Bos Pisang Ijo JustMine Umur 24 Tahun Raup Omzet Rp 850 juta

Sun, Jan 24, 2010

Wirausaha

Nggak nyangka, ternyata pemilik Pisang Ijo JustMine yang banyak bertebaran di pinggir jalan itu ternyata seorang cewek yang masih muda, 24 tahun gan. Tapi jangan di tanya berapa omset dari pisang ijo JustMine yang dijalankannya, “hanya” Rp 850 juta. Bagaimana? Berikut ini artikel dari kompas tentang enterpreneur & kewirausahaan pisang ijo JustMine. Semoga bisa memberi inspirasi kita semua termasuk saya untuk menjadi seorang pengusaha (bukan melulu berpikiran jadi pegawai kantoran / PNS).

pisang-ijo-justmine-enterpreneur

Riezka, Jual Pisang Ijo Raup Omzet Ratusan Juta
Sabtu, 23 Januari 2010 | 15:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kini selera makan masyarakat Indonesia makin beragam. Tidak melulu makanan londo cepat saji yang sekarang kian merebak, penikmat kuliner juga mulai melirik makanan tradisional Nusantara. Salah satunya adalah pisang ijo asal Makassar, Sulawesi Selatan.

Menu makanan dengan bahan dasar pisang berbalut tepung berwarna hijau ini sukses dipasarkan Riezka Rahmatiana. Perempuan muda berusia 24 tahun ini sanggup meraup omzet mencapai Rp 850 juta dari hasil jualan pisang ijo dengan merek dagang JustMine.

Padahal, saat memulai usaha pada 2007, dia hanya merogoh koceknya Rp 2 juta. Modal tersebut kemudian habis dibelanjakannya untuk membuat etalase kecil serta bahan-bahan pembuat pisang ijo.

“Waktu buka usaha ini modalnya kecil. Hanya Rp 2 juta,” ujarnya saat ditemui di sela-sela Expo Wirausaha Mandiri di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (23/1/2010).

Riezka berkisah, kesuksesan diraihnya dengan penuh kerja keras. Awalnya, dia pernah menjadi anggota multilevel marketing (MLM). Karena tidak membuahkan hasil, Riezka beralih menjajal bisnis voucer pulsa yang akhirnya kandas juga.

Tak patah arang, Riezka akhirnya banting setir dan mulai menggeluti usaha di bidang kuliner. Saat itu, dia merintis sebuah kafe di Bandung. Namun, lagi-lagi usahanya gagal.

Akhirnya, pada tahun 2007 Riezka mulai melirik pisang dan berpikir untuk mengemasnya menjadi panganan yang digemari orang. “Saat itu saya hanya berpikir, pisang itu kalau laku dijual enaknya dibikin apa. Akhirnya saya memutuskan untuk memasarkan pisang ijo,” katanya.

Yang unik, Riezka yang asal Mataram, Nusa Tenggara Barat, ini mengaku belum pernah sekali pun menyambangi Makassar. Kunci keberhasilan mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikai Universitas Padjadjaran ini sebenarnya terletak pada kreativitasnya mengembangkan makanan pisang ijo dalam berbagai aneka rasa. Dari pisang ijo tradisional dikembangkan dengan campuran vla yang ditambahkan dengan berbagai rasa, vanila, cokelat, keju, hingga durian.

Bandingkan dengan pisang ijo makassar yang hanya berbungkus terigu berwarna hijau pandan plus lamuran vla ditambah sirup sebagai pemanis. Ada juga yang dilumuri bubur sumsum dan es batu.

Harga pisang ijo JustMine dipasarkan Rp 6.000 hingga Rp 7.000 per porsi. Semangkuk pisang ijo ini menjadi makanan yang digemari banyak orang. Buktinya, saat Expo Wirausaha Mandiri hari ini, ratusan pengunjung tidak henti-hentinya menyerbu stan pisang ijo ini. Bahkan, dalam hitungan jam, stok pisang ijo milik Riezka ludes.

“Ini makanya telepon lagi minta dikirim ke sini. Pengunjungnya sudah antre dari pagi,” ujarnya.

Untuk mengembangkan usahanya itu, Riezka membuka peluang untuk berinvestasi bagi siapa saja yang berminat dengan sistem waralaba pisang ijo. Hingga kini, ada 20 gerai pewaralaba pisang ijo yang tersebar di Bandung, Jakarta, dan Bekasi. Di samping itu, Riezka juga punya tiga outlet di Bandung.

Untuk menjamin keuntungan bersama dengan para mitra, proses seleksi mitra waralaba pisang ijo cukup cermat. Riezka menjelaskan, untuk menjadi mitra pisang ijo JustMine, cukup dengan investasi mulai dari Rp 6,5 juta.

Nantinya, para mitra akan mendapatkan satu booth, paket perlengkapan booth lengkap, paket promosi, jaminan kualitas produk, biaya delivery, trainning karyawan, dan hak pakai booth.

Siapa berminat?

Artikel lain terkait:

, , , , , , , , , , , ,

69 Responses to “Bos Pisang Ijo JustMine Umur 24 Tahun Raup Omzet Rp 850 juta”

  1. rizal djibran Says:

    aslm,mbak Riezka.. aku di malang jatim pengen ikut frenchise nya,gmn ya? bisa di email proposalnya,mkasih.

  2. fitria dewi Says:

    Assalammualaikum wr.wb. mbak reizka saya di sumatera barat..tepatnya di kota padang panjang…saya mau ikut franchies, gmn caranya..??

  3. Mulyani Says:

    mba riska, kk saya nonton acara Tvone, yg salah satunya memperlihatkan es pisang hijau justmine,
    ia ingin bermitra dengan anda, gmn caranya?
    boleh dikirimkan no hpnya mba?
    biar bisa komunikasi dengan jelas

  4. jatmiko Says:

    aslm,mbak riezka…aku jatmiko dari semarang jawa tengah berminat ikut frenchise pisang ijo justmine, mohon bagaimana caranya atau persyaratannya untuk gabung, saya yakin disemarang prospeknya bagus, mohon dibantu , terimakasih sebelumnya

  5. David putra wijaya Says:

    Hai Riezka salam kenal, saya mau dong alamat es pisang ijomu yang di bekasi krn sy tinggal dibekasi, atau no telp yg bisa saya hubungi n bgmn & syarat tuk bermitra, thx

  6. tuty lahay Says:

    mba riezka,saya tuty di poso sulteng.kmrn saya nonton acara di tvone.saya ingin bermitra dgn mba,boleh minta nmr hp mba ? biar saya bs mengetahui lebih jelas lg mengenai persyaratan untuk bisa bergabung.makacih mba…

  7. semi setiyowati Says:

    assalamualaikum mba riezka,..salam kenal,..langsung aj gmn cr join ny…tengqiyu,..wassalam

  8. mety n Says:

    salam kenal, mba riezka…
    Saya mo coba ikut franchise, gimana cara’y dan apa aja p’yaratannya…?
    Bagi no telp’y dong biar bisa komunikasi dgn jlas.
    Thx

  9. hikmat taufik Says:

    Dear Mba Riezka

    Saya dari cimahi,apakah peluangnya bagus u/ di kota saya?kalau bagus kira2 gmn memulainya?

    Rgds

    Hikmat

  10. timurrita Says:

    mbak riezka….
    saya di mataram – NTB.
    saya mau ikutan franchise nya gmana caranya…? tolong donk segera infonya…

  11. t.priyono yarmin Says:

    mbak gimana caranya daftar saya di aceh mohon bantuannya

  12. t.priyono yarmin Says:

    siang mbak mohon bantuannya saya teuku dari aceh…gi mana cara daftar untk menjadi waralaba pisang ijo mbak karna diaceh peluangnya besar

  13. t.priyono yarmin Says:

    mohon jawabanya kirim ke ilmail aku ya mbak

  14. diah Says:

    ass….
    mbak aq di palu,sulawesi tengah..berminat ikut frenchise pisang ijo justmine, mohon bagaimana caranya atau persyaratannya untuk gabung, saya yakin prospeknya bagus, mohon info & bantuan nya , makasih sebelum nya

  15. aRDY Says:

    WAH MANTAP TUH…BLH JG

  16. deti Says:

    mau tanya kalau bergabung untk daerah cilegon gmn caranya?bisa di mail gak?minta no hp mbak saya sangat berminat sekali..mksh

  17. admin Says:

    @ semua:

    yang menanyakan no hp / alamat kontak Pisang Ijo JustMine nya Mbak Riezka, untuk info kemitraan dapat menghubungi no telp office:022-77868877, 022-7536438 atau hotline 0878-222-31518 / 022- 92718999.

    atau dapat mendatangi:

    kantor pusat kami di
    Ruko MTC blok C-6
    Jalan soekarno hatta
    Bandung.

    web :www.justminepisangijo.com

    Semoga membantu.

  18. tian Says:

    salam kenal mbak….. aku putu tian dari bali….
    aku ingin sekali bermitra dengan mbak, bisa kirim proposalnya tidak? plis……….saya tunggu ya……makasi

Trackbacks/Pingbacks

  1. Beberapa Video Kisah, Profil Sukses Pengusaha / Wirausahawan Muda | Blog B724S - 16. Apr, 2013

    [...] Riezka: Wirausaha Muda Mandiri – Es Pisang Ijo JustMine [...]

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Visitor Phrase:

franchise es pisang ijo, contoh franchise es pisang ijo, dagangan unik untuk dijual lagi, kisah kisah sukses berwirausaha resep masakan enak, waralaba pinggir jalan, biografi pengusaha sukses purwokerto, wirausaha terlaris, cara membuat es pisang ijo jasmine, resep jajanan murah untuk dijual, peluang wira usaha tahun ini disumatera utara, peluang usaha kecil2an makanan, usaha dagang terlaris, membuat disign gerobak es pisang lapis coklat, gorengan terlaris, dagang di kalimantan yang prospeknya bagus, dagang yang lagi laris, gerobak pisang ijo justmine, cara berdagang pisang, es pisang ijo jasmin, Resep jajanan es terlaris, usaha jajanan terlaris, macam2 model etalase frainchase, jajanan di bandung modal kecil hasil besar, @omzest co ae, feronches 2jt 2014, harga pasaran es pisang ijo, tips jajan kreatif untuk dagang di rumah, Usaha juss dn peluangnya, gerobak es buah seken di lumajang, tempat jual pisang hijau di padang, ragam jenis gerobak is jus, makanan terlaris dimedan, Resep makanan cepat laris, sukses bikin usaha kuliner kira2 berapa tahun?, Gerobak gorengan di jual tulungagung, jajanan yg laku dipasaran, daftar es terlaris untuk dijual, resep gorengan paling laris, bisnis gorengan terlaris, resep es pisang ijo justmine, jenis makanan kecil paling laku dijual enak, gambar warung es pinggiran jalan, makanan keripik yang laku dijual kota medan, makanan kuliner yang laris untuk dagang, tips berjualan donat agar laku keras, gorengan apa th 2014 yg sangat diminati anak muda, gerobak bekas pisang ijo, resep masakan tradisinal yg paling laris, gambar gerobak pisang krispo, cara menghasilkan buah pisang diminati pasaran, jajanan paling enak dan laris, dagang makanan yg paling laris, harga gerobak jus isi siap pakai, harga 1 porsi es pisang ijo malang, ukuran gerobak mini pisang hijau, jajanan es paling laris, senek yg paling buming saat ini 2014, harga 1 porsi es oyen, jajanan es terlaris, menu kafe yang sangat laku, snack dari bandung yang bagus dijual di jakarta bekasi, cara berdagang jajanan donat yang sukses, jajanan jalanan yang laris di solo, Inspirasi usaha dagang cimahi, gerobak justmin pisang ijo, Usaha jajanan anak enak dan laris, strategi jualan dipinggir jalan biar laku, gmna cara nya mau jual teh poci daerah bali, google usaha dagang paling laris, snack yang laku dipasaran, rombong es dijual didaerah mataram ntb, cara membuat es teler dan setiap bahan berapa harganya, es paling digemari pemuda, estimasi keuntungan pisang keju, kalau d rumah jajanan apa yg cepet laku, pengen usahakuliner muda gampang laris, es terlaris di indonesia, kalkulasi dagang es kacang ijo, poto model bisnis usaha minuman atau jus terlaris, Peluang berdagang makanan dijakarta, waralaba es pisang ijo bali, waralaba apa yg langsung kaya, kisah pengusaha muda sukses, WWW JUAL APA SIH YANG HARGA RINGAN SUPAYA LARIS COM, franchise pisang ijo pemuda, estimasi keuntungan kripik pisang, www Bisnis frienchise wilayah surakarta 2014, Www cara jualan makanan kecil agar laku com, etalase siap usaha apa yah, frencesh macam2 es, pisang ijo bs dibikin apa aja ya, aneka sirup terlaris bali, jual makanan dengan omset murah, pengen sukses bisnis apa yg enak skrg, keuntungan letak goografis, Es Paling laku Dipasaran, es paling laris, proposal penjualan jajan, profil wirausaha kuliner sukses muda mandiri, biaya produksi jualan es naik tobos, agen kacang ijo tulongagong, usha atau berwirausaha kemitraan di cilegon, bisnis dagang jajanan, pasar pisang jateng, pembeli pisang kepo yg muda dikota medan, pemasaran tepung pisang di daerah semarang, pengen bisnis distributor snack, nama dan no hp pengusaha di cimahi, pembuat rombong makanan di cirebon, nomor telepon pemilik pengusaha terbesar di jakarta tahun 2014, Nom hp pengepul kcng hijau, no hp pengusaha makanan ringan dimedan, peluang wira usaha daerah serang, penampung pisang di malang, nama dAn nomor telepon owner cafe di bandung, no hp cewex pengusaha di bali, no hp owner kuliner di bandung, no hp owner pisang ijo justmine, nama nomor hp boss besar 2014, nama keren buat usaha sop buah, no hp pemilik usaha kue di bandung, no hp pengepul pisang, pengen buka usaha yang digemari, nama jajanan unik di purwokerto, nama dan nomor telepon pengusaha cafe dibandung, pengen bermitra bisnis, nama-nama es buah paling laku dijual, pengen berdagang roti, pendapatan usaha cafe di kota kecil, Peluang Usaha pisang sumut, peluang usaha paling laris di medan, peluang bisinis makananan apa yg mantep dan laris, peluang berdagang dikalimantan timur, objek yang cepat terjual di pasaran, Pabrik pembuatan keripik pisang dimedan sumatera utara dan padang, omset es jus sukses, pegusaha kerepek pisang di makssar, omset jadi pengepul pisang, pisang ijo jasmine jakarta, omset jual sayuran eceran di pasar, pangen usaha apa ia biar laku, omset jualan gerobak, paling enak dagang apa di pasar, omset jualan kue basah bali, omset kedai jus di jakarta, omset pngusaha 1 kue buat omset besar, pabrik penerima pisang jakarta, omset resto pisang, peluang bisnis gorengan di makasar, nomor telepon hp pengusaha cimahi 2014, no hp pengusaha rumah makan di kota medan, no telpon pegusaha atau pemilik perusahaan di bandung, peluang usaha makanan tren di manado, nomer hp dan nama pemilik home industri di yogyakarta, peluang usaha kuliner jajan yang lagi digemari semua usia, nomer telepon bos wirausaha, Peluang usaha jual kue bandung di kalimantan, peluang usaha dipasar malam, peluang usaha dagang di sulawesi utara 2014, nomor handphone pengusaha disemarang, Nomor hp cewek cantik surabaya beserta foto dan alamat rumah tahun 2014, nomor hp dan nama pemilik usaha ukm surabaya, peluang join bisnis kuliner di denpasar, peluang dagang di makassar, peluang dagang cakwe di makassar, nomor nomor telepon para pengusaha sukses di tulungagung, peluang bisnis minuman segar dipurwokerto, omzet teh poci, nama dan no hp pemilik usaha makanan di sidoarjo, makanan aneh untuk ber dagang, macam macam aneka dagang, macam gorengan yang laris di pasaran, macam es yang laku di jual n langka, lokasi tempat jual usaha waralaba the poci dimanado, lokasi strategis untuk berdagang di purwokerto, lokasi strategis berjualan es degan disemarang, list kontak join bisnis jawa tengah, laris jualan dipasar tradisional, Kursus membuat gorangan daerah serang?, Kursus bikin etalase wilayah semarang, kursus aneka jus di solo, kunci sukses berdagang es, macam macam franchise di sumatera, macam macam gorengan yang laku di pasaran masarakat, macam macam jajanan malam paling laris, makan dan minuman yang pas di jual di kafe anak muda yg mudah di buat, macem usaha cafe kecil, macam2 pengusaha sukses di jawatimur, macam2 jajanan cpat siap saji, macam2 hp makanan franchise, macam2 es yg banyak d gemari 2014, macam2 es yang laris d mall, macam2 es buah untuk usaha kecil2an, macam2 bisnis dikota bandung, macam-macam jajanan yang dijual di pinggir jalan yang laku, Macam-macam jajanan yang dijual di gerobak, macam macam usaha yang laris di malang, kuliner unik dari pisang, kuliner surabaya plg digemari, kuliner pisang keju yg paling laris, Kisah Sukses Pedagang Sop Buah Medan, Kisah sukses bisnis kuliner, kisah sukses berdagang pisang caramel, Kisah seorang yang sukses berwirausaha di bidang penjual gorengan, kisah pengusaha waralaba es, kisah pedagang es kacang ijo, Kisah inspirasi pengusaha sukses bermodal kecil, kiat usaha sukses minuman es, kiat jual gorengan dan es campur hasil perhari bagus, kiat dagang gorengan, kiat berdagang kerupuk, keuntungan usaha kuliner es sop buah, kisah sukses pedagang warung kopi tradisional, kisah sukses pengusaha pisang ijo, kisah sukses penjual es coklat, kuliner paling laris di daerah sumatra, kuliner paling digemari anak muda, Kuliner daerah serang dan cilegon beserta harganya, kuliner 2014 yg laris di malang saat ini, kue yang laris dijual di bandung, kue untuk dagangan yg enak dan menarik terbaru 2014, kue tradisional yg lg laku dipasar, kue jajanan pasar paling laris, kualan yang pelinglaris di kalimantan, kota yg paling bagus untuk berbisnis di kalimantan, Kolak pisang ijo surabaya, kisah sukses teh poci, keuntungan jualan kolak pisang, nama dan alamat orang kaya disurabaya barat, minuman es terlaris di medan, merintis usaha es oyen, merek snack paling laris di indonesia, menu dagang yg laris, menghitung omset jualan dengan gerobak, mencari penada pisang di surabaya, membuat jajalan yang cepet laris, membuat etalase buat jus buah, membuat bisnis plan untuk jualan es oyen gerobak, memasarkan pisang coklat, memasarkan kue biar laku, mau jualan jajanan tapi daerah solo belum ada, minuman es unik terlaris dijual serta resepnya, minuman es yang unik untuk dagang, minuman segar yang enak dan unik laris di jual dan cara pembuatannya, model rombong untuk jualan burger da jus buah, model gerobak untuk jualan donat, model gerobak pisang dikota padang, model etalase jus buah di dalam ruko, Model bahan dan cara memebuat es di jual d warung bikin menarik anak anak, modal waralaba cakwe di purwokerto, modal usaha es jus dan rincian modalnya, modal untuk buka kafe di bali, Modal buka warung jajanan anak snack rp, modal bikin rombong pisang ijo, modal awal untuk usaha pisang gapit, modal awal untuk berdagang aneka es, masakan yang digemari tahun 2014, Masakan kuliner yang paling populer dan terlaris dijual wilayah jawa timur, Masakan barat yang cocok dijual diindonesia, makanan terlaris dipasaran, makanan terlaris di makassar, makanan ringan yang laku dijual dijakarta 2014, makanan ringan yang laku dijual, Makanan ringan paling laris di jakarta, Makanan Pisang keju yang enak dan laku di jual, makanan paling laris di malang, makanan paling laris di bandung, Makanan paling laku dibandung, makanan malam unik laku di jual, Makanan laris di makassar, Makanan kue yg d gemari anak usia dini, Makanan termurah paling digemari, makanan tradisional yang laku dipasaran, Makanan unik dari pisang harga murah, makanan yng laris d bandung, makanan yg sedang tren d purlekerto, makanan yg lg laris di medan, makanan yg laris terjual oleh masyarakat, makanan yg laris di malang 2014, Makanan yg laku di pasar n belum ada dindonesia, Makanan yg lagi laris di pinggir jalan surabaya, Makanan yg dijual orang pakai grobak, Makanan yang laris di jakarta, makanan unik yang laris dijual dan cara membuatnya, makanan unik yang laku dipasaran, makanan unik murah untuk dijual dipasar tradisional, makanan dari bahan pisang yang menarik untuk anakvmuda, usaha terlaris di sidoarjo, usaha kuliner yang paling laku di semarang, usaha kuliner paling laris di sumatera, usaha kuliner paling laris di kota bandung, usaha kuliner gerobakan laris, usaha kue yang digemari, usaha kue muda dan laris, Usaha kecil2an paling laris saat ini, usaha kecil yang laris di masyarakat, usaha jus di jogja, Usaha jualan jajanan gorengan yang cepat laris, usaha jualan es yang banyak digemari oleh semua orang, usaha makanan apa yg cocok di kota tulungagung, usaha makanan dibandung aneh, usaha makanan gerobak apa saja yang paling laku??, usaha terlaris di pasar tradisional, usaha terlaris di medan, usaha terlaris di kota medan, usaha terlaris di bali, usaha sayur cepat dikalimantan, usaha roti yg banyak digemari, usaha paling laris di jawa timur, usaha paling laris 2014, usaha membuat juice supaya laris, usaha makanan yg lg booming dimedan, usaha makanan yang laris di bandung, usaha jualan es cocok di solo, usaha jual pisang ijo surabaya, usaha jual aneka jus buah model grobaknya, usaha es paling laku, Usaha es dan jus bali, usaha es campur kalimantan, usaha di mall yang digemari pengunjung, Usaha dagang yang prospeknya bagus dikalimantan, usaha dagang waralaba di palu, usaha dagang terlaris saat ini, Usaha dagang pisang coklat, usaha dagang paling laku, usaha dagang masyarakat jateng d no hp, Usaha dagang makanan ringan, usaha es pisang ijo, usaha es teler pinggir jalan, usaha foto studio terbesar di sidoarjo, usaha jajanan yang laku keras, usaha jajanan unik enak laris, Usaha jajanan unik dan laris, usaha jajanan terbaru terlaris, usaha jajanan paling laris, usaha home industri yang laris di pasaran untuk mahasiswa, usaha gorengan yg lg booming, usaha gorengan laris di medan, usaha frenchise pisang ijo di medan dan sumatera utara, usaha frenchise modal murah daerah sidoarjo, usaha francise yang paling di gemari dan murah 2014, Usaha dagang makanan apa yg tepat untuk wilayah sumatra, usaha unik terbaru di medan, yang jual gerobok untuk es juss dimana untuk daerah solo, www distributor pisang jatim, www dagangan pinggir jalan yg enak, www dagang paling prospek, Www dagang es yg enak, www bisnis dagang, www bisnis apa yang kira2 cepat laris, wirausaha yg laris, wirausaha yg cepet laris, wirausaha yang bagus di pasaran, wirausaha terlaris 2014, Wirausaha Muda Mandiri - Es Pisang Ijo JustMine profil, WWW ESPALINGLARIS COOM, www jajanan pasar yg dgn omset bgus, www jualan es yang laris, www usaha jualan di bali com, www usaha frincise, www usaha di aceh yg laris, www tips buka usaha kuliner mks, www resep gorengan untuk di jual di pasaran, www pengusaha sukses asli surabaya, www pengusaha muda suKses bandung dgn modal kecil, www masakan dagang terlaris com, www makanan anak anak yg lagi ngetren di jawa com, www julan es terbaru yang laris, Www jualan makanan apa yg laris saat ini com, wirausaha es oyen, wiraswasta modal 2jt sby, wiraswasta cilegon serang, waralaba jajanan anak 2014, Waralaba aneka juice yang tren di bandung, usaha-usaha inspiratif di daerah NTB, usaha Ўɐ♌ğ lagi booming dijakarta 2014, usaha yng paling laris d bandung, usaha yg prospeknya bagus, usaha yg lagi laris di jawa tengah, usaha yang paling cepat lakunya dan besar untungnya di kios pinggir pasar, Usaha yang mantap dibali tahun 2014, usaha yang cocok di daerah semarang, Usaha yang cepat laku di daerah industri, waralaba makanan ringan bandung, waralaba makanan terlaris 2013, waralaba minuman paling laris dibekasi 2014, wira usaha yang paling tepat di bandung, wira usaha bikin aneka kueh cantik enak, waralaba yang cocok buat wanita, waralaba unik di Malang, waralaba teh semarang 2jt, waralaba teh poci mataram, waralaba teh poci di purwokerto, waralaba snack di kota medan, waralaba pisang ijo paling enak, waralaba murah dan laris 2013, waralaba minuman termurah dan terlaris disemarang, usaha waralaba terbaru, usaha dagang franchise yang sukses, resep pisang hijau khas manado, resep es pisang ijo jasmine, resep dan cara membuat kue yg patut untuk di pasarkan dengan modal kecil, resep aneka jajanan waralaba, Resep Aneka jajan untuk anak home industri, prospek wirausaha es pisang ijo, prospek pedagang kuliner dimakasar, Prospek berjualan makanan di Mataram NTB, proposal bisnis plan kuliner pisang ijo, proposal bisnis gerobak teh gopek, profil usaha kecil menengah kafe dan rumah makan nusantara di medan, profil pengusaha jus, resep es pisang ijo per 1 porsi, resep es teler khas ntb, Resep Es terlaris 2014, resep nama makanan unik yg lagi laku trend, resep mengolah pisang jaten, resep membuat kerupuk yang enak dan bisa d pasarkan, resep makanan terlaris tahun 2014, resep makanan buat jualan yg terlaris, resep kue terlaris untuk dagang, resep kue jajanan pasar yang enak dan unik juga murah, resep kue basah paling laris di pasaran per hari, resep gorengan paling laku, resep gorengan gerobak bandung, resep es yang murah bisa dijual, Produk makanan laku dipurwokerto, produk dagang terlaris 2014, planing di usia muda biar sukses, penjual es tebu yang sukses, penjual es pisang ijo di semarang, pengusaha sukses pisang karamel, pengusaha sukses keripik pisang di sumatera barat, pengusaha sukses es pisang ijo, pengusaha rumah makan paling enak dimakassar, pengusaha rempeyek di mataram, Pengusaha makanan di daerah purwokerto yang sukses, pengepul kerupuk dipurwokerto, Pengen wira usaha apa yah yang prospeknya bagus, pengen usaha kuliner tapi bingung apa yang lagi digemari, penjual gorengan sukses medan, penjual pisang ijo dipurbalingga, Persyaratan Mendaftar Franchise Teh Poci di denpasar, pisang ijo pemuda waralaba 2014 kontak, pisang ijo pemuda waralaba, Usaha yg cepat laris dan murah, pisang ijo jasmin, pisang ijo jasmien, pisang ijo di medan, pisang coklat terunik, pingin kerjasama daerah purwokerto, pingin jadi pengepul pisang, pesan pisang karamel di denpasar, perusahaan bandung terbesar dan nomer telepon atasan, pengen usaha jajanan, resep pisang ijo bos jasmine, usaha dagang es teler, toko jajanan dimalang yang murah, toko bagus rombong bekas area malang, tips usaha jus agar laris, tips usaha jual jajanan di pinggir jalan, tips tips dari para pengusaha twrkenal pada exoi wira usaha 2013, tips pemasaran es pisang ijo, tips menjual kerupuk laris, tips menjadi penjual es buah sukses, tips jualan es campur di pinggir jalan, tips dagang jus cepet berhasil, Tips bubur kacang hijau supaya laris terjual, toko kue basah di wilayah cilegon, toko pembuat gerobak sop buah di serang, tpis memulai berdagang kue agar laris, Usaha dagang buah pisang, usaha dagang berbahan dasar es, Usaha bisnis kecil disemarang yang mudah dan laku, usaha berdagang pisang, Usaha bagus didaerah sumatra, usaha apa yang sangat laris di pinggir jalan, usaha apa ya yg bs laris dijual dimalang, usaha anak gedongan dg omset 6 juta sebulan, trik jualan buah pinggir jalan, trik bisnis jual beli pisang, tren kue dan makanan yang lagi booming di pertengahan thn 2014, tips berdagang sale pisang, tempat yg jualan es pisang hijau di surabaya, tempat usaha yang rame diminatin anak muda sekarang ini, sistem jualan buah agar laku dijual, senam aerobik manfaat, semarang jualan di pinggir jalan, ruko yang pantas buat jual gorengan, ruko Es pisang Ijo, roti yang bagus untuk berdagang, rombong wiraswata jual es manado, rombong es kacang ijo, Rombong bekas pisang keju di surabaya, rincian berwirausaha es pisang ijo, resep resep dan bahan jus dan minuman segar Чαπƍ d jual d cafe n resto, skrng ini es ap lg buming2x, snack apa yang laris dipasarkan ke warung warung jalanan, supaya kolak laku terjual, tempat tengkulak makanan, Tempat pengepul pisang, Tempat penada buah pisang, tempat pemesanan gerobak teh poci wilayah solo, tempat minta cepat kaya di sulawesi selatan, tempat kursus buat gorengan di mataram, tempat jual gerobak di manado beserta harganya, tempat jual etalase di manado, tempat jual es pisang ijo di cilegon, Teh Poci omset, supplier makanan ringan termurah disemarang 2014, Resep pisangijo jasmine, keuntungAn jual pisang cokelet, daftar snack nusantara yg paling di gemari, contoh wirausaha yang sukses dipasaran, contoh usaha yg laku di medan, contoh usaha waralaba yang ada di kota palu, contoh proposal usaha yang laris dan menarik, Contoh makanan yang kreatif dan cepat laku, contoh jualan kacang /snack di warung, contoh grobak es teler, contoh gambar gerai jus, contoh gambar aneka jenis pisang, contoh etalase sop buah, contoh etalase jus buah, contoh dagangan yang rame dipasar malam, cra membuat pisang ijoh yg enak dan laris, daerah omzet di bali, daftar nomor telepon wirausahawan sukses di kota di tulungagung, daftar nomor handphone pengusaha muda di srmarang, daftar nama dan no telpon bos besar di surabaya, daftar nama dan no hp orang kaya daerah pinggiran di surabaya, daftar nama dan alamat pasar tradisional di bandung, daftar nama Alamat nomor tilpun pemilik restaurant di sidoarjo, daftar jajanan makanan dan gambar terlaris 2014, daftar industri kripik ditulungagung, daftar harga gerobak untuk menjual es teler, daftar harga franchise kuliner di tulungagung, Daftar harga dan jenis buah pisang di kota semarang, daerah paling bagus untuk jualan jus di salatiga, cewek cantik penjual es, Ceritrakan tentang salah satu tokoh yang suskes dalam wirausahaan tentan penjualan jajanan gerobak, cara membuat keripik pisang unik digemari, Cara Membuat Jajanan yang laku dipasaran, cara membuat es pisang ijo dengan vla aneka rasa, cara membuat es oyen dengan modal murah beserta harga pemasarannya, cara membuat es murah dan laku untuk di jual, cara laris jual sop buah atau jus buah, cara kerja sama jualan es pisang ijo yg terenal nomor yg bisa di hubungi, Cara jualan jajan kue biar laris, cara jualan es teh poci gmn?, cara jualan Es krim biar laris, cara jualan es kolak durian biyar laku rame, Cara jualan es biar laku, cara membuat pembukuan usaha es pisang ijo, cara membuat pisang ijo ala riska, Ceritakan tentang salah satu tokoh yang sukses dalam kewirausahaan tentang penjualan jajanan gerobak, cari gerobak untuk counter es area manado, cari gerobak teh poci bekas dimakassar, cari etalase bekas di malang, Cari booth bekas jualan minuman dipadang, caradagang buar cepat habis, cara reseller bubur kacang ijo semarang, cara pembukuan penjualan jus buah, cara mudah membuat makanan unik dan banyak di gemari pembeli, cara menjual ruko agar cepat laku di medan, Cara menjual pisang ijo biar laris, cara membuat pisang keju dipinggir jalan, cara jual gerobak cepet, daftar waralaba yang ada d Sumatera Barat, es pisang ijo paling enak franchise, donat kacang ijo semarang, distributor snack makanan ringan makassar, disain gerobak kacang ijo modern, disain gerobak es pisang ijo, dikota medan yang jual pisang ijo, dijual estalase bekas toko dipurwokerto, dicari pisang bandung, desain unik grobak pisang hijau, desain talase gorengan, desain khusus rombong gorengan, desain gerobak pisang ijo, delivery es pisang ijo pemuda, durian paling laku dipasaran, es campur manado prospek kuliner, Es pisang ijo disragen, es pisang ijo di malang, es pisang ijo aladin di medan, es pisang ijo aladin bandung alamat, es pisang ijo aladin, Es paling laris sekarang, es paling laris di indonesia, es paling laku untuk anak, es paling diminati tahun 2014, es laku di jual, Es kolek moderen aneka rasa, es kacang hijau yang unik dan murah di malang, dagangan yg laku dari malang ke surabaya, dagangan yang paling laku dibali, dagang pisang dan makanan agr laris, dagang pisang, dagang minuman paling laris, dagang makanan terlaris, dagang jus modal kecil, dagang jajanan unik, dagang jajanan makanan anak industri rumah, dagang gorengan di kalimantan, dagang es di pasar, dagang di kalimantan omset besar, dagang buah dijogjakarta, dagang biar tak laku, dagang yang biaya ny ringan, Dagang yang cepat laku, dagangan yang cocok di kota malang, dagangan terlaris saat ini, Dagangan terlaris, dagangan paling laku di masyarakat, dagangan malam yang laris di bandung, dagangan makanan paling laris di jakarta, dagangan makanan mahasiswa, dagangan kue terlaris, dagangan es yg lg booming, Dagang yg lg booming, Dagang yg laris di sumatra barat, dagang yang terlaris, dagang apa yg paling diminati di jogjakarta, cara dagang gerobak biar laku, biaya produksi bisnis es pisang ijo, berapa harga pisang ijo, berapa harga pisang gadis 2014, berapa harga etalase di mataram, beberapa gambar keripik di medan untuk dijual, bahan2 pembuatan jajanan pinggir jalan minuman jus buah, bahan dan cara membuat sop buah supaya laris, bagaimana caranya memulai usaha berdagang buah, Bagai mana cara agen jual pisang dijawa, apa usaha yg cocok untuk di pinggir jalan, apa resep pedagang gorengan supaya laris, aneka resep makanan buat wirausaha, aneka model etalase buah, berapa harga pisang keju thn 2014, Berapa kira2 keuntungan jualan pisang keju, berwirausaha kuliner dikalimantan, Berwira usaha yg laris di masyarakat, bermitra jual jus modern, bergabung dengan orang yang ingin berdagang, berdagang laris sop durian, berdagang ap yg mudah dpasarkan, Berbisnis es yang laku dijual, berapakah modal awal es pisang ijo, Berapakah Harga Pisang Di Pasaran Indonesia ??, berapa untung jual pisang keju, berapa omzet jualan minuman keras, berapa modal awal durian sop durian, aneka makanan unik yang laris dijual, aneka makanan dagangan unik untuk anak anak, alamat pengusaha pisang di medan, alamat kursus usaha dagang di purwokerto, alamat kursus gorengan di bekasi, alamat franchise es pisang ijo pemuda, alamat distributor pisang di jogja, agen roti pisang di bali, agen pisang tulungagung, agen penjual es sop buah jakarta selatan, agen makanan ringan murah lumajang 2014, agen makanan dan minuman siap saji dimedan, agen besar jajanan anak di bdg, agen anak kunci di makassar, alamat penjual es pisang ijo di medan, alamat pisang ijo dibekasi, aneka macam gorengan unik dan paling laku, aneka macam dagangan murah dan unik, aneka kuliner lagi booming, aneka jus buah paling di gemari, aneka jajanan macam2 es, aneka jajanan di jual di pinggir pabrik, aneka gorengan yg laris di pasaran, aneka gerobak pisang keju, aneka es yang laris dijual, aneka es gopek, aneka es di padang, aneka campuran rasa teh poci, agar dagangan jus buah enak, biodata lengkap nama alamat no handphone para pengusaha sukses di sulsel, cara dagang buahpisang, cara agar snack laku terjual saat di pasarkan, cantik jualan pisang, cafe minuman keras dikrian, cafe kecil pinggir jalan, Buka usaha yang pling tepat, buka usaha untuk perempuan biar sukses, Buat apa an jajanan biar cpt laku, Bos pisang di sumatera, bos pisang di bali, bos es pisang ijo, bisnisjajananterlaris, bisnis yg cocok dan prospeknya bagus di kota sidoarjo, Cara berbisnis montor secen agar cepat membuahkan hasil, cara berdagang makanan capak saji yg baik, cara cepat mengambangkan usaha jualan es buah, cara buka kedai jus di medan, cara buat tepung pisang dan pengepulnya di jawa tengah, cara bisnis jual buah di bali, Cara bisnis jajanan laris dan unik, cara bisnis es buah agar laris, cara bikin es biar cepet laku, cara berwira usaha es juice, cara berwaralaba minuman es dengan modal kecil, cara berjualan es yg paling laku di pasaran, cara berjualan aneka jus yang unik, Cara bergabung dengan bisnis waralaba area purwokerto 2014, bisnis yang paling laris dipinggir jalan, bisnis yang lagi booming 2014, bisnis gerobakan terlaris, bisnis franchise sop buah medan, bisnis es yg paling laris, bisnis es dan perinciannya, bisnis dibandung yang lagi laris, Bisnis di kota bandung cepat kaya, bisnis dagang yang laris di pasar tradisional, Bisnis dagang terlaris, bisnis dagang pisang, bisnis cafe pinggir jalan pling laris, bisnis apa sih yg lagi laku keras di tahun 2014 ini, biografi wanita sukses kue basah, bisnis gorengan waralaba aceh, bisnis jajanan terlaris, bisnis pisang di kirim ke bali, bisnis minuman cepat saji murah di surabaya, Bisnis makanan yg bagus d kota semarang, bisnis makanan ringan mataram, bisnis makanan atau gorengan yg paling laris di masyarakat, bisnis laris d semarang, bisnis kuliner yang lagi boming di jateng, bisnis kuliner terlaris di pasaran, Bisnis kuliner apa y yang paling di gemari masyarakat, bisnis kue kacang gopek, bisnis kue bash kecil2an, Bisnis kecil2an disumatra, biografi orang sukses dipasaran, jenis usaha makanan unik, Jajanan yg lagi laris, jajanan yg cpt di bikin, jajanan yg banyak digemari anak muda, jajanan yang sangat diminati semua umur, jajanan yang prospeknya bagus untuk usaha, jajanan yang prospeknya bagus buat usaha, jajanan yang paling laku di jakarata, jajanan yang paling laku daerah sidoarjo, jajanan yang laris dipasaran, jajanan yang laku di kantoran, jajanan yang gemari semua umur, Jajanan yang gemari mahasiswa, jajanan yg paling di gemari di kalimantan, jenis cemilan import grobakan, jenis usaha kecil yang laris di jakarta, jenis usaha es paling laris, jenis pisang termurah makassar, jenis makanan paling laris di cirebon timur, Jenis makanan kripik yang laris di pasaran, jenis keju masak yg paling enak dijogja, jenis jenis makanan yang laku dijual, jenis jajanan gorengan terlaris modal kecil, jenis gorengan untung 9 juta sebulan, jenis gorengan terlaris, jenis es cream yg sedang booming dijakarta, jenis dagang/jualan yang laris, jajanan yang cepat laku dipasar, jajanan waralaba paling diminati, Jajanan jalanan yg paling laris di jakarta, Jajanan jalanan yg diminati di jabodetabek, Jajanan indonesia paling laris di pinggir jalan, Jajanan grobak yang lagi ngetren atau terlaris di jakarta, jajanan gerobak laris, Jajanan enak unik laris di sekolah, jajanan dengan prospek jual bagus, jajanan bandung yang paling laris, jajanan anak yang lagi booming, Jajan pasaran apasih yg pling di gemari?, internet rumah paling cepat di lumajang, ingin menjual buah pisang di jawa timur, jajanan laris di bandung, jajanan murah dan laris, jajanan unik yang lagi booming di indonesia, jajanan unik di bandung dengan modal kecil, jajanan unik dan laris, jajanan unik anak muda medan, Jajanan terlaris di jawa tengah, jajanan terlaris dan untung, jajanan rakyat laris, jajanan pasar terlaris 2014 vs membuatnya 2014, jajanan paling untuk semua umur, jajanan paling laris d semarang, jajanan paling di cari atau laris, jajanan murah unik home industri bandung, ingin jadi pengusaha dipurwokerto gabung, jenis usaha makanan yang laku didaerah sumatera barat, keuntungan jual es oyen, jualan yang laris di tulungagung, jualan yang lagi laris tahun 2014, jualan yang lagi laris di kalimantan, jualan terlaris untuk di pabrik, jualan terlaris di jakarta 2014, jualan paling laris pasar tradisional, jualan makanan apa yang sedang laris 2014, jualan makanan apa yang laris?, jualan kue terlaris, jualan kolak pakai bahan yg murah apa yah, jualan jus biar laris dan menarik, jualan es yg paling laku, jualan yang paling laris di pasar tradisional, jualan yang paling laris dipinggir jalan, kerjasama frenchise pisang keju di surabaya, keripik terlaku di resto padang, keripik pisang unik paling digemari, kalkulasi keuntungan sop buah, KALKULASI DAGANG BUBUR SUMSUM, kalkulasi bisnis es manado, kalau makasar bikin vla pisang ijo gmana nya, kalau buat d rumah jajanan apa yh yg cepet laku, kafe paling laris danunik, just mine pisang ijo, jus buah terlaris, juice terlaris di jawa timur, jualan es yang paling laku, Jualan es enak murah cepat laku, jual etalase bekas, jual es pisang ijo di medan, jual es pisang hijau, jual es paling laku, Jual es laris mudah pembuatannya, jual es kolak agar laris, Jual beli pisang byar jatim, join usaha makanan di medan, join usaha disolo, jika jualan es pisang kacang ijo apakah cocok buat dijual gerobakan, jenis2 usaha perdagangan siang hari, jenis2 usaha kecil2an, jual etalase dagang unik, jual etalase es teh poci, jualan bubur kacang ijo di jogja laku ga ya?, jualan apa yg laris di jalanan, jualan apa yang bagus didaerah makasar kota, jual snack makanan ringan biar cepat sukses, jual rombong etalase seken dijakarta, jual motor untuk jualan jus bandung 2014, jual makanan apa yg paling laris dan untung banyak, Jual Jus coklat gak laku, jual gerobak rombong bekas malang 2014, jual gerobak es pisang ijo bandug, jual gerobak bekas area sumatra utara, jual etalase makanan di makassar, Jenis2 makanan ringan untk smua umur, ingin bergabung dengan home industri, gambar etalase jus buah, franchise pisang ijo paling enak, franchise makanan ringan murah, franchise laris sby, Franchise laku d jogja, franchise jajanan kreatif dan murah, franchise gampang laku, franchise es terlaris, franchise es pisang ijo jasmin, franchise es pisang ijo aladin, franchise es pisang hijau, franchise es oyen jogja, franchise es kacang ijo, franchise roti dan donat paling laku, franchise teh jasmin, gambar es jus paling enk n murah, gambar cewe lgi masak hot pisan, gambar aneka outlet jus buah, gadis penjual es jus, frinces gerobag putu aneka rasa, frinces gerobag es bubur pisang ijo, frenchise makanan terlaris, freincise untuk dimalang, francise jus buah sbya, franchise yang murah tapi laku keras, franchise usaha di tulungagung, franchise teh poci kota cilegon, franchise enak dan murah jateng, franchise di daerah serang, es yg lg laku keras, es yg laris dan murah, es yang pantas untuk jualan, es yang paling laris di kota medan, es yang paling digemari di tahun 2014, es yang laris di jual, es yang lagi trend dan laris, es yang lagi laris di pasaran, es yang enak dan belum banyak dijual masyarakat, es terlaris di bandung, es terlaris, es pisang ijo surabaya, esTimasi biaya jualan jajan pasar, estimasi budget bisnis es campur, franchise area purwokerto, franchise 2jt 2014, foto2 makanan2 terlaris, foto2 macam2 es teh, foto kue yang lagi laku tahun ini, foto jenis pisangdi indonesia, etalase mini makanan dijakarta selatan, etalase mini es pisang ijo, etalase jus sidoarjo, etalase bekas di makassar, etalase bekas area padang, estimasi keuntungan pisang, Es pisang ijo paling laris, gambar etalase makanan siap saji, informasi kursus membuat kue di mataram ntb, harga etalase seken dipadang, harga etalase sedang buuat jualan kue, harga etalase rombong buah segar di malang, harga etalase pulsa d daerah manado, harga etalase pinggir jalan, harga etalase jus bandung, harga etalase gorengan, harga etalase es jus di solo, harga etalase bekas wilayah padang, harga estalase jus area sby, harga es oyen di malang, grobak es jus yang paling unik, harga gerobak franchise area malang, harga gorengan di semarang, Info harga pasaran kacang hijau disemarang, info francise buming 2014, industri jual kremes, hp kaya pisang di bandung, home industri yg laku di warung, home industri macam2es, harga rombong jualan es kacang ijo, harga perporsi ice pisang hijau, harga penjualan es pisang coklat di pasaran, harga pasaran es buah di kalimantan timur 2014, harga pasar estalase kecil, harga jual es pisang ijo justmine di gerobak, gorengann paling laris untuuk umkm, gorengan yang unik dan murah, gambar tempat jualan kue dan es sirup dan lain2, gambar snack enak dimalang, gambar rumah tulung agung paling diminati, gambar rombong untuk jualan snack di sekolah, gambar rombong untuk jualan es, gambar rombong kacang ijo, gambar pisang d mot cewek, gambar kewirausahaan sukses dalam membuat bubur kacang hijau, gambar juice pisang ijo justmine, gambar gerobak kue putu, gambar gerobak keripik pisang, gambar gerobak cafe pinggir jalan, gambaran lokasi strategis untuk jualan es buah & kue basah, gerai gorengan yang difraincase, gorengan unik yg tren 2014, gorengan terlaris di purwokerto, gorengan laris di bandung, Gimana caranya membuat es campur segar dan dijual berapakah per porsi, gimana caranya agar dagangan kue2 jajanan kita laku cepat dan laris, gimana caramenghitung laba jualan es, gerobak jus area padang, gerobak gorengan dijual dipurwokerto, gerobak es juice dan gorengan, gerobak durian esep pisang ijo mini, gerobak dagang murah, gerobak dagang bali, Gambar etalase terbaik untuk jual gorengan

Top Footer