend sekarang, Contoh etalase es buah, resep jajanan anak sekolah terlaris, kisah kisah sukses berwirausaha resep masakan enak, contoh franchise es pisang ijo, jajanan terlaris 2014, jajanan terlaris saat ini, cara berbinis jual esteler, cara bisnis kue murah n laris gmn carax, dagang apa yang cepet laku, dagang makanan terlaris, gorengan terlaris, jajanan terlaris, minuman es terlaris, resep jajanan anak terlaris, cafe unik dengan menu sukses kaya, dagangan yang laris terjual di acara car free day, jajanan paling laris saat ini, jajanan sd yang laku keras, jajanan terlaris di bandung, jualan makanan terlaris, modaluntuk membuat pisang karamel, 10 jenis usaha kuliner yang paling laku, cemilan terlaris di bandung, es terlaris, jajanan terlaris di indonesia, jualan es apa yang paling laris, jualan macam makanan yang bermodal murah yang laku dipasaran untuk kalangan anak sekolah, Kue yang unik yg lgi laku, makanan/jajanan yg paling laku d tahun ini, modal kecil usaha yg bagus di buka d kota medan, cemilan yang laku keras, Dagang terlaris, danggangan yang lagi tren di masyarakat jakarta bandung, jajanan es anak sd terlaris, jajanan warung paling laris, jenis gorengan terlaris, jualan minuman yang paling laris, omzet teh racik, usaha cemilan ringan dari bandung hrga murah bisa utk jual lg, usaha dagang pisang, aneka cemilan yang di jual di cafe, aneka pisang goreng unik dan menguntungkan, bisnis goreng pisang kota medan, bos pisang ijo justmine, distributor bahan pisang keju surabaya, es ap yang di jual paling laku, es pisang ijo rombong, es yang laris di malang, harga es pisang coklat dipasaran, jajanan anak sekolah paling laris di luar jakarta, jajanan terbaru paling laris di bandung, jajanan yang lagi laris, jualan cemilan yg menguntungkan di kampus, jualan juice buah tidak laku, jualan makanan di sd surabaya, kue yang paling diminati dibali, makan terunik dan laris, makanan paling di gemari/laris untuk anak sekolah, makanan/camilan yg ngetren saat ini, pemasok pisang terbanyak sumbar 2014, Pengusaha sukses di bidang makanan dan minuman semarang, pentol goreng khas amuntai laku keras di bali, perhitungan membuat jajanan, resep jajan makanan yg bnyk dipasarkan, rugi laba jual es coklat, usaha makanan da minuman yg lg ngetren, usaha:makanan yang belum ada dicilegon, waralaba jajan yang lagi laris tahun 2015, aga jualan gorengan gerobak laris, aneka camilan laris, aneka macsm gorengan jual sore, apasih kuliner yg lgi rame dijual di internet, awal bisnis dagang/aneka usaha/kecil, barang yg laris dijual untuk anak muda nonton bnd, berdagang apa yang paling laris di pasar malam, bisnis kuliner apa paling menguntungkan dipalu, bisnis makanan terlaris di jakarta, bisnis mlm yang laris di sumatera, Bisnis yang lagi tren di medan, bos buah pisang, buka poci anak manado, cara agar cafe rame dan laris, cara berdagang pisang, cara bisnis dagang kecil2an, cara membuat es pisang coklat untuk di jual di sekolahan, cara membuat mknan ank untuk berrdagang, cara membuat stand jualan kacang ijo dan minuman, cara membuka peluang usaha jajanan anak lucu, cara supaya jualan es cepat laku, cari tempat bisnis kuliner di malang, contoh cemilan sehat yang laris di jual 2015, contoh gambar etalase es jus, contoh proposal kewirausahaan bubur kacang ijo, dagang trend kota malang, Dagangan apa yg mudah laku di masarakat, dagangan paling laku di toko mall manado, dagangan terlaris, dagangan yang paling di minati anak sekolah, delivery jajanan / makanan cemilan di surabaya barat, design gambar warung pemuda, down load gratis gambar berdagang makanan dpinggir jalan, downlod rombong pisang keju, eneka jajanan anak gi mana cara ya, es jus pisang dijogja, es pisang ijo malam hari daerah surabaya, es ter, es terlaris di bandung, estimasi modal awal burger king, franchise bubur bayi sidoarjo, franchise pisang ijo just mine, frenchise yang sedang rame, frenchise yg ada dikota palu, frencise yg lagi banyak di gemari, gambar kue dan usaha membuat kue yang unik di gemari semua orang, gambar model seteleng dagangan, gerobak es campur surabaya, gerobak mini untuk jualan snack, gorengan yang lagi trend, gorengan yg paling di gemari, harga etalase jus kecil diso, harga pasaran es pisang ijo, ide inspiratif jualan terlaris, jajan murah yg lagi ngetren saat ini, jajanan anak anak terlaris, jajanan anak2 yang murah menarik laris, jajanan anak2 yg lagi laris d kota, jajanan cafe yang laris dan murah, jajanan laris di mall, jajanan lezat dan unik yang laku dipasaran, jajanan paling laris di jakarta, jajanan snack paling diminati mahasiswa, jajanan unik didaerah medan, Jajanan unik paling laris, jajanan yang laris di luar negeri, jajanan yang laris dipasaran, jenis jajanan pasar yg paling laku, jenis makanan yg paling laris di malam hari, join dagang makanan, jual es buah supaya cepat laku, jual es d warung dgn harga murah cara buat y gmn co, jual gorengan kecil2an, jual grobak bekas wilayah cilegon, jualan aneh dan laris, jualan es paling laris, jualan es paling laris di medan, jualan es yang paling laris, jualan es yg lagi laku dipasaran, jualan jajan anak agar laku laris, Jualan jajan dan gorengan di depan rumah, jualan snack disekolahan, jualan terbaru yg lg ngtren, jualan yang paling laris di pasar tradisional, kisah sukses penjual pisan keju, kue murah di mataram, kue unik untuk jajanan anak2, kumpulan jajanan terlaris dipasaran, macam macam kopi yang paling laris untuk remaja malang, makanan jajanan yang produk laris usaha sukses, makanan ringan murah disemarang, makanan unik dari pisang untuk dijual, makanan yang laku dijual di sekolah, makanan yang ngetren saat ini dan cara pembuatan nya, makanan yang unik laris di jual, minuman dan camilan yg lg ngetren, modal buka stand di mall surabaya, model etalase untuk jual jenis gorengan, model gerobak gorengan, msakan lagi ngetren kota bandung, omset bisnis kopi dikampus, omset dagang donat, outlet pisang ijo di surabaya th 2015, pasar bandung tulungagung, peluang dagang dingunut, pengeb usaha es yg lagi trend saat ini, Pgn bikin usaha yg modal kecil 2015, pisang yg paling laku di pasaran, profil pengusaha sukses sulawesi tengah, resep es unik untuk jualan, resep gorengan buah acara tv inspirasi, resep masakan yg terlaris buat buka warung, rombong es yang paling menarik, tempat pembuatan etalase tempat dagang di bandung, tips menjual es cepat laku, trik berdagang coklat, Trik cara berdagang sop duren, usaha apa yg paling cocok ditulungagung, Usaha bubur pisang ijo Just min, usaha es campur unik di palembang, usaha kuliner yg lg rame, usaha mahasiswa yg laris sekarang, usaha makanan dan minuman yang laris di bandung, usaha terlaris bandung, Usaha yang cocok dengan modal sedikit dijual dipasar, Usaha yg laris di luar blm ada di indonesia, waralaba kuliner terlaris yang belum ada du medan, waralaba pisang ijo paling diminati, 10 jenis kue terlaris 2015, 2015 daftar nomor handphone pengusaha di jakarta, acara di mtc pisang ijo hari ini, adakah yang kaya dari dagang gorengan, agem penjual sop buah di surabaya, agen jajan sehat semarang, agen jus buah segar di makassar, agen kripik terbesar dipurwokerto, agen makanan pisang goreng, agen snack unik magelang, aku pengen jualan di sekolah sd jualan apa ya yg murah tapi sehat, alamat distributor jajanan anak purwokerto, alamat es pisang ijo justmine dipalu, alamat grosir jajanan terlaris disurabaya, alamat grosir terbesas buah pisang, Alamat penjualan justmine pisang ijo di kota medan, alamat pisang ijo makassar di bandung, alamat usaha franchise di tulungagung, anaeka mskan yg laris djual, aneka camilan luar negeri plus cara pembuatannya, aneka cemilan terlaris di pasar malam, aneka cemilan tren remaja, aneka dagangan laris, aneka es buat anak sma, aneka es nusantara yg ngetren, Aneka es yang banyak di minati, aneka es yang laris dipasaran, aneka gerobak es pisang ijo, aneka gorengan yang laris dijual disekolah, Aneka jajan pasar yang unik dan menarik buat pluang usaha, aneka jajan pinggir jalan yang laris, aneka jajanan anak anak yang laris manis, aneka jajanan anak anak yang sedang trend saat ini, aneka jajanan anak kalimantan, aneka jajanan anak kecil dan cara membuatnya untuk dijual, aneka jajanan anak terlaris, aneka jajanan bikin yg rame skrang d beli pembeli, aneka jajanan d pasar malam yg laris, aneka jajanan enak dan murah grosiran, aneka jajanan lgi buming, aneka jajanan murah disekolah, aneka jajanan pasar yang enak dan laris untuk bisnis, aneka jajanan pinggiran, aneka jajanan sekolah yg lucu dan unik, aneka jajanan udaha unik cantik, Aneka jajanan untuk anak wirausaha, Aneka jajanan yang laku disekolahan, aneka jajanan yg cocok dijual sore hari, aneka jajanan yg laris dijual, aneka jajanan yng di gemari masyarakat, aneka kue basah cimahi mitra usaha, aneka kue yang digemari anak sekolah, aneka kue yg laris untuk anak2 dan laku setiap harii ap y?, aneka macam roti yang enak dAn laku, aneka masakan dan minuman laku dijual, aneka minuman buat dagangan di mol, aneka model steling jualan, aneka panganan dari pisang, aneka resep kue waralaba, aneka teh yg jual di gerobak, aneka waralaba dibawah 5 juta, Apa apa yang laris pasar desa, apa sj kuliner yg lg tren skrg, apakah kue kacang laku dijual di amerika, apakah peluang bisnis atau dagang bagus di kalimantan, area di jakarta cocok jualan makanan, artikel kisah wirausahawan sukses dipalu, bagaimana cara ide kita biar bisa kaya hanya dengan proposal, bagaimana cara membuat stand makanan yang baik agar jualan kita laku, bagaimana caranya agar penjualan rombong rame, bagaimana peluang bisnis menjual gorengan dijakarta, bahan bahan untuk buat es teler dan cara menghitung ke untungan/, bahan dasar pisang bisa di buat apa saja yang bikin laris penjual, bahan makanan atau tempat yang laris dan rame, barang awet cpat laku, barang bali laris dimalang, barang barang yang lagi trend di jakarta, Barang baru atau jenis makanan yg rame dipasaran, barang dagangan yang sedang trend di jakarta, barang dagangan yg lagi ngetren, barang laris dijual dimasyarakat, barang paling laku di tulungagung, barang terlaris disekolahan, barang yang dijual di cafe mungil, barang yang laku keras dijual Di SD, barang yang laris dikalangan anak sd, barang yang unik untuk dagangan yg laris, barang yg dibeli untk usaha es buah, barang yg paling laku di makassar, barang yg pas untuk di pasarkan ke warung kecil, barang-barang yang sangat laku keras di bali, Benda unik buat anak SD cowok dan cewek kira2 laku untuk dijual, bentuk model rombong, bentuk Roti paling ngetren, berapa harga gerobak untuk jual pisang goreng keju?, berapa laba pengusaha pisang goreng keju coklat, berapa modal buka toko hp, berapa omset cafe, berapa sih omset jual jajanan sd, berapakah modal untuk membuat kafe ala kota, berapakan omset jualan es oyen, Berbagai jajajan anak untuk berwiraswasta, berbagai macam jajanan pingir jalan yang lagi tren, berbisnis makanan khas palembang yang laku, berdagang apa yg mantap di kota industri, berdagang es yang banyak untungnya, berdagang kecil yg laku di bali, berdagang sop buah es campur, berdagang yang cocok di daerah bandung, berita tentang penjual gorengan buah asal jogja, berjualan apa prospek nya yg bagus dijakarta, bgmn cara friences jualan jus buah, biar roti cepat laku, bikin gerobak es biar menarik, bikin gerobak jajanan pasar, Bikin gorengan yg unik dr bandung, bikin jajana anak yg sehat dan paling laku, bikin jualan jajanan laris, bikin merek bisnis jajanan pinggir jalan, Bikin minuman buat anak anak laku gak yah, biografi pengusaha disulteng, biografi pengusaha sukses purwokerto, bisnis ap yg laris, bisnis apa ya klo di bali yg enak kalau di bidang jualan, bisnis berdagang d tulungagung, bisnis criping area semarang, bisnis d bidang sup buah yg terlaris, bisnis dagang es di mobil, bisnis dagang kue aneh yg sngat laku di kaum muda, bisnis donat untuk di jual ke anak Sd, Bisnis es pisang coklat rinciannya, bisnis frenchise pisang goreng dimakassar, bisnis gerobak jualan disekolah, bisnis gorengan yang laris di masarakat, bisnis gorengan yg paling sukses, bisnis jajanan anak, bisnis jajanan paling berhasil, bisnis jajanan pasar dimataram, bisnis jajanan pingir jalan yang laku di daerah bandung, bisnis jajanan sekolah apa yang laris, bisnis jual jajanan di mall tahun 2015, bisnis kecil2an di bali dengan modal 2juta, bisnis kuliner jalanan, bisnis kuliner terlaris saat ini yutub, bisnis kuliner terlaris yogya, Bisnis kuliner yang di gemari masy jawabat, bisnis makanan anak anak yg terjual laku, bisnis makanan apa yg di gemari masyarakat dan cepat habis, bisnis makanan camilan yg bermodal kecil tp omset lebih, bisnis makanan cepat saji agar laris, bisnis makanan dari malang ke bali, bisnis makanan jajanan unik buat anak kampus, bisnis makanan ringan daerah mataram, bisnis makanan unik d bandung laris, bisnis makanan yg laris dibandung, bisnis minuman makassar, bisnis paling laku di masyarakat semua kalangan, bisnis paling laku di medan, bisnis paling laris di bali, Bisnis paling laris di kota malang, Bisnis penjualan pisang ke bali, bisnis pinggir jalan laku murah, bisnis pinggir jalan laris, Bisnis pisang bali, bisnis pisang coklat inspirasi, bisnis roti apa yang laku dipasar, bisnis sayuran yg sukses dan modal berapa cepat habis, bisnis terlaris saat ini di medan, bisnis waralaba modal 2 juta disolo, bisnis waralaba sekitaran ntb, bisnis waralaba tulungagung 2015, Bisnis yang bisa dipasarkan di kalimantan, bisnis yang lagi trend di kota semarang, bisnis yang lagi trend di semarang, bisnis yang laku di jakarta, bisnis yang laku di tulungagung, bisnis yg lg rame di bekasi, bisnis yg rame buat masyarakat, booth buat cafe kecil, booth es cream yg lagi booming, Booth untukt jualan jenang sumsum, bos pisang ijo just mine, bos pisang ijo justMine usia 24 Raup Omzet Rp850 juta, Bos Pisang keju klaten, Bos pisang mana yg besar, bos pisang terbesar, bos waralaba jus, brand franchise yg laris tahun ini, brapa harga sebuah rombong bekas untuk usaha jualan jus, Brng yang laku di perumahan jajanan apa yah, brp harga gerobak murah di semarang, buah murah yang paling digemari masyrakat indonesia, buah paling murah banyak laba, Buah pisang yang laku disumatra, buah terlaris di indonesia, Buah2an yg paling terkenal dan digemari orang, buat donat mini mau dijual di sekolah, Buat kue yang laku di pasar tradisional, buat kue yg lg laris dan muda cr y, bubur sumsum yang lagi laris di jakarta, buka jualan terlaris, buka kedai sop duren modalnya berapa yah, buka stand di pinggir jalan, buka stand jus semarang, buka usaha apa yah di cilegon, buka usaha di purwokerto, buka usaha es manado, buka usaha jajanan anak-anak yang cepat laku, buka usaha jual gorengan di depan kampus, buka usaha muda bidang kuliner, buka usaha yang pas di kawasan pasar, buka usaha yang rame dan unik, buka warung cafe kecil2an kira2 brp ya modalnya, burger hijau dibali dijual dimana, burger king#, burger mini jual di sekolahan, burger mini untuk jualan, cafe ice cream enak kota palu, cafe jakarta paling laris di kalangan anak sekolah, cafe kecil dipinggir jalan buka siang hari, cafe utk anak muda dimataram ntb, cafe yg sukses di jatim, camilan murah di pinggir jalan purwokerto, camilan sehat enak murah tren, camilan yang muda laku, camilan yang paling diminati mahasiswa, camilan yang rame di pasaran, Cara agar jualan eskrim cpt laku, cara berdagang dimall, cara bikin cemilan trend anak bandung, Cara bikin cemilan yang laris di pasar malem, cara bikin jualan gorengan buat anak sd, cara bikin steleng singkong, cara bikin usaha dagang yang di gemari anak2 muda, cara bisnis camilan kacang biar laku, cara bisnis dirumah didaerah bandung tulungagung, cara buat cemilan yang mudah modal sedikit yg dminati orang tahun2015, cara buat etalase buat jual gorengan, cara buat jajanan anak yang laku d pasaran, cara buat jajanan yang menguntungkan, cara buat makanan ringan lucu untuk dijual, Cara buat sendiri seteling gorengan, Cara buat snek anak ygmudah danlaris, Cara buat tempat dagangan jajan di motor, cara buka usaha cafe, cara buka usaha jualan aneka es cemilan, cara buka usaha minuman yang unik yang digemari masyarakat, cara cepat kaya di usia 24 tahun, cara cepat kaya pengusaha jajanan pasar, cara daftar jadi agen es pisang ijo justmine, cara dagang dipinggir jalan, cara dagang es buah biar sukses, Cara dagang kecil2an bnyak untung, cara dagang kueh basah brapa keuntungan nya, Cara dangang aneka makanan yg unik, cara jualan di mall, cara jualan es biar rame pembeli, cara jualan just buah biar bnyak untung, cara jualan yang pling laris d sekolah dasar jualan apa yah?, cara jualn jajanan buat anak2 apa yg bgs y, cara lapak buat dagang bubur katan ijo, Cara Memasarkan Es Krim Agar Cepat Laku, cara membuat aneka minuman unik yang banyak diminati, cara membuat cemilan enak laris disekolah, cara membuat coklat keren untuk buka bisnis, cara membuat donat enak dan laku untuk dijual, cara membuat donat yg unik biar laku, cara membuat es campur biar laris, cara membuat es coklat tulung agung, cara membuat es krim jajan anak sekolah, cara membuat es laris di jalan, cara membuat es paling tren, cara membuat etalase sendiri, cara membuat gerobak dagang yg murah, cara membuat gerobak mini unik, CARA MEMBUAT GORENGAN JAJANAN PASAR YANG ENAK DAN PALING DIMINATI, cara membuat jajanan anak biar menarik, cara membuat jajanan modal kecil tapi untung besar, Cara membuat jajanan pasar yang laku di pasaran, Cara membuat keripik pisang kalo di jual cepat laku, Cara membuat kue laku tobe, cara membuat kue yang enak dan lucu yang cocok di jual untuk anak ank, cara membuat makanan ringan yg blm ada di indonesia, cara membuat makanan ringanyang ada di moll, cara membuat makanan siap saji yang lagi laris manis, cara membuat makanan unik dan enak untuk di jual di skolah sma, cara membuat marketing pulsa laris, Cara membuat minuman untuk jajanan anak anak yang laku dan laris, cara membuat nugget sehat untuk jajanan sekolah SMA, cara membuat nugget untuk jualan jajan anak anak dengan harga murah, Cara membuat pentol bakar dan goreng untuk anak-anak yang lezat dan sehat, cara membuat produksi makanan di pasarkan ke mal, cara membuat proposal jualan gorengan pinggir jalan, Cara membuat steling dari kayu untuk jual gorengan, cara membuat steling gorengan, cara membuat sup buah untuk dijual dengan harga murah, cara membuat usaha cafe yang enak sehat, cara membuka Cafe biar laris, cara membuka usaha untuk anak sd yang dapat untung besar, cara memulai berdagang jajanan di pinggir jalan, cara memulai bisnis makanan ringan di bali, cara memulai bisnis roti kecil2an, cara mendapat kaos band import bal balan, cara mendapatkan mitra usaha roti di palu, cara mengajukan mahasiswa ke pisang ijo, cara menghitung keuntungan penjualan burger mini, cara menjual gorengan agar diminati orang, cara merombak cafe yg tidak laku, cara mmbuat gorengan yg enak yg di gemari masyarakat, Cara mudag membuat Makanan/mimumam unik boomimg jajanan amak, cara usaha kecil2an paling laku, cara usaha snack cemilan biar lebih sukses, cara-cara membuat barang yang unik cantik dan menarik yang bisa di jual dikalangan sekolah dan lainnya/, Caramembuat jajanan ringan dengan modal minim, cari agen keripik bal-an di solo, cari grobak bekas untuk jualan jus buah dibawah 1juta area semarang, cari joinbisnis es krim goreng areal padang sumbar, cari NO tlpon pasar tradional sayur cilegon, cari tempat grosir peluang usaha jajan semua merek NTB mataram, Cari usaha entrepreneur makanan pisang, cari usaha jajanan unik dan laris manis, Cemilan apa yg paling laris di pingir jalan, cemilan dan jajanan terlaris, cemilan jajan paling laris 2015, cemiLan jajanan sehat disoLo, cemilan lagi tren 2015, cemilan malam yang blm ada di indonesia, cemilan murah yang laris di tahun 2015, cemilan paling dicari, cemilan pasar malam yang lagi laris, cemilan terlaris 2015, cemilan terlaris di warung kopi, cemilan tradisional yang laku dipasaran, cemilan yang lagi booming 2015, cemilan yang lagi laku keras, cemilan yang lagi trend di bandung th 2015, cemilan yang lagi trend di luar negeri, cemilan yang laris d pasaran skrang, cemilan yg lg ngetren, cemilan yg lg tren di jogja, cemilanbterlaris di bandung, cemilanterlarisdipasaran, cemulan yang laris di pasaran tahun 2015, cerita berdagang dibali, cerita pengusaha mahasiswa yang ada dibandung tahun 2015, cerita pengusaha sukses dengan modal yang kecil bermacam jualan, cerita penjualan keuntungan pisang coklat keju, cewek penjual es coklat malang, cewek yg tak laku d mkssr, cfd disolo jualan apa ya yang laku?, Contoh aneka gorengan unik harga murah, contoh berita ringan di daerah mataram, contoh bikin grobak kripik, contoh bisnis laku keras, contoh cemilan yang langka dipasaran, contoh cemilan yg cocok dijual disekolahan, contoh daftar menu dan harga pisang keju, contoh dagangan yang laris untuk anak sma, contoh desain grobak bubur kacang ijo, contoh es yang laris dijual dipasara, contoh etalase untuk franchais makanan, contoh gambar bisnis berdagang di lapak pinggir jalan, contoh gambar booth buat jualan kolak, CONTOH GAMBAR GAMBAR KLIPING PISANG PELUANG BISNIS BESERTA PEMILIK DAN KOTA ASAL, contoh gambar gerai jajanan pinggir jalan, contoh gambar gerai minuman es, contoh gambar kliping pisang di berbagai kota, contoh gerobak motor teh goodtea, contoh jajanan yg laku dan enak, Contoh jajanan yg sangat digemari orang, contoh jualan terlaris dipasar malam, contoh makanan yang sedang laris dibandung, Contoh minuman es yang dijual dan hasilnya menguntungkan, contoh perempuan muda berdagang, contoh proposal kewirausahaan pisang gapit, contoh tempat jualan es krim di mall dan modalnya, contoh usaha kecil untuk dagang d sekolah sd, contoh usaha makanan dan minuman yang laris di pasaran jakarta, contoh warung es buah, Crita sukses jual camilan di tepi pabrik, daerah jatim yang belum ada pisang kremes, daftar bisnis kuliner anak sd, daftar dagang makanan, daftar dagangan makanan malam, daftar harga es pisang ijo th 2015, daftar harga etalase gerobak es teler, daftar jajanan indonesia peminat segala usia, daftar jajanan kalimantan di jual dimedan, daftar makanan unik yg lagi tren, daftar minuman keras yang digemari remaja dan harganya, daftar nomor hp pengusaha se kota semarang, daftar pengusaha di salatiga beserta no hp, daftar usaha kecil makanan ringan di malang, Daftar warung kopi yang laris di surabaya, dagang apa yang laku, dagang apa yang laku di jakarta, Dagang apa yang paling di minati masyarakat, dagang apa yg cocok u th 2015, dagang apa yg dicari orang dipasar tradisional yg belum ada dijual, dagang apa yg laku dipinggir jaLan, Dagang barang bekas yang cepat laku, dagang camilan dengan mobil, dagang cemilan yang cepat laku, dagang es campur laris, dagang es pisang ijo di denpasar, dagang gerobak omzet jutaan, dagang gorengan dan buah, dagang gorengan paling laku di pasaran, dagang jajanan gerobaj, dagang jam di pinggir jalan, dagang jus sistem multilevel, dagang kolak yang laris, dagang makanan di sekolah, dagang makanan gerobag yang cocok malam hari, Dagang makanan untuk anak sekola, dagang makanan yang cocok di purwokerto, dagang makanan yang laris d pasaran, dagang makanan yang tepat di bekasi, dagang mudah dan untung, dagang paling laris, dagang pisang, Dagang pisang coklat di palembang, dagang pisang keju, dagang sop buah caranya, dagang terlaris/, dagang yang laris dan menguntungkan tahun ini, dagang yg bisa laku di purwokerto, dagang yg cepat lakunya, dagang yg cocok, dagang yg lagi booming di mall jakarta, dagang yg laris manis modal 10 jt, Dagangan anak sd bandung, dagangan apa yang banyak di minati anak-anak sekolah dasar, dagangan apa yang banyak di minati anak-anak sekolah dasar dan cara pembuatanya, dagangan es untuk anak anak, dagangan franchise, dagangan laris yg ada d sd, dagangan malem buat jajanan, dagangan modal kecil terlaris di indonesia, dagangan paling laris di jogja, dagangan paling laris tahun ini, dagangan ter laris ber macam macam barang 2015, dagangan terlaris 2014, dagangan terlaris dipasar, dagangan terlaris dipasar tradisional, dagangan terlaris tahun ini, dagangan unik sd, dagangan untuk car free day yg laris, dagangan yang cocok dijual pinggir jalan, dagangan yang laris dijakarta, dagangan yang laris laku ditahun 2015, dagangan yang menarik kalangan anak remaja, dagangan yang paling laku tapi modalnya murah, dagangan yang paling laris di sekolahan, dagangan yang palinh laku oleh anak kecil, dagangan yang terlaris di sumatera utara, dagangan yang trend di bandung, dagangan yg laris 2015, daganganmakanan cemilan ang dijamin laris, Dak erah mna yg pnjualan pisang cepat, data kumpulan nomor hp pengusaha surabaya, desain gerobak jajanan waralaba yg mewah, desain gerobak pisang kremes, desain gerobak teh disolo, desain sup buah, desain warkop anak muda, dgng es yg enak itu dgng es apa????, di cari gerobak second es campur, di jual gerobak di palu, diamplas medan yg jual jajanan snack, dicari pebgusaha es dimalang untuk kerja sama, distributor bahan usaha makanan dan minuman cepat, distributor barang campuran daerah palu, distributor jajanan tulung agung, distributor makanan ringan sehat dr sumatera barat, distributor minuman ringan tulungagung, distributor pisang di bali, distributor pisang di surabaya, download gambar gerobak pisang keju, download gambar makanan nanisi campur sedam es jus, download vidio lucu ala makassar yg lagi trend, enakan kerja di pabrik apa di mall, enknya jualan apa yang banyak diminati orang, Es apa untuk usaha kecil2an, es apa yg bagus dijual, es campur terkenal di solo, es campur yg laku di pasar, Es cocok anak muda terkini, Es coklat waralaba tulung agung, es degan yang lagi ngetren, es krim n jajanan apa laku di sekolah, Es krim tr unik yg paling enak didunia, es lagi ngetrend d jakarta, es lagi tren di bandung, es oyen yg paling laris dan enak disurabaya, es paling enak di ntb, es paling laris, es paling laris di indonesia, Es paling laris di pasaran, es paling laris di surabaya, es pisang coklat di semarang, es pisang ijo aladin dtc, es pisang ijo cabang cikarang 2015, es pisang ijo di pinggir jalan, es pisang ijo di tulungagung, es pisang ijo jasmin, es pisang ijo jusmine, es pisang ijo paling laris, es pot, es sumsum dikota padang dimana ya jual, Es teh Waralaba tulungagung, es terenak di purwokerto, es terlaris di pasaran, es terlaris di sd, es terlaris saat ini, es terlaris sekarang, es unik dan enak yg laku d jual, Es untuk anak2 yg ngetren skrg, es yang cepet laku di tahun ini, es yang cocok dijual di cafe kecil, es yang lagi trend kalangan remaja, es yang laris di jual di sd, es yang laris laku di bandung, es yang menguntungkan dijual disekolah, es yang paling laris saat ini, Es yg d gemari ank kecil, es yg lagi trend di jakarta, es yg sedang trend skrng, estimasi biaya usaha burger dan jus, estimasi laba usaha kerupuk, estimasi modal untuk usaha pisang keju, estimasi modal usaha jualan peyek, etalase bekas di tulungagung jatim, etalase bekas konter di padang, etalase buat dagang cimahi, etalase buat es jus di lumajang, etalase bubur kacang hijau, etalase jualan pisaang keju, etalase juice bekas bekasi, Etalase kue basah dijual murah di bandung, etalase minuman bekas dipalu, Etalase Tempat masak pisang goreng aceh utara, etalase untuk menjual makanan dan minuman, etalase warung berapaan?, Fenomena apa yang ngetrrend saat ini dalam makanan dan minuman di tulungagung, foto berbagai macam usaha jualan es murah, foto cewe jualan pake grobag, foto gerobak gorengan yg bagus, foto grobak pisang keju lucu, foto jual buah pinggir jalan, foto jual makanan mudà laku, foto penjual pisang cantik, foto rombongan yg digunakan juales kacang ijo khas surabaya, Foto usaha gorengan kue laris manis, foto warung paling bagus dan laris, frances makanan anak sekolah, franchase makanan minuman yang pake gerobak yang murah d bandung tahun 2015, franchise cepat laku, franchise es anak, franchise es campur, franchise es krim terlaris di jogja, franchise ice cream laris d medan, franchise jus buah terlaris yogyakarta, franchise kuliner terlaris, franchise makanan rame untung bandung murah, franchise murah dan laku, franchise murah dan laris 2015, franchise murah dan terlaris, franchise pinggir jalan, franchise pisang ijo pemuda, franchise sup buah semarang, franchise yang ada di mataram, franchise yang lagi ngetrend, franchise yang lagi trend 2015, franchise yang rame, franchise yang rame sekarang, franchise yg laku keras 2015, franchise yg lg booming 2015 diluar negeri, francis yg lg booming, francise juice di medan, free download mainan anak2 dan cara pembuatannya yg laku jua, frenchese paling laku di padang, frenchise cemilan dari pisang, frenchise ygbpaling laris di pasaran, frencise yg laku, frincise yang lagi hot di semarang, gambar aceh lucu gorengan, gambar atau model stelling ice cream jalanan, gambar bubur kacang ijo lucu, gambar cafe tulungagung, gambar daerah yg menjual pisang murab, gambar Estelase untuk usaha pisang coklat, gambar etalase buat warung makan, gambar etalase unik buat jualan, gambar gerobak es jus & resep es jus, gambar gerobak es jus dan nama yang aneh dan menarik pembeli, gambar gerobak es oyen bandung di malang, gambar gerobak jualan di eropa, gambar gerobak mini gorengan, gambar harga kue termurah paling laku jogyakarta, gambar jualan pisang, gambar jus dibandung, gambar kumpulan jajanan unik dangan harga murah, gambar makanan atau minuman terlaris dijajanan sekolah, gambar minuman aneh tapi laku di pasaran, gambar orang dagang buah, gambar pisang merek dagang, Gambar rangka membuat grobak pisang keju, gambar rombong es lucu, gambar rombong gorengan dan juice, gambar rombong jus terunik, gambar stan sop buah, gambar steling penjual gorengan, gambar unikuntuk jualan jajanan, gambar usaha jajanan, gambar warung gorengan modern, gambar warung jualan di sd yang unik, gambar warung penjual gorengan, gambar2 lucu pedagang pisang, gambargerobakkopimedan, gbr steling jus kecil, gerai pisang keju jakarta, gerobak bekas daerah malang, gerobak bekas gorengan di cilegon, gerobak bekas jualan gorengan daerah jogja, gerobak buat dagang seken, gerobak cafe pinggir jalan, gerobak cantik cilegon, gerobak cantik dan murah dijakarta, gerobak es oyen bekas malang, gerobak gorengan pisang murah di surabaya, gerobak jajanan pasar, gerobak jualan di semarang, gerobak kecil buat kacang ijo, gerobak motor bekas di sidoarjo, gerobak motor buat jualan pulsa, gerobak motor kacang ijo, gerobak pisang epe, gerobak pisang keju sidoarjo, gerobak yang bagus untuk jualan kue dan minuman, gerobakbiarringan, gerobakpisang keju, Gmn cara jual es buah cpat laris, gmn cr minta modal usaha dr partai partai di kota batam, Gmn prospek usaha gorengan ?, gorengan cimahi yg enak, gorengan mini unik, gorengan sukses di mall, gorengan unik dan laris, gorengan unik yang cepat laris, gorengan unik yang cocok untuk dijual dipasaran, gorengan yang lagi trend di cikarang, gorengan yang laris dijual disekolah, gorengan yang laris dipasaran, Gorengan yg blm di jual org di pasr, gorengan yg paling laris, Gorengan yg paling laris di sekolah sd, grobag jus bekas wil smg, grobak grobak gorengan yg seken daerh solo, grobak simpel untuk jualan aneka jus, grosir jajanan anak di medan, grosir kaos nomor dipalu, grosir pisang ijo di Bandung, habis berapa uang untuk biaya etalase jual buah segar, habis lulus SMA enaknya bikin usaha apa ya, handphone yang laris dan trend di tahun sekarang, harga buat booth makanan, harga dan foto es campur disemarang, harga etalase buat jus di solo, harga etalase es buah, harga etalase kecil untuk jualan jus, Harga etalase mini untuk jualan makanan, harga etalase unik daerah denpasar baik secon ato baru, harga etalase untuk jualan di pinggir jalan, harga frencise es pisang ijo jasmin, harga gerobag gorengan komplit bekasi, harga gerobak bekas disemarang, harga gerobak bekas jus buah di jakarta, harga gerobak burger second, harga gerobak es campur, harga gerobak es teh murah di cirebon 2015, harga gerobak etalase u cafe, harga gerobak jus isi siap pakai, harga gerobak kecil di cimahi, harga gerobak pisang minimalis di wilayah Sumbar, harga gorengan di bali, harga grobak minimalis frences surabaya, Harga Jasa pembuatan etalase minuman daerah bandung, harga kisaran es pisang coklat, harga paket usaha teh poci medan sumut, harga pasaran etalase jus, harga pasaran pisang gadis d palembang, harga pembuatan gerobak gorengan bekasi, harga pisang ijo, harga pisang muda sumbar, harga pisang tahun 2010 di jawa barat, harga roti buat burger di manado, hitungan untung rugi pisang nuget, ide dagang untuk di malam hari, ide jajanan anak cepat laris dan murah, ide jual cemilan dikampus, ide jualan apa untuk jualan dimobil dan dipinggir jalan, ide jualan jajanan d pinggir jalan, ide kreatif membuat kue laris dipasaran, ide kreatif pisang goreng unik laris, IDE MEMBUAT ES BUAH UNTUK DI JUAL DISEKOLAH, ide usaha jualan jajanan malam, ide usaha kota palu, ide yg cocok buat jualan d kalimantan, ilmu dagang biar cepet laku modal kecil, industri makanan ringan di mataram, Info alamat dan nomor handphone bos kaya, info harga etalase dimanado, info harga untuk jAjanan pasar dan keuntungan nya, info pasar daerah jawa tengah yang sedang digemari, info tentang kursus kue ditulungagung 2015, info usaha jajanan anak-amak, ingin berbisnis jajanan seklah dasar yg lg laris, ingin bisnis minuman gerobagan yg laris manis, inspirasi apa dagang makanan supaya laris manis, inspirasi jual makanan di sd, inspirasi jualan makanan paling laris, inspirasi jualan makanan ringan untuk di sekola, inspirasi sore gorengan rasa buah, inspirasi sukses usaha kue klepon dan bubur kacang ijo, inspirasi usaha makassar terbaru, inspirasi usaha pinggir jalan pakai motor, jajan anak sekolah terlaris, jajan ank sd ter laris dsn lg ngetren, jajan goregan apa yang enak dan laris di tahun 2015, jajan gorengan paling laris disekolahan, jajan gorengan yang lagi booming, jajan paling laku buat dagang d rumah, Jajan paling rame d sekolahan, jajan pasar sd terlaris, jajan pasar yang laris dikota kecil, jajan warung yang laku keras, jajanan /kue terlaris ingin bisnis, jajanan anak dgn modal sedikit untung ny selangit, jajanan anak lagi rame 2015, jajanan anak murah terlaris tahun 2015, jajanan anak sd paling laris, jajanan anak sd wirausaha, Jajanan anak sd yang laris manis, jajanan anak sd yang laris sehat, Jajanan anak sd yang paling laku 2015, jajanan anak sd yg lagi ngetren 2015, jajanan anak SD yg lg rame di tahun 2015, jajanan anak sekolah dasar unik laris manis, jajanan anak sekolah paling laris, jajanan anak sekolah sd yang enak mudah d bikin dan modal sedikit, jajanan anak sekolahan yg lg laris, jajanan anak sklh sma yg mudah dan di gemari plus gambar nya, Jajanan anak terlaris, jajanan anak terlaris dijakarta, jajanan anak yang lagi trend yang menguntungkan, jajanan anak yg aneh dan cepet laku, jajanan anak yg gemari kalangan remaja, Jajanan anak yg laris diwarung, jajanan anak yg sehat murah dan sedang booming saat ini dan prospek tuk dijual, jajanan anak yg unik n laku, jajanan anak2 paling laris, jajanan aneh anak sd yang moderen, jajanan aneh dan paling di gemari, jajanan aneh tapi laris, jajanan ank sekolah pake grobak motor, jajanan apa yang bisa dijual untuk menu sarapan dengan modal murah, jajanan apa yg sedang ngetren dimasyarakat, jajanan booming luar negri, jajanan di stand gerobak, jajanan enak bisa dijual buat anak remaj, jajanan enak dan simpel untuk jualan di kantoran, jajanan enak tuk djual laris dpasaran, jajanan es paling di gemari, jajanan es paling laris, Jajanan Es paling laris di sekolahan unik modal sedikit untung selangit, jajanan es yang laku di kalangan anak sd, jajanan es yg laris, jajanan es yg murah dn gak banyak biaya, jajanan gerobak anak sd, jajanan ice yang terlaris thn 2015, jajanan jalan bahan durian yang laku, jajanan kampus yang laku, jajanan khas sumatra yang laku keras, jajanan kota malang buat anak sd, jajanan kue yang laku dipasaran, jajanan laris di malang, Jajanan laris di medan, jajanan laris di surabaya, jajanan luar yg rame buat remaja, Jajanan makanan ringan yang sedang laku di kota bandung, jajanan malam terlaris, jajAnan mall laris manis, jajanan murah dan laris terjual serta mudah di buat, jajanan murah yang sedang booming, jajanan ngetren, jajanan ngetren anak muda medan

Top Footer