Bos Pisang Ijo JustMine Umur 24 Tahun Raup Omzet Rp 850 juta

Sun, Jan 24, 2010

Wirausaha

Nggak nyangka, ternyata pemilik Pisang Ijo JustMine yang banyak bertebaran di pinggir jalan itu ternyata seorang cewek yang masih muda, 24 tahun gan. Tapi jangan di tanya berapa omset dari pisang ijo JustMine yang dijalankannya, “hanya” Rp 850 juta. Bagaimana? Berikut ini artikel dari kompas tentang enterpreneur & kewirausahaan pisang ijo JustMine. Semoga bisa memberi inspirasi kita semua termasuk saya untuk menjadi seorang pengusaha (bukan melulu berpikiran jadi pegawai kantoran / PNS).

pisang-ijo-justmine-enterpreneur

Riezka, Jual Pisang Ijo Raup Omzet Ratusan Juta
Sabtu, 23 Januari 2010 | 15:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kini selera makan masyarakat Indonesia makin beragam. Tidak melulu makanan londo cepat saji yang sekarang kian merebak, penikmat kuliner juga mulai melirik makanan tradisional Nusantara. Salah satunya adalah pisang ijo asal Makassar, Sulawesi Selatan.

Menu makanan dengan bahan dasar pisang berbalut tepung berwarna hijau ini sukses dipasarkan Riezka Rahmatiana. Perempuan muda berusia 24 tahun ini sanggup meraup omzet mencapai Rp 850 juta dari hasil jualan pisang ijo dengan merek dagang JustMine.

Padahal, saat memulai usaha pada 2007, dia hanya merogoh koceknya Rp 2 juta. Modal tersebut kemudian habis dibelanjakannya untuk membuat etalase kecil serta bahan-bahan pembuat pisang ijo.

“Waktu buka usaha ini modalnya kecil. Hanya Rp 2 juta,” ujarnya saat ditemui di sela-sela Expo Wirausaha Mandiri di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (23/1/2010).

Riezka berkisah, kesuksesan diraihnya dengan penuh kerja keras. Awalnya, dia pernah menjadi anggota multilevel marketing (MLM). Karena tidak membuahkan hasil, Riezka beralih menjajal bisnis voucer pulsa yang akhirnya kandas juga.

Tak patah arang, Riezka akhirnya banting setir dan mulai menggeluti usaha di bidang kuliner. Saat itu, dia merintis sebuah kafe di Bandung. Namun, lagi-lagi usahanya gagal.

Akhirnya, pada tahun 2007 Riezka mulai melirik pisang dan berpikir untuk mengemasnya menjadi panganan yang digemari orang. “Saat itu saya hanya berpikir, pisang itu kalau laku dijual enaknya dibikin apa. Akhirnya saya memutuskan untuk memasarkan pisang ijo,” katanya.

Yang unik, Riezka yang asal Mataram, Nusa Tenggara Barat, ini mengaku belum pernah sekali pun menyambangi Makassar. Kunci keberhasilan mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikai Universitas Padjadjaran ini sebenarnya terletak pada kreativitasnya mengembangkan makanan pisang ijo dalam berbagai aneka rasa. Dari pisang ijo tradisional dikembangkan dengan campuran vla yang ditambahkan dengan berbagai rasa, vanila, cokelat, keju, hingga durian.

Bandingkan dengan pisang ijo makassar yang hanya berbungkus terigu berwarna hijau pandan plus lamuran vla ditambah sirup sebagai pemanis. Ada juga yang dilumuri bubur sumsum dan es batu.

Harga pisang ijo JustMine dipasarkan Rp 6.000 hingga Rp 7.000 per porsi. Semangkuk pisang ijo ini menjadi makanan yang digemari banyak orang. Buktinya, saat Expo Wirausaha Mandiri hari ini, ratusan pengunjung tidak henti-hentinya menyerbu stan pisang ijo ini. Bahkan, dalam hitungan jam, stok pisang ijo milik Riezka ludes.

“Ini makanya telepon lagi minta dikirim ke sini. Pengunjungnya sudah antre dari pagi,” ujarnya.

Untuk mengembangkan usahanya itu, Riezka membuka peluang untuk berinvestasi bagi siapa saja yang berminat dengan sistem waralaba pisang ijo. Hingga kini, ada 20 gerai pewaralaba pisang ijo yang tersebar di Bandung, Jakarta, dan Bekasi. Di samping itu, Riezka juga punya tiga outlet di Bandung.

Untuk menjamin keuntungan bersama dengan para mitra, proses seleksi mitra waralaba pisang ijo cukup cermat. Riezka menjelaskan, untuk menjadi mitra pisang ijo JustMine, cukup dengan investasi mulai dari Rp 6,5 juta.

Nantinya, para mitra akan mendapatkan satu booth, paket perlengkapan booth lengkap, paket promosi, jaminan kualitas produk, biaya delivery, trainning karyawan, dan hak pakai booth.

Siapa berminat?

Artikel lain terkait:

, , , , , , , , , , , ,

69 Responses to “Bos Pisang Ijo JustMine Umur 24 Tahun Raup Omzet Rp 850 juta”

  1. rizal djibran Says:

    aslm,mbak Riezka.. aku di malang jatim pengen ikut frenchise nya,gmn ya? bisa di email proposalnya,mkasih.

  2. fitria dewi Says:

    Assalammualaikum wr.wb. mbak reizka saya di sumatera barat..tepatnya di kota padang panjang…saya mau ikut franchies, gmn caranya..??

  3. Mulyani Says:

    mba riska, kk saya nonton acara Tvone, yg salah satunya memperlihatkan es pisang hijau justmine,
    ia ingin bermitra dengan anda, gmn caranya?
    boleh dikirimkan no hpnya mba?
    biar bisa komunikasi dengan jelas

  4. jatmiko Says:

    aslm,mbak riezka…aku jatmiko dari semarang jawa tengah berminat ikut frenchise pisang ijo justmine, mohon bagaimana caranya atau persyaratannya untuk gabung, saya yakin disemarang prospeknya bagus, mohon dibantu , terimakasih sebelumnya

  5. David putra wijaya Says:

    Hai Riezka salam kenal, saya mau dong alamat es pisang ijomu yang di bekasi krn sy tinggal dibekasi, atau no telp yg bisa saya hubungi n bgmn & syarat tuk bermitra, thx

  6. tuty lahay Says:

    mba riezka,saya tuty di poso sulteng.kmrn saya nonton acara di tvone.saya ingin bermitra dgn mba,boleh minta nmr hp mba ? biar saya bs mengetahui lebih jelas lg mengenai persyaratan untuk bisa bergabung.makacih mba…

  7. semi setiyowati Says:

    assalamualaikum mba riezka,..salam kenal,..langsung aj gmn cr join ny…tengqiyu,..wassalam

  8. mety n Says:

    salam kenal, mba riezka…
    Saya mo coba ikut franchise, gimana cara’y dan apa aja p’yaratannya…?
    Bagi no telp’y dong biar bisa komunikasi dgn jlas.
    Thx

  9. hikmat taufik Says:

    Dear Mba Riezka

    Saya dari cimahi,apakah peluangnya bagus u/ di kota saya?kalau bagus kira2 gmn memulainya?

    Rgds

    Hikmat

  10. timurrita Says:

    mbak riezka….
    saya di mataram – NTB.
    saya mau ikutan franchise nya gmana caranya…? tolong donk segera infonya…

  11. t.priyono yarmin Says:

    mbak gimana caranya daftar saya di aceh mohon bantuannya

  12. t.priyono yarmin Says:

    siang mbak mohon bantuannya saya teuku dari aceh…gi mana cara daftar untk menjadi waralaba pisang ijo mbak karna diaceh peluangnya besar

  13. t.priyono yarmin Says:

    mohon jawabanya kirim ke ilmail aku ya mbak

  14. diah Says:

    ass….
    mbak aq di palu,sulawesi tengah..berminat ikut frenchise pisang ijo justmine, mohon bagaimana caranya atau persyaratannya untuk gabung, saya yakin prospeknya bagus, mohon info & bantuan nya , makasih sebelum nya

  15. aRDY Says:

    WAH MANTAP TUH…BLH JG

  16. deti Says:

    mau tanya kalau bergabung untk daerah cilegon gmn caranya?bisa di mail gak?minta no hp mbak saya sangat berminat sekali..mksh

  17. admin Says:

    @ semua:

    yang menanyakan no hp / alamat kontak Pisang Ijo JustMine nya Mbak Riezka, untuk info kemitraan dapat menghubungi no telp office:022-77868877, 022-7536438 atau hotline 0878-222-31518 / 022- 92718999.

    atau dapat mendatangi:

    kantor pusat kami di
    Ruko MTC blok C-6
    Jalan soekarno hatta
    Bandung.

    web :www.justminepisangijo.com

    Semoga membantu.

  18. tian Says:

    salam kenal mbak….. aku putu tian dari bali….
    aku ingin sekali bermitra dengan mbak, bisa kirim proposalnya tidak? plis……….saya tunggu ya……makasi

Trackbacks/Pingbacks

  1. Beberapa Video Kisah, Profil Sukses Pengusaha / Wirausahawan Muda | Blog B724S - 16. Apr, 2013

    [...] Riezka: Wirausaha Muda Mandiri – Es Pisang Ijo JustMine [...]

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Visitor Phrase:

franchise es pisang ijo, contoh franchise es pisang ijo, franchise pinggir jalan, bisnis yang paling bagus dan cepat raup untung lebih besar di 2014, dagangan unik untuk dijual lagi, franchise murah dan laris 2013, cara membuat coklat unik utung d dagankan laris, es pisang ijo bandung, Es terlaris, gambar rombong es teh, Jajanan laris 2014, usaha dagang yang laris thn 2014, @omzest co ae, aneka pisang ijo yg lezat dan laris, biografi pengusaha sukses purwokerto, Bisnis terlaris di pasaran, cafe gorengan, cara membuat waralaba gorengan gerobak, cara menjadi mitra pisang ijo justmine, es yang laris dipasaran dan unik, harga pisang di bandung tahun 2014, harga waralaba kacang hijau, Jajanan anak yg laris 2014, Jajanan laris di kota malang, jajanan terlaris saat ini, jajanan unik untuk usaha, jajanan yg lagi laris di pasar, jual es bubur bandung di semarang, kisah kisah sukses berwirausaha resep masakan enak, macam2 bisnis makanan yang laris di pasaran, peluang usaha justmine, pengusaha franchise sukses di denpasar, pisang ijo terbesar, usaha dagangan terlaris, usaha tahun 2014 yang laku dipasaran, waralaba murah dan laris, aneka resep jus bwt jualan, bagaimana cara pembukuan orang berdagang makanan cepat saji?, bisnis laris di medan, bisnis penjualan terlaris 2014, cafe aneka jus disemarang, cerita pedagang pisang keju sukses, cerita usaha membuat pasar tradisional, daftar pengusaha muda indonesia omzet, dagang apa yang laris 2014, dagang makanan paling laris, dagang makanan terlaris, dagangan terlaris 2013, dagangan terlaris saat ini, es apa yg laris sekarang, es pisang ijo justmine, es terlaris di malang, etalase jajan pasar, foto dagangan makanan ringan, franchise murah 2014 teh poci medan, franchise murah dan laku, friendchise pisang kremes tulung agung, gam bar dan resep jajanan yg laris dijual, gambar pengusaha paling muda dijawa, gerobak es pisang hijau jasmine, harga penjualan pisang di lumajang tahun 2013/2014, harga princhise teh poci di bali tahun 2014, Inspirasi jenis jajanan kue makassar, jajanan kerupuk terlaris, jajanan pasar yang laku dijual, jajanan pasar yg terlaris, jajanan terlaris 2014, jenis pisang yang laku di pasaran, jenis usaha dengan modal 5 juta untuk daerah purwokerto, jenis2 menu jualan juice, jenis2 usaha pisang, join bisnis kue di daerah surabaya, jual gorengan di bali, keuntungan berdagang di bali, Kue terlaris dipasaran, kue unik laris untuk di jual, kuliner yg lg booming dibekasi, kunci sukses wirausaha jual jus buah, langkah jualan booth pinggir jalan, macam jajanan es terlaris, makanan terlaris dipasaran, makanan yg lagi booming sby 2014, menjadi pengusahapisang ijo yang sukses, My booth paket es krim hp tlpn, peluang bagus dagang apa di sumantra, peluang usaha bisnis di purwokerto 2014, pengen bikin usaha makanan yang laris apa, penjual bubur kacang ijo di makassar, perempuan 24 tahun usaha apa, photo pedagang sayuran di pasar mataram ntb, pisang ijo, Resep aneka jajanan yg untuk dijual murah, Resep bubur kacang hijau laris cepat laku, resep dan cara membuat es pisang ijo enak yutube, resep gorengan paling laris, resep jajanan murah untuk dijual, resep jajanan unik laku dipasaran, resep kulit es pisang ijo ala riezka justmine, resep makanan ringan u jualan, tips berjualan kue basah murah dan cepat laku, Usaha dagang yang cepet laku, usaha juice buah dan es campur, usaha lagi booming, usaha makanan yang setiap harinya laku dipasaran, usaha yang paling laris dkalimantan, vidio yutube cara bikin vla aneka rasa buat es pisang ijo, Waralaba es durian murah dan terbaru thn 2014, waralaba franchise makanan ringan dg modal kecil di jawa tengah, waralaba pinggir jalan, wirausaha teh poci semarang, 1 kiat sukses berdagang dan berwirausaha franchise, @omzest co ae loc:US, @omzest com, agar dagang bubur kacang laku, agar dagangan laku dg muda, agen jajanan pasar, agen jajanan pasar di bandung, Agen jalakotek, agen makanan pisang hijau jakarta barat, agen pisang di jakarta barat, agen teh poci solo, aku pengen binis jajanan ringan yg murah tapi apa ya, alamat es pisang ijo pemuda di bintaro, alamat es pisang just mine di surabaya, alamat es puter terlaris di surabaya, alamat gerobak coklat dipalu, alamat grosir etalase singkong keju yogya, alamat jualan es bandung di medan, alamat justmine es pisang disurabaya, alamat makanan ringan dikota bandung, Alamat pemilik usaha sukses disemarang, alamat penjual es pisang ijo di jakarta utara, alamat pisang kremes di tulungagung, alamat serta nomer telpon lengkap reizka justminepisang ijo, alamat waralaba murah di bali, alamat wira laba es pisang justmine, alamat yang jual ice pisang ijo di padang, aneka campuran rasa untuk es teh poci, aneka dagangan laris, aneka es campur untuk usaha dagang beserta daftar harga, aneka gorengan pinggir jalan, aneka gorengan yang cepat dijual, aneka ide jualan jajanan pasar, aneka jajajan es unik di makasar, aneka jajanan bandung yg lg laris, aneka jajanan paling laris, aneka jajanan terlaris pinggir jalan, aneka jajanan yang sedang digemari sekarang ini, Aneka jajanan yg dgemari anak2, Aneka jajanan yg lagi booming d thn 2014, Aneka jajanan yg laku dijual, aneka jajanan yg laku dipasaran, aneka jenis wiraswasta modal 5 juta hasil mudah & laris, Aneka jualan dijalan, Aneka jualan es di pinggir jalan di kota jogja, Aneka macam jualan es yg paling laris tahun ini, aneka macam jualan makanan yg laris, Aneka makanan yang lagi digemari, Aneka usaha dagang surabaya, aneka usaha es terlaris, aneka usaha terlaris, aneka waralaba cemilan dengan modal kecil tahun2014, bagaimana agar dagangan buah biar laris setiap harinya, bagaimana cara daftar jualan es pisang ijo, bagaimana cara dagang ditahun 2014, bagaimana caranya agar dagangan nya cepat habis, bantuan dana untuk usaha di malang tahun 2014, beli etalase besar bandung, beli gerobak jus 2014 di daerah bekasi, beli gerobak solo dagang jual, beli roti buat dagang ditambun dimana tempatnya, bentuk etalase gorengan, bentuk etalase untuk jualan gorengan, bentuk grobak untuk jualan es pisang ijo, berapa % keuntungan berdagang kripik buah, Berapa modal utama pembuatan jajanan serba pisang, berdagang apa yang paling laris di sidoarjo, berdagang makanan ringan, berdagang paling laris sekarang, Berdagang usaha pisang, berdagang yang cocok untuk anak muda, berdagang yang cocok untuk daerah surabaya, berjualan makanan yang unik tapi laris, berwirausaha aneka gorengan keju dan cokelat, berwirausaha es buah, berwirausaha paling laris omzet jutaan, berwirausaha yg bagus di kota padang, bgmn caray jika ingin membuka restoran cepat saji oIive, bidang usaha dagang apa yang paling laris ditahun 2014, bikin gerobak makanan murah, binis es teh poci, biografi para pengusaha muda sul-sel, bisnis apa ya yang paling enak 2014, bisnis dagang roti kacang ijo com, bisnis dagangan yg bisa utk agen lg, bisnis di th 2014 yg lagi di gemari/laku, bisnis es buah laku gak di bali, bisnis es pisang ijo di medan, bisnis franchise murah dan cepat laku, bisnis franchise terlaris di jakarta 2014, bisnis franchise yang cocok untuk daerah makassar, Bisnis francise waralaba termurah dan terlaris dipasaran, bisnis frenchise lagi booming di bali, bisnis gerobak terlaris, bisnis gorengan pisang ijo, bisnis gorengan yg buming, bisnis jajanan makanan tahun ini, bisnis jual beli pisang di bali, bisnis jualan yg sukses pisang keju, bisnis jus buah sby, bisnis kecil yang sedang laris, bisnis kuliner tahun ini apa ya, bisnis kuliner terlaris tahun ini, bisnis makan yang lagi laris di bandung, bisnis makanan ringan di Makasar, bisnis makanan yang murah dan laku, Bisnis mura n laris, bisnis pemasaran yang laku di semarang, Bisnis usaha es 2014, Bisnis waralaba daerah purwokerto, bisnis waralaba di makassar yang bagus, bisnis waralaba di tulungagung, bisnis waralaba modal kecil makassar, Bisnis waralaba murah n laris di thn 2014, bisnis waralaba murah paling terkenal di indonesia 2014, bisnis yang cocok untuk anak perempuan 24 tahun, bisnis yang lagi booming di makassar, bisnis yang murah dan cepet laku, bisnis yg lagi trend di jawa tengah, bisnis yg laku di jawa tengah, booth jus unik, Bos jalakotek siap cari karyawan buat dagang jalakotek, bos pisang ijo justmine, bos pisang terbesar di malang, bos sayur pasar mataram NTB, Brapa omset penjual jus buah, buka gerai kue putu, buka kuliner apa yg bagus di daerah bandung modal kecil, buka usaha dagang yang laris di medan, buka usaha makanan jajanan anak anak apa yang cepat laku, cafe paling laris di bandung, cara berbisnis di bidang kuliner di usia yg muda, cara berdagang pisang, cara bermitra pisang ijo justmine, Cara biar dagan es laris, cara bikin bubur kacang iju enak dan laku dijual, cara bisnis piasang dibali, cara buat es enak dengan biaya murah dan mengahsilkan untung besar, cara daftar francis rieska pisang ijo, Cara dagang gorengan cepat habis, cara dagang model jenis gerobak model, cara dagangan cepat laku dan habis, cara expo makanan yang sukses, cara franchise modal kemana ya biar untungnya banyak, cara jual jus biar laku, cara jual kedai teh poci disidoarjo, Cara jual kuliner cepat laku, Cara Jualan pisang keju, cara memasarkan es pisang hijau, cara memasarkan jajanan biar laku, cara memasarkan pisang di kalimantan selatan, cara memasarkan pisang di kalsel, cara membuat aneka jajanan anak terlaris, cara membuat es dengan bhn murah laku dijual, cara membuat franchise kuliner pisang, cara membuat krupuk terlaris di pasaran, cara membuat makanan kuliner dengan resep murah keuntungan besar, Cara membuat makanan ringan untuk semua umur, Cara membuat masakan unik untuk wirausaha, cara membuat tehgopek untuk dijual, Cara membuat unik es pisang coklat, cara membuka stand makanan atau teh poci, Cara memulai dagang gorengan, cara memulai usaha dagang di daerah jawa, cara memulai usaha es pisang ijo, cara mencari franchise murah bandung, cara mendaftar franchise pisang ijo paling justmine, cara mendaftar usaha yang akan frenchise, Cara mengembangkan usaha es bubur sum sum, Cara menghitung hasil ke untungan jual es kacang ijo, Cara menghitung laba penjualan es pisang ijo, cara mengolah pisang jadi menu cafe, cara menjual bisnis roti supaya cepat laris, cara menjual kue di cilegon, cara menjual pisang ke bali, cara pembuatan es pisang coklat serta modal nya, cara pembukuan bisnis es teler, cara penjualan es pisang hijau biar laris, cara penjualan pisang daerah malang, cara praktis mengolah pisang menjadi makanan siap saji, cara raup untumg besar dengan jual gorengan, cara sukses jual gorengan pinggir jalan, cara supaya dagangan es teh poci biar laris, cara usaha buka bisnis waralaba di solo, cara usaha jus omset 1 juta per bulan, Cara wirausaha yang unik di bidang kue, Cari bisnis yg laris dan no hp, cari bos untunk jualan pisang, cemilan yg lg boming 2014, Cerita bos pgn ush nya laris, cerita membuka usaha makanan tradisional, cerita pebisnis sukses purwokerto, cerita sukses usaha kerupuk keripik di manado, contoh dagang siap saji, contoh desain atau gambar untuk jualan gorengan, contoh etalase bubur yang menarik, contoh etalase jus Atau teh, contoh etalase unik, contoh gambar jenis usaha pisang keju, contoh gambar untuk jualan kue jajanan pasar, contoh gerobak es pisang ijo, contoh jajanan unik dan keren, contoh jajanan yang lagi digemari anak muda di bandung, contoh jualan jajanan yang murah dan enak, contoh jualan makanan atau jajanan yang untung banyak, contoh makanan ringan unik meraup rupiah, Contoh membuka usaha makanan ringan yang di gemari orang di daerah maupun di perkotaan, contoh proposal usaha es pisang ijo, Contoh proposal usaha makan yg ada di sul-sel, contoh usaha apa ygdi jual laris, Contoh usaha dagang es, contoh usaha kuliner pinggir jalan/, contoh waralaba jajanan unik, contok alamat dan gambar blog keripik pisang, daftar alamat agen usaha makanan, daftar alamat dan no telepon pengusaha kecil di denpasar, daftar dagang makanan, daftar dan nomor hp pemilik di yogya, Daftar harga macam-macam gerobak jualan daerah malang, daftar jajanan terlaris 2014, daftar kripik paling laku, daftar pengusaha bakso kaya dan omzetnya, Daftar pengusaha muda dalam bidang kuliner diindonesia, daftar waralaba terlaris modal kecil, DAGANG ANEKA JAJANAN ES ANAK2, dagang aneka jus dengan motor, dagang apa ya enak nya di pasar, dagang apa ya yg laris, dagang apa yang bagus dan cepat habis, dagang apa yang cepat laku untuk perempuan, dagang apa yang cepat laku?, dagang apa yang cepet laku, Dagang apa yang laris di bali, dagang apa yang laris dipasaran, dagang apa yang unik, dagang apa yg enak di surabaya, dagang apa yg laku untuk tahun ini, dagang di pasar tradisional paling laris, dagang duren jogja, dagang es apa ya yang laris, dagang es oyen di denpasar, dagang jajanan yang cepat laku, dagang kue apa yg laris, dagang kue dibandung, dagang makanan kecilan enak, Dagang makanan yang cepat habis, dagang makanan yg lagi laris saat ini, dagang murah dan cepat habis, dagang pisang, dagang terlaris di indonesia, dagang terlaris tahun ini, dagang yang cepat laku, dagang yang paling di gemari anak anak di kota padang, Dagang yang prospeknya bagus, dagang yg cocok di pinggir jalan, Dagangan apa yang paling laku di daerah malang jatim, Dagangan apa yg cepet laku jajanan anak, dagangan kuliner ringan, Dagangan murah gampang dibikin, dagangan paling laris 2014, dagangan paling laris di indonesia, dagangan yang lagi laku keras dipasaran, Dagangan yang paling laku di pasar tradisional saat ini, dagangan yg lagi laku, dagangan yg terlaris, desain etalase untuk jualan es, desain gambar etalase jajanan pasar, desain pisang ijo pemuda, desain rombong es teler, di baLi jualn Apa biar laku, di baLi jualn Apa biar sukses, didaerah mana pisang murah, Enaknya buka usaha makanan apa ya? Yang cepet laris?, es buah paling d gemari, es enak murah modal kecil, es juice terlaris, es krim pisang ijo, es oyen bandung estimasi dan modal, es paling laku dan unik, es paling laris, es pisang ijo di jogja tahun 2014, es pisang ijo di medan, es pisang ijo di tulungagung, es pisang ijo jasmine, es pisang ijo paling enak franchise, es pisang ijo surabaya buka malam hari?, es pisang outlet, es terlaris 2013, es terlaris surabaya, es yang banyak untung untuk dagang, Es yang laku keras, es yang sangat digemari anak muda, es yg lagi laris di jkrta, es yg laris thn 2014, espisangijo hidayah, estimasi keuntungan bisnis kue basah, esyang digemari di bandung, etalase gerobak area solo, etalase juice ae, etalase juice solo, etalase kecil warung 2014, etalase tempat roti di makassar sulawesi selatan, etalase untuk dagang jus buah seken, foto & gambar jajanan pisang, foto etalase gerobak makanan, foto gerobak dagang unik, foto rombong jus di pinggir jalan, franchise bubur dan keuntungannya, franchise cepat laku, franchise di indonesia yg lagi laris tahun ini, franchise es buah solo, franchise es pisang ijo di solo, franchise es pisang ijo paling enak, franchise es pisang ijo pemuda, franchise gorengan di bali, franchise jajanan kampus, franchise makanan laris 2014, franchise makanan laris di bandung, franchise makanan murah yang banyak d gemari, franchise makanan ringan, franchise makanan ringan yang ada di solo, franchise murah 2014 es pisang ijo, franchise murah dan laris, franchise murah dibali, franchise murah dijual surabaya, franchise murah harga 3 juta surabaya, franchise murah laris jakarta, franchise murah yang paling laris di surabaya, franchise paling di gemari, franchise paling laku 2014, franchise pisang ijo aladin di bandung, franchise pisang keju di denpasar, franchise pisang unik, franchise surabaya 2014 murah, franchise yang cocok di daerah indonesia timur, franchise yang lagi booming 2014, franchisemakanan ringan terlaris, Francis grobak jualan, francjise paling lakufranchise paling oke, frenches es pisang hijau, frenchise apa yah dengan modal 5 juta?, frenchise es krim paling laris, Frenchise es pisang ijo, frenchise murah tapi laris, gabung jadi mitra justminepisang ijo 2014 disurabaya, gabung menjadi mitra teh poci, gambar berbagai jenis pisang, gambar berbagai macam grobak frenchise, gambar both gerobak es pisang ijo, gambar dagang buah, gambar dan daftar harga berbagai jenis makanan ringan dibandung, gambar etalase buat bubur, Gambar etalase es teler, gambar etalase jajan kue, gambar etalase masakan padang, gambar gerai kue pinggir jalan, gambar gerobak dagangab, Gambar gerobak mini area makassar, gambar gerobak untuk jual aneka kue, Gambar kedai usaha es oyen, gambar lucu minta omzet, gambar macam2 jus 2014, gambar makanan ringan untuk jualan, GAMBAR PISANG IJO, gambar stan es pisang ijo, gambar terbaru gerobak es teh, gambar usahs dagang kecil2an, Gambar yg jualan yg unik di sumbar, Gambar2 warung gerobak untuk usaha dagang kecil2an, gerai kue tradisional, gerobak bekas bagus dan murah disurabaya 2013 2014, Gerobak bekas cimahi bandung, gerobak bekas dan murah dibandung, Gerobak bekas murah tapi bagus dimalang, gerobak coklat cilegon, Gerobak es pisang hijau, gerobak es pisang ijo jasmine, gerobak es tebu paling bagus, Gerobak gorengan etalase dijual, gerobak jualan murah d daerah makassar, gerobak jualan sop durian, gerobak teh poci d medan, Gimana berdagang supaya laris, Gimana cara pemasaran yang bagus dagang es jus, gmana cara y biar dagangan cepat habis, gmana caranya membuat usaha jajan laris, googleaneka resep makanan balita, gorengan terlaris di jkt, gorengan unik dan murah, gorengan unik murah, harga aneka pisang semarang, harga bikin etalase, harga booth khusus untuk jualan aneka gorengan, harga es pisamg ijo 2014, harga etalase hp bandung 2014, harga etalase makanan yang murah dibandung, harga gerobak es campur, harga jajanan es di bali, harga jenis2 pisang 2014, harga keripik pisang yang laris di jual, harga n contoh rombong jualan, harga perporsi es pisang hijau khas makassar, harga pisang byar, harga pisang kapok di cilegon tahun 2014, harga pisang raja di kota palu, harga rombong untuk pisang keju di bali, hp apa yg pas untuk pembisnis dan bos, hp yang laku booming di indonesia, ice cream yg lg laris dijakarta, ice pisang ijo jasmin, ide bisnis es keju, ide waralaba sukses boming 2014 di jakarta, info bikin gerobak frenchise, info franchise makanan di semarang, info peluang usaha makanan siap saji dan cara membuatnya, info usaha terlaris di semarang, ingin pemasarkan getok pisang, inspiratif usaha juice buah modal 2 jutaan, investasi gerobak es pisang ijo, investasi wara laba es pisang ijo paling enak, isang paling laku dipasarn, Jajan apa yg murah dan banyak omsetnya di jual di masyarakat, Jajan kue pinggir jalan yang paling laku, jajan yang laris dan unik, jajan yg mudah laku Di masyarakat, jajan yg sedang laris, jajanan anak anak terlaris, jajanan apa yang di gemari masyarakt, jajanan apa yg lagi laku sekarang, Jajanan dagang makanan, jajanan es unik di indonesia, Jajanan gorengan tahun 2014, jajanan kantin kantor paling laris serta modalnya, jajanan murah dan laris, jajanan paling d gemari masyarakat indonesia, jajanan paling laris 2014, jajanan paling laris dengan modal kecil, jajanan paling laris saat ini di indonesia, jajanan pasar yang laris dijual, Jajanan pasar yg lagi booming di sumatra barat, jajanan pasar yg sedang digemari tahun 2014 ini, jajanan pisang ijo justmine, jajanan ringan gerobak yg enak, jajanan ringan untuk semua umur yg paling banyak dicari, jajanan snack yang paling laris di tahun 2014, Jajanan terlaris dan terunik di indonesia yg cocok untuk usaha beserta cara membuatnya, jajanan terlaris di bandung, Jajanan terlaris di indonesia yg cocok untuk usaha beserta cara membuatnya, jajanan terlaris di malang, jajanan terlaris dibandung, jajanan tradisional paling laris, jajanan tradisional waralaba, jajanan unik dijakarta yg paling terlaris, jajanan unik murah dan gampang dibikin, Jajanan yang cepat laku dirumah, Jajanan yang di gemari masyarakat, jajanan yang laku dijual di warung, Jajanan yang laku dipinggir jalan, jajanan yang laris di tahun 2014, jajanan yang laris dibandung, jajanan yang saat ini sedang laris, jajanan yg booming 2014, jajanan yg cepat laku untuk anak 2, jajanan yg lagi laku keras saat ini, jajanan yg laku dipasaran, jajanan yg laris dijual dipasaran, jajanan yg lg laku keras, jajanan yg pas untuk berwirausaha, jajanan yg sedang laris dan digemari anak2 sekarang ini, jajananyg lg laku, jenis dagang apa yang laris sekarang, jenis dagangan yg cepat laku th 2014, jenis gerobak es pisang ijo, jenis gorengan yg enak n laku di jual, jenis handphone yang laku/laris terjual di manado, jenis jajanan yg terlaris di medan, jenis jenis pisang Dan yg laku Di bali, jenis jualan yang laris di pasar tradisional, jenis kue basah yang laku dipasaran, jenis kue yang lagi laris dipasaran, Jenis makanan apa yg cepat laku dalam hitungan jam, Jenis makanan makassar untuk peluang usaha, jenis pisang untuk pisang ijo, jenis proposal usaha di medan, jenis sayuran paling laku di pasaran jateng, jenis usaha dagang yg laku dijual, jenis usaha es yang ada di sumatera, jenis usaha franchise di bandung, jenis usaha kecil di pinggir jalan, jenis usaha paling laku dimataram ntb, jenis usaha yang laris dikota bandung, jenis usaha yang omsetnya ratusan juta, jenis2 jajannan laris, jenis2 wirausaha mandiri expo, join usaha dagang, join usaha di semarang, jual beli pisang dimedan, jual es biar laris, jual es pisang ijo di semarang, jual etalase dagang surabaya, jual etalase pisang kremes, jual gerobak jus di daerah solo, jual gerobak usaha semarang, jual kuliner unik murah di malang, jual makanan apa yang laku dijual, jual makanan ringan paling cepet, jual makanan terlaris, jual pisang gapit di jogja, Jualan aneka kue yang laku dipasaran, Jualan apa yg laris di bali, Jualan apa yg paling laku di tahun ini, Jualan di kota tulungagung enak masakan /makanan apa, jualan es paling laris, Jualan jajanan apa yang cepat orang jadi sukses, jualan jajanan dengan untung besar, jualan jajanan yang laku, jualan jajanan yang paling laris, jualan kue yg mantap dan laris, jualan makanan apa ya yang cepat laku, jualan makanan apa ya yang unik dan laku?, Jualan makanan apa yah yg bikin cepet laku, jualan makanan apa yang laris dan cepat habis, jualan makanan uda tak laku mau jualan apa lagi y, jualan makanan yang laku di perkantoran, jualan pisang ijo di makasar dg motor, jualan snack yang digemari saat ini, jualan yang lagi laku tahun ini, jualan yang laku ditulungagung 2014, jualan yang paling laku di bali, jualan yang paling laku di pasar rakyat, Jualan yang prospeknya bagus, jualan yg cepat laku tiap hari, jualan yg lagi laku sekarang, Jualan yg pling banyak terjual dijakarta, julan terlaris di jawa tengah, Justmine Pisang Ijo, jutaan omzet dari jualan es campur, kafe kecil tapi unik di makassar, kalkulasi keuntungan pisang keju, kedai es pisang hijau di kota cimahi, kedai es pisang ijo denpasar, kemana cara menjual donat biar cepat laku, kerupuk apayg plg laku dipasaran thn 2014, keuntungan bisnis es teler, keuntungan jual gorengan, Keuntungan jualan dagang durian, Keuntungan usaha jajanan snack, kewirausahaan: proposal es pisang ijo, kiat kiat pemasaran biar dagangan habis terjual, Kiat sukses berdagang es kacang hijau, kiat usaha jajanan pinggiran, kisah inspiratif usaha juice buah modal 2 jutaan, kisah pedagang gak laku, kisah pengusaha membuat banyak gerobak, kisah penjual jajanan pinggir jalan yang sukses, kisah sukses franchise teh poci, kisah sukses jualan kolak pisang, kisah sukses pengusaha kuliner durian, kisah sukses pengusaha muda di bidang kuliner justmine, kisah sukses pengusaha muda pisang ijo, Kisah sukses pisang ijo, kisaran harga rombong es pisang mini, kolak kacang ijo durian dan pisang, Kreativitas jualan kecil2an tengah malam, kripik jajanan pasar yg trend dan murah utk usaha tahun ini, kripik paling digemari, kripik yang digemari anak muda, krupuk pling laris d beli pngusha d grosir, Kue basah yang cepat terjual, KUE TERLARIS DI ACEH, kue yang lagi booming disurabaya, Kue yang paling di gemari anak2 jateng, kue yg laris dijual disurabaya, kuliner jajanan terlaris 2014, kuliner jajanan yang masih dipasaran, kuliner paling di gemari di bandung 2014, kuliner paling digemari anak muda, kuliner paling digemari dibandung, kuliner pisang ijo bekasi, kuliner terlaris di semarang dan nama pemilik, kuliner unik laris, Kuliner unik yang laris 2014, kuliner yang laris enak dan murah, kuliner yang paling banyak untung dijakarta, kursus buat etalase, kursus memasak di mataram ntb, kursus membuat kue terlaris di jakarta, kursus segala macam kue yang mantap dipadang, lokasi bagus pedagang es 2014, Macam gorengan dibali, macam jenis usaha untuk dagang termurah dan terlaris, Macam kripik kacang ijo, macam macam gerobak unik plus harga dan gambar, Macam macam gorengan digemari, macam macam gorengan terlaris, macam2 aneka jajanan pasar yg unik buat jualan, Macam2 es yg cocok untuk usaha kecil2an dan resepnya, macam2 etalase, Macam2 jajanan snack yang paling laris, macam2 kerupuk yg laku dipasaran, macam2 rasa bubur sun, macam2 wirausaha di sidoarjo, makanan gorengan terlaris th 2014, makanan gorengan yg laris dipasaran, makanan jajanan terlaris dijakarta, makanan kuliner apa yang paling laris dan laku, makanan laris di jual d bandung, makanan makanan unik dan laris d masyarakat, makanan paling laris untuk anak umur 7 tahun, Makanan pinggir jalan paling laris, makanan pinggiran yang lagi booming, makanan ringan cepat laris, makanan ringan murah dan terlaris, makanan ringan paling digemari di jawa, makanan ringan paling laku, makanan ringan tuk anak2 yang laku di pasaran, makanan ringan unik ala western, makanan ringan unik dan enak laku di jualan, Makanan ringan yang laris dan enak, makanan terenak ditambun, makanan unik terlaris di jakarta tahun 2014, makanan unik yg di gemari mahasiswa di malang, makanan yang digemari di cimahi, makanan yang paling laris di bandung, makanan yang sedang laris dibandung, makanan yg unik dgn harga yg di surabaya bserta alamatnya, makanan/jajanan yg laris dibandung juga jakarta, masakan kuliner yang paling laris, masakan yg lagi dgemari, Membuat es pisang keju, membuat gerobak jualan makanan di makassar, membuat gerobak maralaba makassar, Membuat kuliner yg laris dipasaran, membuat makanan ringan buat dagang, membuat pisang gapit yg enak, Mencari mitra usaha es krim, mengembangkan potensi harga jual pisang dan cara caranya, menu jajanan pasar yang cepat laku, menu ringan yang cocok dijual di pinggir jalan, mini cafe omset, minuman yang cocok dijual untuk expo, mkanan yg lg laris d kta bndung, modak gopek untung segepok, modal 2jt dagang apa, modal awal jual jajanan pasar, modal buka kafe di bali, MODAL BUKA USAHA BUBUR KACANG ANEKA RASA, modal dasar buka warung bubur kacang hijau, modal gorengan di pinggir jalan, modal jualan es pisang ijo, modal untuk jualan teh poci 2014, modal usaha pisang keju disurabaya, model gerobak es campur, model gerobak es pisang ijo, mutra usaha es pisang ijo, nama jualan gorengan yg pas biar laris, nama kafe kacang ijo, nama makanan ringan yang paling laris dipasaran, nama no hp alamat pengusaha sby jatim, nama pengusha sukses dipalu, nama unik untuk bisnis es teler, Nama yang bagus untuk dagang es, Nmr hp pengusaha keripik sukses, no handphone pengusaha makassar, no hp bos di jakarta, no hp bos kaya, no hp nama pengusah muda semarang, no hp pemilik pengusaha distributor di jakarta, no hp pemilik rumah makan di semarang, no hp pengusaha kerupuk pisang, no hp pengusaha semarang, no hp riezkarahmatiana(pengusaha pisang ijo), no ponsel pengusaha muda surabaya, no telp wiraswasta di surabaya, nomor handphone pengusaha bandung 2014, nomor hape cewek dimakasar yang bisa dibokin, nomor hp pengusaha bandung, nomor hp pengusaha jogja 2014, nomor hp pengusaha muda, nomor telepon warung es pisang hijau surabaya, nomor telp agen teh poci solo, omset banyak jualan apa ya, omset es buah, omset es oyen, omset es pisang ijo, omset es pisang ijo justmine, omset jajanak anak, omset jual pisang karamel, omset keripik buah, omset penjual jajanan pasar, omset penjualan teh poci, omset usaha es aneka rasa, omset warung makan padang di semarang, omzet jajanan pasar, omzet jualan gerobakan, omzet makanan ringan, omzet the poci, omzet usaha jual kue unik, Ongkos pembuatan gerobak gorengan th 2014, Pabrik dengan bahan dasar pisang ditangerang, paket usaha studio foto mini surabaya, paling laris di bali, pasar pisang jateng, pasar pisang terbesar ditangerang, pedagang es pisang ijo di serang, pedagang pisang keju terlaris, peluang bisnis dagang es campur, peluang bisnis kue manado kuliner, peluang bisnis makanan pinggir jalan unik dan menarik, peluang jual gorengan pinggir jalan dan foto gerobak, Peluang usaha d bidang makanan/jajanan terlaris kota bandung, peluang usaha didaerah cilegon, peluang usaha kue lagi trend, peluang usaha makanan tradisional jabar, peluang usaha mikro di cilegon, Peluang usaha waralaba es teh dengan modal kecil di Semarang, pemasaran justmine pisang ijo, pemasaran pisang di medan, pembuat gerobak desain jakut, pembuat gerobak makanan makassar, pembukuan dagang es, penampung krupuk daerah cilegon, pengembangan usaha kafe pisang, pengen buka conter gimnana ya caray, pengen dagang laku gimana, pengen dagang makanan tapi apa ya, pengen usaha es manado, pengen wirausaha dagang gorengan berapa modal nya, pengen wirausaha dengan modal kecil, pengepul pisang, pengepul pisang dimedan, Pengepul pisang disemarang, penghitungan keuntungan jualan gorengan, pengn buka usaha apa ya di jawa timur, pengusaha bubur kacang ijo, pengusaha kuliner muda inspirasi di bandung, pengusaha muda di surabaya modal 1 jutaan, pengusaha muda penjual makanan cepat saji, pengusaha muda wanita cilegon, PENGUSAHA PISANG, pengusaha sukses di indonesia di bidang kuliner, pengusaha wanita muda di bidang makanan ringan dan snack, penjual aneka es pisang ijo malam hari di surabaya, Penjual berbahan dasar pisang dibekasi, Penjual buah pisang di kota MEDAN, penjual es pisang ijo di semarang, penjual gerobak murah di bandung, penjualan waralaba di kota malang, penjualan wirausaha terlaris, perhitungan keuntungan es pisang hijau, perhitungan laba usaha es pisang ijo, Perhitungan untung jualan gorengan dan es campur, perhitungan waralaba es buah, Perincian bisnis es pisang ijo, perusahaan bubur pisang, perusahaan kecil yang cpat di gemari msyarakat, Pingin jualan tp jualan apa ya yg cepat laku, pisang, Pisang apa yang laris di bali, pisang gapit macam2 rasa, pisang ijo enak makassar, pisang ijo yang enak di jogja alamat, pisang kremes ijo, pisang kremes sidoarjo, pisang yang bagus dibikin criping, poto makanan yang laku, poto rombong pisang ijo, prancise gerobakan jus, prancise murah laku, produk franchise paling laris saat ini, produk jajanan pasar yang simpel dan laku di pasaran, produk tulungagung yg laku di semarang, profil lengkapriezka rahmatiana inspirasi pisang ijo, Profil PengUsaha muda kripik yang unik, profil riezka rahmatiana pengusaha pisang ijo, profil usaha yang sukses dengan usaha getuk pisang yang unik, profil wirausaha kuliner sukses muda mandiri, proposal es oyen, proposal membuat bubur sum sum pisang enak, Proposal tentang bubur sumsum, proposal usaha jajanan ringan yg unik, Prospek bisnis kuliner di cilegon 2014, prospek menuju sukses tuk usaha dagang di ntb, prospek usaha kerupuk di Ntb, prospek usaha pisang di bali 2014, Punya gerobak enak dagang apa?, Pusat makanan ringan murah disemarang, ragam es laris, raja gerobak teh poci di medan, resep aneka es tuk usaHa pinggir jln, resep bubur pisang ijo yg terlaris, resep dagangan cepat laris, Resep dan cara membuat es oyen bandung untuk usaha, resep dan cara membuat es pisang ijo jusmin vidio yutube, resep dan gambar es cepat kaya, resep es campur aneka rasa untuk usaha, resep es pisang ijo asli makassar, resep es pisang ijo jusmine yutube, resep es pisang ijo justmin yutube, Resep es pisang ijo serta cara pemasarannya, resep es pisang ijo vla coklat yutube, resep es pisang ijo yutube, resep es tradisional untuk usaha, resep es yg laris untuk jajanan anak, resep jajanan anak yang paling digemari, resep jajanan anak yg bisa dijual lagi, resep jajanan anak yg murah dan laku, resep jajanan laris, resep jajanan murah cepat laris, resep jajanan pasar yang unik dan laris dijual, resep jajanan pinggir jalan, resep jajanan pinggir jalan yang unik, Resep jajanan yang laris dipasarkan dalam memulai usaha, resep jajanan yg lagi di gemari orng, Resep jualan makanan biar laris, resep jualan yang paling laku, resep jus sulawesi barat beserta gambarnya, resep keripik unik dan enak, resep kue supaya laku di pasaran, resep kue unik dan enak, resep kue yang laku dipasaran, resep makanan dan minuman unik utk jualan yg laris dipasaran 2014, Resep makanan jualan laris murah, resep makanan terbaru 2014 jajanan yg laris di pasaran, resep makanan terlaris di pasar tradisonal, resep makanan yg laku dipasaran, resep masakan ringan apk, resep membuat kerupuk laris dipasarkan, resep pisang ijo asli makassar, resep pisang ijo enak ncc, resep pisang ijo jasmine bandung, resep usaha jajanan 2014, resep2 jajanan terlaris di indonesia dan gambar y, resepkueunikuntukberdagang, riezka justmine, rincian modal usaha pisang gapit, rombong es manado, rombong keren jual pisang, rombong teh poci di surabaya, roti yang booming di surabaya saat ini, sejarah es pisang ijo pemuda, sejarah perkembangan ukm pisang ijo aladin, snack yang cocok untuk teh poci, Soup buah yg paling d gemari rakyat, sukses es pisang ijo, Supaya roti laku di pasaran, teh gopek surabaya, teh tong ji reseler, telepon pengusaha sukses di semarang, tempat buat booth di medan, tempat buat gerobak unik dipadang, tempat jual beli booth gerobak etalase bekas dijakarta, tempat jual es pisang ijo di padang, tempat jual gerobak bekas di jogja, tempat jualan jajanan pasar di tulungagung, tempat kursus es pisang ijo di kota solo, tempat makan unik jadi laris, tempat pembuatan gerobak unik di bali, tempat pengepul pisang, Tempat penjualan durian yg cepat laku d manado, tempat terbaik untuk berdagang kuriner disumbar 2014, tempat untuk jualan gorengan yang dijual, tempat untuk usaha makanan disemarang, tip memulai usaha donat agar laris, tips agar dagangan makanan cepat habis, tips agar usaha dagang laku terjual, tips aneka jualan pinggir jalan, tips buka gerai pisang keju, tips jajanan anak-anak cepat laris, tips jualan aneka makanan di pinggir jalan, tips melirik peluang usaha dipinggiran kota medan, Tips sukses jual es teh dan gorengan, Tips sukses jual roti laris, trik berjualan kue biar laku ?, trik jual roti pisang cepat laku, trik jualan es teler supaya laris, trik usaha kuliner biar laku, ukm yang cocok di semarang 2014, usaha apa yang cepet laku hasil jutaan, usaha apa yang cocok dipinggir jalan, usaha dagang terlaris saat ini, Usaha dagang yang laris modal nya gope, usaha dagang yang mudah dipasarkan, usaha dagang yg lagi tren, usaha di surabaya yang lagi booming 2014, usaha es agar laris, usaha es buah modal & harga pasaranny, usaha es yg paling laris, usaha franchise es pisang ijo murah surabaya, usaha franchise modal kecil bandung

Top Footer