Bos Pisang Ijo JustMine Umur 24 Tahun Raup Omzet Rp 850 juta

Sun, Jan 24, 2010

Wirausaha

Nggak nyangka, ternyata pemilik Pisang Ijo JustMine yang banyak bertebaran di pinggir jalan itu ternyata seorang cewek yang masih muda, 24 tahun gan. Tapi jangan di tanya berapa omset dari pisang ijo JustMine yang dijalankannya, “hanya” Rp 850 juta. Bagaimana? Berikut ini artikel dari kompas tentang enterpreneur & kewirausahaan pisang ijo JustMine. Semoga bisa memberi inspirasi kita semua termasuk saya untuk menjadi seorang pengusaha (bukan melulu berpikiran jadi pegawai kantoran / PNS).

pisang-ijo-justmine-enterpreneur

Riezka, Jual Pisang Ijo Raup Omzet Ratusan Juta
Sabtu, 23 Januari 2010 | 15:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kini selera makan masyarakat Indonesia makin beragam. Tidak melulu makanan londo cepat saji yang sekarang kian merebak, penikmat kuliner juga mulai melirik makanan tradisional Nusantara. Salah satunya adalah pisang ijo asal Makassar, Sulawesi Selatan.

Menu makanan dengan bahan dasar pisang berbalut tepung berwarna hijau ini sukses dipasarkan Riezka Rahmatiana. Perempuan muda berusia 24 tahun ini sanggup meraup omzet mencapai Rp 850 juta dari hasil jualan pisang ijo dengan merek dagang JustMine.

Padahal, saat memulai usaha pada 2007, dia hanya merogoh koceknya Rp 2 juta. Modal tersebut kemudian habis dibelanjakannya untuk membuat etalase kecil serta bahan-bahan pembuat pisang ijo.

“Waktu buka usaha ini modalnya kecil. Hanya Rp 2 juta,” ujarnya saat ditemui di sela-sela Expo Wirausaha Mandiri di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (23/1/2010).

Riezka berkisah, kesuksesan diraihnya dengan penuh kerja keras. Awalnya, dia pernah menjadi anggota multilevel marketing (MLM). Karena tidak membuahkan hasil, Riezka beralih menjajal bisnis voucer pulsa yang akhirnya kandas juga.

Tak patah arang, Riezka akhirnya banting setir dan mulai menggeluti usaha di bidang kuliner. Saat itu, dia merintis sebuah kafe di Bandung. Namun, lagi-lagi usahanya gagal.

Akhirnya, pada tahun 2007 Riezka mulai melirik pisang dan berpikir untuk mengemasnya menjadi panganan yang digemari orang. “Saat itu saya hanya berpikir, pisang itu kalau laku dijual enaknya dibikin apa. Akhirnya saya memutuskan untuk memasarkan pisang ijo,” katanya.

Yang unik, Riezka yang asal Mataram, Nusa Tenggara Barat, ini mengaku belum pernah sekali pun menyambangi Makassar. Kunci keberhasilan mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikai Universitas Padjadjaran ini sebenarnya terletak pada kreativitasnya mengembangkan makanan pisang ijo dalam berbagai aneka rasa. Dari pisang ijo tradisional dikembangkan dengan campuran vla yang ditambahkan dengan berbagai rasa, vanila, cokelat, keju, hingga durian.

Bandingkan dengan pisang ijo makassar yang hanya berbungkus terigu berwarna hijau pandan plus lamuran vla ditambah sirup sebagai pemanis. Ada juga yang dilumuri bubur sumsum dan es batu.

Harga pisang ijo JustMine dipasarkan Rp 6.000 hingga Rp 7.000 per porsi. Semangkuk pisang ijo ini menjadi makanan yang digemari banyak orang. Buktinya, saat Expo Wirausaha Mandiri hari ini, ratusan pengunjung tidak henti-hentinya menyerbu stan pisang ijo ini. Bahkan, dalam hitungan jam, stok pisang ijo milik Riezka ludes.

“Ini makanya telepon lagi minta dikirim ke sini. Pengunjungnya sudah antre dari pagi,” ujarnya.

Untuk mengembangkan usahanya itu, Riezka membuka peluang untuk berinvestasi bagi siapa saja yang berminat dengan sistem waralaba pisang ijo. Hingga kini, ada 20 gerai pewaralaba pisang ijo yang tersebar di Bandung, Jakarta, dan Bekasi. Di samping itu, Riezka juga punya tiga outlet di Bandung.

Untuk menjamin keuntungan bersama dengan para mitra, proses seleksi mitra waralaba pisang ijo cukup cermat. Riezka menjelaskan, untuk menjadi mitra pisang ijo JustMine, cukup dengan investasi mulai dari Rp 6,5 juta.

Nantinya, para mitra akan mendapatkan satu booth, paket perlengkapan booth lengkap, paket promosi, jaminan kualitas produk, biaya delivery, trainning karyawan, dan hak pakai booth.

Siapa berminat?

Artikel lain terkait:

, , , , , , , , , , , ,

69 Responses to “Bos Pisang Ijo JustMine Umur 24 Tahun Raup Omzet Rp 850 juta”

  1. rizal djibran Says:

    aslm,mbak Riezka.. aku di malang jatim pengen ikut frenchise nya,gmn ya? bisa di email proposalnya,mkasih.

  2. fitria dewi Says:

    Assalammualaikum wr.wb. mbak reizka saya di sumatera barat..tepatnya di kota padang panjang…saya mau ikut franchies, gmn caranya..??

  3. Mulyani Says:

    mba riska, kk saya nonton acara Tvone, yg salah satunya memperlihatkan es pisang hijau justmine,
    ia ingin bermitra dengan anda, gmn caranya?
    boleh dikirimkan no hpnya mba?
    biar bisa komunikasi dengan jelas

  4. jatmiko Says:

    aslm,mbak riezka…aku jatmiko dari semarang jawa tengah berminat ikut frenchise pisang ijo justmine, mohon bagaimana caranya atau persyaratannya untuk gabung, saya yakin disemarang prospeknya bagus, mohon dibantu , terimakasih sebelumnya

  5. David putra wijaya Says:

    Hai Riezka salam kenal, saya mau dong alamat es pisang ijomu yang di bekasi krn sy tinggal dibekasi, atau no telp yg bisa saya hubungi n bgmn & syarat tuk bermitra, thx

  6. tuty lahay Says:

    mba riezka,saya tuty di poso sulteng.kmrn saya nonton acara di tvone.saya ingin bermitra dgn mba,boleh minta nmr hp mba ? biar saya bs mengetahui lebih jelas lg mengenai persyaratan untuk bisa bergabung.makacih mba…

  7. semi setiyowati Says:

    assalamualaikum mba riezka,..salam kenal,..langsung aj gmn cr join ny…tengqiyu,..wassalam

  8. mety n Says:

    salam kenal, mba riezka…
    Saya mo coba ikut franchise, gimana cara’y dan apa aja p’yaratannya…?
    Bagi no telp’y dong biar bisa komunikasi dgn jlas.
    Thx

  9. hikmat taufik Says:

    Dear Mba Riezka

    Saya dari cimahi,apakah peluangnya bagus u/ di kota saya?kalau bagus kira2 gmn memulainya?

    Rgds

    Hikmat

  10. timurrita Says:

    mbak riezka….
    saya di mataram – NTB.
    saya mau ikutan franchise nya gmana caranya…? tolong donk segera infonya…

  11. t.priyono yarmin Says:

    mbak gimana caranya daftar saya di aceh mohon bantuannya

  12. t.priyono yarmin Says:

    siang mbak mohon bantuannya saya teuku dari aceh…gi mana cara daftar untk menjadi waralaba pisang ijo mbak karna diaceh peluangnya besar

  13. t.priyono yarmin Says:

    mohon jawabanya kirim ke ilmail aku ya mbak

  14. diah Says:

    ass….
    mbak aq di palu,sulawesi tengah..berminat ikut frenchise pisang ijo justmine, mohon bagaimana caranya atau persyaratannya untuk gabung, saya yakin prospeknya bagus, mohon info & bantuan nya , makasih sebelum nya

  15. aRDY Says:

    WAH MANTAP TUH…BLH JG

  16. deti Says:

    mau tanya kalau bergabung untk daerah cilegon gmn caranya?bisa di mail gak?minta no hp mbak saya sangat berminat sekali..mksh

  17. admin Says:

    @ semua:

    yang menanyakan no hp / alamat kontak Pisang Ijo JustMine nya Mbak Riezka, untuk info kemitraan dapat menghubungi no telp office:022-77868877, 022-7536438 atau hotline 0878-222-31518 / 022- 92718999.

    atau dapat mendatangi:

    kantor pusat kami di
    Ruko MTC blok C-6
    Jalan soekarno hatta
    Bandung.

    web :www.justminepisangijo.com

    Semoga membantu.

  18. tian Says:

    salam kenal mbak….. aku putu tian dari bali….
    aku ingin sekali bermitra dengan mbak, bisa kirim proposalnya tidak? plis……….saya tunggu ya……makasi

Trackbacks/Pingbacks

  1. Beberapa Video Kisah, Profil Sukses Pengusaha / Wirausahawan Muda | Blog B724S - 16. Apr, 2013

    […] Riezka: Wirausaha Muda Mandiri – Es Pisang Ijo JustMine […]

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Visitor Phrase:

usaha jajanan terlaris, franchise es pisang ijo, bisnis gorengan terlaris, Usaha makanan yg lg trend sekarang, Contoh etalase es buah, jajanan pinggir jalan yang laris, kisah kisah sukses berwirausaha resep masakan enak, jajanan terlaris saat ini, cara berbinis jual esteler, cara bisnis kue murah n laris gmn carax, contoh franchise es pisang ijo, jajanan terlaris 2014, jualan es yang paling laris, masakan terlaris untuk d jual, macam macam gorengan terlaris, Berapa Modal usaha jualan pisang keju, es terlaris di indonesia, cara berdagang pisang, cara menentukan lokasi jualan dipinggir jalan, dagang makanan terlaris, gambar mknan dn minuman yg terlaris d thun in, gorengan terlaris di indonesia, minuman es terlaris, Riezka Rahmatiana dengan JustMine-nya, barang yang laku dijual dikampus, gorengan terlaris, harga jual snek bal balan d kalsel, jajanan terlaris, resep gorengan paling laris, tempat penjualan gerobak teh poci di bali, wirausaha terlaris, 10 jenis usaha kuliner yang paling laku, contoh gerobak jualan pisang goreng, jajanan anak sekolah terlaris, jajanan laris di bandung, jajanan pasar yang lagi laris, jenis gorengan terlaris, jualan makanan terlaris, kisah sukses penjual es campur/, lokasi dagangan kue basah bandung, macam macam keripik yg paling laris buat anak sekolah, macam2 jajanan yang laris dijual buat usaha, makanan dan minuman yg lagi trend di bandung, mall mall yang laku jika berbisnis komputer, pasaran harga gorengan di malang, resep pisang ijo vla coklat, toko kue dan donat di jalan sukarno hatta malang, usaha lagi laris di bsndung, agang terlaris, agen makanan ringan terlaris, aneka gorengan tren di bandung, Aneka jajanan anak muda yang sedang booming, aneka jajanan kripik yg paling laris, aneka jajanan yg co2k utk jualan, aneka ragam jualan yg bs laris di jual, apa aja yang dijual di warkop biar laris, barang yang lagi tren buat dijual di kampus, Berjualan paling laris, bisnis jajanan terlaris, bisnis kecil makanan jajanan suksek kota malang, bisnis kuliner pisang kremes 2014, bisnis paling menguntungkan area padang, bisnis yang laku di jual di mall, bos gerobak bubur, cara berdagang d bali, cara berdagang snack dan minuman, cara bikin jajanan yg aneh tapi laku, cara jualan jajan snack biar cepat laku, cara membuat jus supaya dapat omset yang banyak, cara pendaftaran frencesh teh Gopek, cari pembuat gerobak di manado, contoh bisnis usaha makanan ringan di makassar, dagang apa yang cepet laku, dagang apa yang laris dan murah, DAGANG BUAH, dagang buah segar grosir di bali, dagang paling laku, Dagang terlaris, dagang yg bnyak di minati dan cepat laris, dagangan biar laris, dagangan terlaris 2014, dagangan unik untuk dijual lagi, desaign grobak pisang ijo, es jalanan terlaris, es paling laris di indonesia, Es pisang ijo daerah serang, es terlaris, franchise pisang keju bali, gambar gerobak untuk jualan kue, GAMBAR JUALES PISANG YG CANTIK, gambar usaha es campur terlaris, gerobak es terunik, gimana caranya promo di malang kuliner, gmn cr ny buat es bandung, gorengan yang paling di gemari dan laris, grosir snack makanan kecil di semarang yg murah dan enak, jajanan anak mudah dan laris, jajanan anak sekolah paling laris, jajanan bandung yg laris d pasaran, jajanan cepat laku, jajanan paling laris di bandung, jajanan paling laris saat ini, jajanan pinggir jalan yang sedang booming, jajanan terlaris di bandung, jajanan terlaris di indonesia, jajanan terlaris di medan, jalanan pasar laris di pasaran, jenis camilan jawa timur yang sangat digemari dibali apa, jenis gorengan yang laris di pasar, jenis Jajanan yg cocok di pasarkan, jenis2 cafe mini pinggir jalan di amerika, jenis2 es pisang hijau, jual barang yg rame dipasaran, jual jajan terlariz di srabaya, jual kuliner u tuk disekolah anaka anak, jual makanan yang cepat laku diindonesia, jualan apa yang laku dikalimantan?, Jualan es oyen dipadang sumbar, jualan ES terlaris, jualan laku keras di kampus, jualan makanan apa yang laris, Jualan murah yg laris d pasaran, jualan yang laris modal kecil, keuntungan dan kerugian berdagabg tahu, kira2 jualan burger sumo laris gak ya, kripik rame dipasaran, kue terlaris dipasar, kue yang laku di mall, Kuliner yg lg laris dijual di cape, lagi trend di medan 2014, lmakanan aneh yang dijual dbandung, lokasi yang tepat untuk jualan pisang ijo, macam jajanan grobakan, macam jualan minuman dipinggir jalan, Makanan dan minuman ringan murah dan laris, makanan laris dijual, makanan terlaris dimedan, makanan terlaris purwokerto, minati dagang juss, Minta kue apa yang terlaris di tahun ini, Minuman buah terlaris, minuman ringan dan cepat laris, minuman yg lg ngetren, minuman yg terlaris dibandung, model etalase gorengan, Model gerai kafe pinggir jalan, model stelase, pengen usaha jualan makanan apa ya yg laris, pisang ijo justmine, pisang yang laris dipasaran, Resep bikin es teh poci, resep es campur & es buah utk herga paling ekonomis, resep jajanan unik jualan mahasiswa, Resep jualan es yang lagi ngetren, resep kue jajanan warung paling diminati 2014, resep makanan paling laris dijual, resep membuat es campur yg paling enak dn murah untuk dijual, resep-resep jajanan gorengan terbaru saat ini yang laku dijual dipasaran, rombong bubur kacang ijo di Surabaya, rombong gorengan bekas daerah malang, snack enak dan murah eceran area palu sulteng, snack laris di pasaran, solo info yg jual es pisang ijo, tip bisnis dagang makanan kue pasar tradisional, tips jualan apa yg paling laris di pinggir jalan, toko es pisang ijo, tp**y*ğiğ0ğğşpşğğiş8ıh8esyjkpğoytrrewqwcvıoj*klk-*l0klö tilği4 iş, untung dan rugi jualan es pisang ijo, untung rugi usaha es teler, usaha dagang yg digemari bnyk masyarakat, usaha di rumah ygcepat laku, Usaha es jus buah terlaris, usaha jajanan gerobak, usaha jajanan makanan yang enak sehat dan murah, usaha kecil terlaris d medan, Usaha kecil2an yg paling laku di tahun ini, usaha paling menguntungkan di medan 2014, usaha pangan yang laris di kota jakarta, usaha terlaris di solo, usaha yang paling bagus dimanado, video usaha jajanan grobak, vidio bikin grobag putu, wirausaha gerobak jajanan, wirausaha muda mandiri - es pisang ijo justmine, yang lagi laris jajanan anak sekolah di padang, 22 resep jajanan pasar terpopuler, 5 jenis jajanan traditional yg paling laku dijual, abak sma di malang sukses bisnis kuliner, adakah pengusaha sukses kue putu khas bandung, agar es jus laris, agar jualan kue laris keras, agar jualanjajanan laku gimana cara nya, agen donat jaKarta utk djual lg, agen kerupuk es krim padang, agen krupuk palu sulteng, agen makanan ringan yg lagi boming, agen pisang dan nomor hp nya, Aku dagang bubur kacang ijo/warkop supaya rame gmana?, alamat agen nugget palu sulteng, alamat dan nomor telepon industri tepung pisang, alamat dan telp pedagang pisang, alamat jual es pisang hijau di bandung, Alamat jual gerobak second murah di bekasi hari ini, alamat jualan es pisang ijo di malang, alamat produsen donat sari nikmat khas malang, alamat resto menjual lele di manado?, alamat waralaba es pisang ijo justmine d sby, alamat wirausaha malang, alamat yang menjual es pisang hijau ijo d kota bandung, Aneka bisnis makanan murah dan lezat untuk usaha kecil menengah, aneka bubur laris dijakarta, aneka cemilan/gorengan yg enak&laris dipasaran, aneka dagang yang mudah terjual, aneka dagangan yg sedang buming, aneka es jajan anak anak, aneka es yg sangat laris dijual, aneka esbuah dan es teler unik dan bedA, aneka frenchise jajanan unik dan murah, aneka gambar pentol aneh, Aneka gorengan dijual di sekolahan, aneka gorengan laku di pasar, aneka gorengan unik dan tren, aneka gorengan yang laris di pasaran, aneka gorengan yg di gemari pemuda, aneka gorengan yg dpt d jadikan usaha kecil2an, aneka gorengan yg lagi laku di bandung apa, aneka gorengan yg laris di sekolah d jakarta, Aneka gorengan yg lg ngetrend dan cara pembuatannya, Aneka jajan pasar yg lg ngetrend di jawa, aneka jajan sekolah modern tip penjualan, Aneka jajanan laku dijual, aneka jajanan langka laris, aneka jajanan makanan warna hijau dari tulungagung, aneka jajanan pinggir jalan paling laris, aneka jajanan pinggir jalan paling laris di indonesia, aneka jajanan sekolah yg lg boming, Aneka jajanan terlaris di pasaran juga banyak keuntungan nya dan cara membuat nya, aneka jajanan yang laku dipasaran, aneka jenis minuman yang dijual dibandung, aneka jualan yang laku, aneka jualan yang laris di pasar tradisional, aneka kue terlaris dipasaran mahasiswa, aneka kuliner murah yang digemari, aneka macam bubur di jawa tengah, aneka macam dagang apa yg cepet laku di toko, aneka macam dagangan kuliner anak sekolah, aneka macam es pasaran, aneka macam es stik yg rame dipasaran dn digemari ank2, aneka macam kripik aneh mudah menarik, aneka macam kue yg laris dipasaran, aneka makanan jualan dipinggir jalan, aneka makanan laris, Aneka makanan menarik untuk d jual d sebuah kedai, aneka makanan terlaris di indonesia, Aneka makanan yg dijual dipinggir jln diluar negeri, Aneka resep jajanan sehat untuk di jual d sekolah, aneka resep kue unik Dan lucu yang bisa dijadikan home industry, aneka resep makanan unik untuk usaha/dijual, aneka resep unikuntuk anak, aneka stik keju keju bal balan plus harganya, aneka usaha pinggir jalan yang menarik, apa aja bisnis makanan caffe jalanan anak muda, Apa Jenis berdagang org minang d jkrta 2014, apa makan yang laku keras dijual dipasaran, apa resep jualan dagangan laku laris ludes terjual, apa yang cocok dijual di warung, apakah usaha gorengan prospeknya bagus, area pemasaran kerupuk yg laris di bandung, Artikel wirausaha tradisional daerah serang, Asal usul pisang ijo jasmin, bagaimana berjualan di cilegon yang cocok, bagaimana cara jualan burger yg laku dpasaran, bahan jualan yang cocok di jual di pinggir jalan, Bahan makanan Murah Untuk Jualan di Sekolah, bahan untuk bikin jajan basah dijual pinggir jalan, baju jenis apa paling laku untuk dijual ke pasar tradisional, bandung uzaha apa lariz, Bantuan gerobak dagang dari snack makanan anak-anak, barang kalimantan yang laku di jual di luar negeri, barang laku dari jawa dikirim ke kalimantan, barang laku laris di jual di kota mlng, barang laris dikalimantan, Barang unik bahan murah yg laku dijual, barang yang lagi laku di bandung jakarta, barang yang lagi laku di indonesia tahun 2014, barang yang lagi ngetren di eropa, barang yang laku dijual di kalimantan, barang yang laris terjual di malam hari, barang yang lg lagi ngetren n laku d jual, batu rame dijual pasaran, batu yang paling laku di SUL-SEL, batu yg lg tren dan laris sekarang, beli booth murah di mataram, beli buah pisang untuk dikirim kejakarta yang sudah digoreng, berapa biaya bikin gerobak donat, berapa harga jual minuman di jalan, Berapa modal dan harga jual keripik pisang, berapa modal jualan es campur, Berapa modal usaha aneka bubur manis, berapa omset berdagang jus buah di mall, Berapa omset jualan es pisang ijo, Berbagai macam kuliner yang dijual laris di kota bandung, berbisnis jajanan kuliner mantap, berdagang makanan yang bisa laris, berdagang yang laris di masyarakat, berjual dipinggir jalan, Bermacam es unik laris, bermitra dengan kue lapis rizka, berpa harga steling kecil dimedan, berwirausaha apa yg sedang laku, berwirausaha berjualan yg paling laris, berwirausaha roti es campur, berwirausaha yang cocok untuk kota palu, bgmn cara usaha jus laku besar, Bikin jajanan murah dan cepet laris, Bikin jajanan yg cpt laku dijual, bikin kerajinan apa yang muda dan laku dipasaran, bikin kerajinan yang mudah n laku dpasaran, bikin kue buat anak anak laku di jual murah enak, bikin makanan yang unik dan laku dijual, bikin makananatau jajanan yang laris, binder buat jual juice, biodata pengusaha sukses ntb indonesia, Biografi Pengusaha makanan daerah NTB, bisni yang paling laris di daerah, bisnik unik sukses anak muda jakrta, bisnis aneka jajanan anak di mall, bisnis apa ya jualan dipasar, bisnis apa yang cepat laku ya ?, bisnis apa yang cocok di bali, bisnis apa yang cocok untuk dikirim ke jakarta, Bisnis dagang gerobag yang lagi rame, bisnis dagang gorengan, bisnis es pisang dengan modal kecil, bisnis es pisang ijo di malang, bisnis es yang saat ini sedang tren, bisnis franchise eskrim di medan yg menguntungkan, bisnis franchise makanan dan minuman yg sedang ngetren di semarang, bisnis gerobak jajanan tradisional bandung, bisnis gorengan paling sukses, bisnis jajan yg paling rame, bisnis jajanan ngetren semarang, bisnis jajanan pasar yang laris di pasaran, Bisnis jajanan pinggir jalan yang sedang trend dan menguntungkan, bisnis jajanan snack, Bisnis jajanan yang laku keras, bisnis jajanan yang sedang ngetren, Bisnis jual beli pisang biar cepet untung, Bisnis jual minuman atau es yang lagi ngetrend, bisnis jualan apa yang di gemari anak anak, bisnis jus dan jajanan di rumah, bisnis keripik pisang coklat mall, Bisnis kue di pinggir jalan, bisnis kuliner di solo yg laku, bisnis kuliner es yang menguntungkan di jakarta, Bisnis kuliner yang paling laris dan di gemari masyarakat, bisnis makanan buat anak sma yg cepet laku, bisnis makanan di medan yg laku, bisnis makanan di tulungagung, bisnis makanan modal kecil didaerah sumatra, bisnis makanan terlaris di kota palu, bisnis paling laris di bali, bisnis pisang biar sukses, bisnis plan es krim pisang ijo, bisnis terlaris di medan, bisnis yang bagus di cilegon, bisnis yang laku di bandung, bisnis yang laku dipasaran sulawesi tenggara, bisnis yang laku untuk dijual di kalangan pns, Bisnis yang menguntungkan daerah tulungagung, Bisnis yang palig mengguntugkan di wilayah sulteng, bisnis yang sedang laku di bandung, bisnis yg paling laku di kota padang sumatra barat, Booming makanan cemilan harga terjangkau paling trend tahun 2015, booth es susu kacang ijo, booth untuk jualan bubur motor, bos bubur kacang hijau gerobakan, bos es pisang hijau, bos makanan yg sukses saat ini, bos pisang surabaya, bos pisng hijau jasmint www blogbinder724studio com, buah terlaris di pasaran, buah yang lagi ngetrend dipasaran, buah yang laku di daerah jatim, buat es yg laku di jual, buat jajanan ank sekolah serta rincian modal dAn resep, buat makanan ringan untuk dijual diwarung apa yaapa saja makanan ringan untuk diwarung, bubur kcang ijo terlaris d medan, bubur menado di cimahi, buka usaha warung kecil untuk jajanan anak sekolah, Buka usaha yang bagus untuk daerah padang panjang, buka usaha yang laku pada tahun ini, cafe khusus es krim yang ada di makassar, cafe yang lagi buming di makassar, cara berbisnis pisang di semarang, cara berdagang kue donat, Cara berdagang makanan siap saji, cara bergabung dengan teh racek, cara berjualan donat dengan stand, cara berjualan pisang, Cara berjualan teh poci di pasar malam, cara berwirausaha yang pas didaerah kampus, cara bikin gorengan bandung, cara bikin jajananan anak2 yg paling laku, cara bikin kue unik buat d kirim ke warung2, cara buat jajanan yang laku, cara buat makan unik di gemari ank muda, cara buat makanan yang dari pisang yang enak dan kalau di jual laku, cara buat rame bukak stand cafe di mall, cara buat rombong bubur kacang hijau, cara buka ruko biarsukses, cara buka usaha masakn padang di sidoarjo, cara cafe dipasarkan, Cara cepat dan sukses jualan gorengan dan es, cara cepat meraup rupiah, Cara cepat sukses usaha jual es gorengan kopi, cara daftar dagang kulineri bandung, cara dagang buah agar rame, cara dagang es biar laris, Cara Dagang gorengan laris di pasar, Cara dagang gorengan yang enak dan laris, cara dagang pisang keju, Cara join di usaha waralaba khusus di sekitar daerah jawa barat, cara masak makanan dijual di cafe makanan ringan, cara mau join dg cafe mini, cara membagi waktu jual jajan pasar, cara membuat agar unik buat dijual di sekolah, Cara membuat berbagai jajan untuk dijual di tempat2 sekolah yg cepat laku, Cara membuat bisnis yang unik dan laris dipasaran dengan modal kecil, cara membuat booth makanan, cara membuat es cream pisang yg lezat dn yg laku pasaran, cara membuat es pisang coklat di wesal tv, cara membuat es teh poci yang enak, cara membuat es unik untuk dijual disekolah, cara membuat gerobak jualan jus, cara membuat gerobak kecil buat dagang, cara membuat jajan murah dan laris, cara membuat jajanan & es modal kecil, cara membuat jajanan ank2 yg unik dan murah trend sekarang, cara membuat jajanan sekolah yg enak dan laku dijual, cara membuat jajanan unik dan enak, cara membuat jajanan yg bisa d pasarkan, cara membuat keripik jajanan warung, cara membuat kopi biar enak dan keras, cara membuat makanan cepat laris dan murah, cara membuat makanan dari daerah luar kota yang aneh, Cara membuat makanan enak yang menghasilkan rupiah, cara membuat makanan ringan untuk dijual, cara membuat makanan yg bisa cepat dipasarkan, cara membuat proposal usaha sop buah, Cara membuat rombong pisang keju, cara membuat roti kecil2an untuk d jual diwarung, cara membuat variasi donat yg lg laris, cara membuka usaha gerobak makanan modern, cara menghias donat biar bagus laris, cara menjadi pemasok kue ke kafe kafe, cara menjadi pengusaha pisang keju sukses, cara menjual es pisang ijo, cara meraup rupiah lagi ngetren di bandung, Cara mll sm anak 24 tahun di bali, cara pasarkan cafe dan rumah makan, cara pembuatan pisang kremes coklat keju yg laris di toko, cara pisang barlin terjual laris, cara sukses kuliner gerobak, cara supaya rumah makan bisa rame dan banyak yang jajan, cara unik jualan buah d padsng, cara usaha jajanan gerobak, cari cemilan khas dn unik bandung untuk d pasarkan, cemilan apa yang lagi laris, cemilan bhan dasar pisang yg d gemari anak2 sehat dan murah, cemilan gorengan yg lagi trend, cemilan kue yg lagi ngetren, cemilan yang paling digemari di bdg, cemilan yg aneh tapi laris untuk jualan, cemilanapa 2014 omset yang menguntungkan, cerita wirausaha di tv inspirasi pisang hijau, cewek cantik pengusaha, cewek penjual es omset 11 juta, Contoh bisnis jajanan yg laku dipasaran, contoh contoh jajanan makanan yang laris dijual di masyarakat, contoh gambar gerobak jualan, contoh gerobak burger dan jus buah, contoh home industri yang laku dipasaran, contoh jenis usaha sukses diwilayah kampus, contoh jualan makanan ringan untuk sore hari, contoh makanan kuliner yang laris pasaran, contoh makanan ringan yang trend di bandung, contoh model rombong atau etalase buat jualan pisang keju, contoh perhitungan rugi laba bisnis kecil2an desmber 2014, Contoh perhitungan sedrhana membuat rumah untuk usaha kecil2an, CONTOH PRINchase di sumatera utara, contoh proposal tentang makanan usaha kecil2an, contoh usaha dagang dari daerah ke jakarta, contoh usaha francise di indonesia yang sukses, contoh usaha jajanan enak dan unik, contoh usaha kecil di bidang kuliner makassar, daerah prospek untuk berdagang di salatiga, daerah yang bagus penjualan pisang ijo di bandung, daftar frenchise yang bagus diindonesia, daftar harga pisang 2014, daftar jajanan laku jual, Daftar jajanan pasar yang dijual di kampus, daftar jajanan pinggir jalan yang lagi trend di bandung, daftar makanan ringan yg paling digemari, daftar nama dan nomor pengusaha kripik di makassar, daftar no hp industri di manado, daftar nomor hp mahasiswa makassar, daftar usaha jajanan pinggir jalan di kota bandung, daftar waralaba terlaris di jatim, dagan makanan unik d laris, dagang ala mahasiswa, dagang apa ya yang laris buat di sekolah, dagang apa ya yg cepet laku, dagang apa yah buat anak sekolahan yang sehat dan murah, dagang apa yg bagus d sulawesi, Dagang apa yg cept laku, dagang apa yg cocok untuk pasar malam biar laris, Dagang apa yng pling laris d pinggir jalan, dagang burger di sekolah, dagang es campur supaya laris, dagang es minuman yang paling laku desember 2014, dagang es yang unik, dagang gerobak frainches yang laris sekarang, dagang grosir buat cepat kaya, Dagang jajanan, dagang jajanan anak yg bikin sukses, Dagang jajanan murah dan laris, dagang jajanan unik, dagang laku di bandung, dagang laris di bandung, dagang paling laku di pasaran, dagang paling laku dipasaran, dagang paling laris 2014, dagang paling laris tahun ini, dagang terlaris 2014, dagang terlaris di kota medan, Dagang yang paling laris di jakarta, dagang yg digemari orang2, dagang yg laris di pasar, dagang yg paling laris saat ini, dagangan apa yang yang paling laku buat jajanan anak anak, dagangan kue terlaris 2014, Dagangan kuliner untuk anak anak, dagangan kuliner untuk di mall, dagangan kuliner yang lagi digemari, dagangan makanan paling laku, dagangan paling laku untuk anak2 yg lg buming, dagangan paling laris di pinggir jalan, dagangan paling mudah dan laku di kalangan masyarakat, dagangan pasar malam yang paling unik untuk anak anak, dagangan pingir jalan paling laku di kalangan remaja, dagangan terlaris di area universitas, dagangan yang cocok dipasar tradisional, dagangan yang cocok dipinggir jalan, dagangan yang laku di jual di expo sekolah, dagangan yang laku di pinggir jalan, dagangan yang laris d anak sma, dagangan yg laku i masyarakat, dagangan yg laris thn ini, dagangan yg terlaris, Dagangan/Jajanan paling laris menyambut tahun baru, dartar no hp industri di manado, Data nama no hp dan telp pedagang di indonesia 2014, Data nama no hp dan tlp penjualan di indonesia 2014, data nomor orang kaya di surabaya barat, data nomor telepon pemilik usaha di surabaya, data penjualan teh gopek dari tahun ke tahun, desain cafe es campur, desain cafe jajanan anak, desain gerobak jualan burger diskolah, Desain warung jualan gorengan mini, design gerobak yg unik di Makassar, design warung juss buah ala anak muda, di daerah semarang timur paling bagus usaha apa, di mana daerah salatiga yang jual es pisang ijo yang enak dan murah, dikalimantan tengah yang paling rame buat dagang didaerah mana, distributor cemilan enak murah dan cepat laris, distributor makanan ringan dimataram, distributor makanan ringan dimataram ntb, donat francise makassar, Enak gak kerja di toko hp padang, enaknya dagang apa di pinggir jalan, enaknya jualan apa Di sekolah, es buat anak sekolah yang lagi ngetren, es bubur kacang ijo franchise, es campur ala padang gerobak, es campur yg lgtrend, es cream yang laris di masyarakat, es enak dan laris, es khas indonesia apa aja dan pa resepnya?, es krim ngetren di bandung, es krim tiga lapis yang lagi trend di bandung, es paling di gemari di indonesia, es paling digemari di indonesia, es paling laris 2014, es pisang ijo cara membuat es mataram dan, es pisang ijo coklat biografi, es pisang ijo jasmin, es pisang ijo jusmint, es pisang ijo pemuda franchise, Es pisang ijo tulungagung, es tradisional yang masih ngetren, es yang kini digemari anak anak muda, es yang lagi laris di masyarakat, es yang lagi ngetren saat ini, es yang laku di pasaran, es yang paling gemari anak anak saat ini, es yg enak dan laris terjual, es yg paling rame laris, espisangpalinglaris, estalase donat, estimasi biaya usaha pisang kremes, Estimasi harga jual sari kacang ijo, etalase bekas gorengan salatiga, etalase dagang bubur, etalase es jus bekas di malang, etalase gerobak es krim, etalase jualan es campur, etalase jus di padang, etalase kue bekas makassar, etalase kue dan roti bekas makassar, etalasegerobakes, foto cewek cantik dagang di warung, foto dan penjelasan makanan unik di pinggir jalan, foto grobak paling unik dan menarik, foto kafe gorengan, foto makanan yg palinglaku di jual, foto motor buat dagangan, foto rombong pisang keju, foto warung kecil unik, frainchise jajanan anak sekolah paling laris, francaise donat yang lagi ngetren di malang, Frances apa yg lagi boming, franchise bubur kacang hijau daerah surabaya, franchise dagang modal kecil di daerah jakarta barat, franchise es krim paling di gemari, franchise es pisang ijo paling enak, franchise jus laris bulan omset, franchise jus laris dan enak, franchise makanan terlaris disemarang, franchise murah dan laris snek, franchise murah yang laris, franchise murah yang paling digemari, franchise omzet paling besar, FRANCHISE PISANG IJO SURABAYA, franchise terlaris di bandung, franchise terlaris disemua kota, Franchise yang lagi buming di jawa timur, Franchise yang laku di pasaran, franchise yang laris malang, francise teh poci, Francisemakananlakukeras, frenchise es krim yg sekarang sedang tren, Frenchise es pisang di surabaya, friendchise murah di semarang modal 2jt, friendchise selei roti area purwokerto, gabung Es pisang Ijo Frenchise, gambar barang unik yang dijual laris, gambar cafe anak muda dipinggir jalan, Gambar dan cara membuat makanan ringan yang enak laku dijual, gambar desain cafe cafe jus anak muda, gambar disain counter jual jua buah yang ada disurabaya, gambar gerobak bubur kacang ijo, gambar gerobak dagang, gambar gerobak motor penjual pentol model baru, gambar grobak buat jualan kue, gambar grobak jual es tren, gambar jajanan franchise, gambar jajanan snack yg lg buming, gambar jualan gorengan yg bagus, gambar kue yg d jual d mall, gambar macam2 gerobak buat jualan, gambar macam2 gorengan sumatera barat, gambar makanan snack cemilan yg lg buming, gambar makanan snack cemiln yg lg buming, Gambar motor untuk jualan jajanan anak anak, Gambar Nomer hp alamat pengusaha sukses bandung, gambar pisang ijo cantik, gambar tempat jualan aneka es unik, gambar toko jualan pisang keju, gambar usaha dagang dimedan, Gambar usaha dagang gorengan dan campuran, gambarvfoto etalese dagang es wilayah jakpus, Gerobak dagang untuk donat, gerobak es tebu surabaya, gerobak gorengan paling keren, Gerobak jajanan pasar unik, gerobak jus paling murah solo, gerobak kopi buah aladin, gerobak motor buat jual cemilan, gerobak motor second bekasi, gerobak pisang ijo justmine, gerobak teh poci bekas makassar, Gimana cara agar makanan jajanan dapat terjual laris?, gimana cara buka warung kopi biar laris, gimana caranya jadi bos eskrim, goreng pisang ijo semarang, gorengan apa yg laris di jalan, gorengan terlaris d bandung, gorengan terlaris di bandung, gorengan terunik yg laris manis dpasaran, gorengan unik 2014, gorengan unik di bandung, gorengan yang lagi trend, gorengan yang laku di pasaran, gorengan yang laku dijual pd malam hari, gorengan yang laris dipasaran, gorengan yang terpaporit tahun ini, gorengan yg laku dpasaran, gorengan yg lg trand, gorengan yg paling laris, gorenganterlaris, grobak jajan mini, grosir keras makanan khas kota solo, grosir kue unik yang enak murah dan laris, harga bubur sumsum pinggir jalan, harga dan pemasaran es pisang coklat, harga donat pisang di pasaran, harga es pisang ijo di kota malang, harga etalase buat gorengan 2014 daerah jabodetabek, harga etalase buat jualan jus, harga etalase buat usaha JUS di sidoarjo, harga etalase burger sekitar malang, harga etalase di mataram, harga etalase kecil untuk jualan jus, harga etalase mini franchise, harga franchise murah buat wilayah sby, harga gerobak es jus medan, harga gerobak jus isi siap pakai, Harga gorengan disemarang, harga grobak unik bandung, harga jual kue pisang keju/porsi, harga pasaran dompet clutch phyton, harga pasaran gerobak seken es pisang ijo, harga pasaran jajanan es pisang ijo khas makassar, HARGA PASARAN pisang ijo, harga pisang di makassar tahun 2014, harga satu porsi kacang ijo disurabaya, Harga snack bal balan, hitung-hitungan buka usaha keripik rempeyek, hitung2an untung rugi bisnis kripik pisang, home industri kripik yang paling laris, home industri makanan terlaris, home industri yang lagi omsetnya bagus 2014, Home industri yang laku di jual, home industri yang sedang booming, http//www jajananterlaris com//, ice cream murah disemarang th 2013-2014, ice cream terlaris di kota bandung, ide dagang terlaris, ide jajanan jalanan, ide makanan untuk dijual, ide usaha dagang yang cepet laku ato laris, ide usaha jajananan sekolah, info franchise pisang keju surabaya, info frencise makanan saat ini yg paling enak, info harga pasaran pisang di kalimantan, info makanan ringan yang laris di jalanan, info ttg jualan snack untuk cafe, Ingin buka usaha kecil jajanan apa yang paling di minati pembeli, ingin menjadi mitra pisang ijo justmine, ingin menjual pisang byar, inspirasi pengusaha kuliner di purwokerto, inspirasi usaha pinggir jln, INSPIRASI USAHA WARALABA ES PISANG IJO, inspirasi usaha wesal tv, inspirasi usaha wesal tv es coklat pisang, inspirasi usaha yang laku dipasar, jajan gorengan yang cocok di jual di pabrik, jajan murah laris enak, jajan yg lagi ngetren dan laris, Jajanan anak anak dan remaja yang lagi ngetren, jajanan anak kecil terlaris, jajanan anak kecil yg di jual di sby, Jajanan anak laku keras, jajanan anak pisang terlaris, jajanan anak sekolah paling menguntungkan, jajanan anak sekolah sma yang laku di bandung, jajanan anak sekolah yang di minati di aceh, jajanan anak sekolah yang unik, jajanan anak yang lg rame di kota bandung, jajanan aneh yang laris, jajanan aneh yang paling laris, jajanan ansk yg laku di pasaran, jajanan apa yg enak aneh terus d minati oleh semiua kalangan, jajanan apa yg paling laris di sekolah yg blm ada dgn bahan yg murah untung banyak, jajanan apa yg plg laris, jajanan apa yg skrng di gemari masyrakat dan cara membuat nya, jajanan atau kue yang lagi trend, jajanan buat dagang, jajanan cepat laku untuk wirausaha, Jajanan dipinggir jalan yg paling laris, jajanan enak dikalimantan, jajanan franchaeise dipinggir kampus, jajanan franchise rame, Jajanan frenchis di jawa tengah, jajanan gerobak yg lg ngetren, jajanan gerobakan, Jajanan Gerobakan Yg Lg Trend, jajanan gorengan paling laris dan aneh, jajanan gorengan yang lagi ngetrend saat ini, jajanan home industri terlaris, jajanan kecil yang sedang trend, jajanan kue yg laris dipasaran, jajanan kuliner rakyat terlaris tahun ini, jajanan laris di kampus, jajanan laris dipasar, jajanan makanan paling laris di surabaya, jajanan makanan yg terlaris, jajanan mlam pnggir jlan kecil2an, jajanan murah yg bisa dijual dipasar malam, jajanan paling laku di bandung, jajanan paling laris di jakarta, jajanan paling laris di luar negeri, jajanan paling laris u/ karyawan, jajanan pasar terlaris di medan, jajanan pasar terlaris jawa tengah, jajanan pasar unik yg sangat di gemari masyarakat, Jajanan pasar yang laris di pasaran jakarta, jajanan pasar yang paling laku keras, jajanan pasar yg laku di jual, jajanan pinggir jalan terlaris di jakarta, jajanan pinggir jalan yg paling laku di jual, jajanan rakyat bubur kacang ijo, jajanan ringan yang paling laku di kedai, jajanan ringan yg lg getren, jajanan rombong yang paling ngetren terbaru, jajanan sekolahan terlaris, jajanan semua umur, jajanan terlaris anak sma, jajanan terlaris d pabrik, jajanan terlaris di jabodetabek, Jajanan terlaris didaerah bandung, jajanan terunik dan terlaris di jatim, Jajanan tradisional anak yang lagi rame, jajanan tradisional yang laku dipasaran, Jajanan tradisional yang laris di jual, jajanan tradisionaL yg Laku, Jajanan tradisional yg laris, jajanan unik di gemari anak anak, Jajanan unik terlaris, jajanan unik untuk anak sekolah, jajanan unik yang banyak di gemari anak remaja, jajanan untuk dagang yang lagi ngetren di bndung, jajanan warung paling laku, jajanan yang banyak di gemari oleh anak sma, jajanan yang cepat laris, jajanan yang lagi laris, jajanan yang lagi rame ngetren 2014, jajanan yang laku di mall, jajanan yang laku dijual di pinggir jalan, jajanan yang laku dipasaran, jajanan yang laku untuk dijual di kampus, jajanan yang laris di kalangan mahasiswa, jajanan yang laris di kampus, jajanan yang laris dipasaran, jajanan yang paling laku di daerah padang, jajanan yang pas dengan jus, jajanan yg baik dan unik dijual disekolah, jajanan yg bisa d jual n dan langka enak, jajanan yg digemari untuk di jual, jajanan yg laku dipasaran, Jajanan yg laris dibandung dan mudah dibuat, jajanan yg lg laku dipasaran, jajanan yg lg laku keras, jajanan yg lg tren tahun 2014, jajanan yg tren laku keras thn2014, jajanan yng lg laris d pasar, jajananan unik dan laris, jajananuntukdijualdiwarungbiarlaris, jajananyanglagilaris, jajanlarisdipasaran, jalanan laris d jakarta, jam buka bubur sumsum mbak tien klender, jasmin pisang ijo, jasminepisangijo, jenis bahan makanan yg cepat laku di kaltim, jenis barang yang laku di pasaran sumatra, jenis berdagang yang cocok di kota, jenis camilan yg laris disekolahan, Jenis dagangan yang sangat laku pada saat tahun baru, jenis dan macam usaha krupuk yg laris, jenis es yang laku keras bila dibuat jualan, jenis es yang paling laku, Jenis Gorengan enak laris, jenis gorenganyang laris di pasaran, jenis handphone yang laku di daerah kecil, jenis jajanan tradisional yang sangat laku, jenis jajanan yang lagi boming di tahun 2014, jenis jenis jajanan ringan yang laris, jenis jualan paling cocok untuk stand di mall, jenis makanan murah yang laris dijual, jenis makanan ringan yang laris dipasar tradisional, jenis makanan yang murah cepat laku jika dijual, jenis minuman es yang laris di jakarta, jenis usaha anak makassar dibali, jenis usaha booming di bandung, jenis usaha es yang laku di jual, jenis usaha yang laris di masyarakat, jenis wirausaha yg sukses yg ada di cilegon, jenis-jenis gorengan yang enak buat menu di kedai kopi, jenis2 gorengan yg langka dijual, jenis2 kerupuk yg laku di pasaran, jenis2 makanan unik laku pasaran, jenis2 menu cafe unik, jenis2 minuman untk di caffe, Jenis2 usaha dagang modal 2jt, jenis2 usaha makanan yang lagi booming, join usaha jajanan medan, jual apa yah waktu sore yang laris, jual apa yang laris di surabaya, jual beli pisang byar t agung, jual booth bekas 2014 jakarta, jual buah pinggir pabrik, jual cemilan apa yg laris ni, jual cemilan di sekolah apakah laku, jual es lg ngetren, jual es pisang hijau di bandung, jual es pisang hijau just mine di bandung, jual es pisang hijau wilayah medan, jual es pisang ijo di jakarta, Jual es teh laris, jual etalase bekas didaerah bksi utara, jual etalase bekas rumah makan padang bandung, jual etalase kecil surabaya, jual etalase second murah utk jualan es jus surabaya, jual gerobak bekas kebab murah, jual gerobak mini untuk jual pentol d kalsel, jual gerobak teh poci, jual gerobak waralaba bali, jual jajan dikaltim, jual jajanan anak2 yg cpet abis, jual jajanan apa ya ??, jual jajanan khas bandung paling laris untuk anak, jual jual yang lagi ngerten / laris di sekolah dasar, jual makanan anak kecil lagi laris, jual makanan apa yang murah dan laku, jual makanan laris di malang, jual makanan ringan di purwokerto dan no hp, jual makanan terlaris tahun ini, jual makanan yang laku keras, jual makanan yang sedang booming tahun ini, jual makanan yg laris-bandung/, jual makanan/minuman u/ank sekolah yg lgi trend, jual model booth penjual donat, jual motor gerobak di manado, jual pentol supaya laku, jual pisang byar 2015, jual resep kacang ijo terlaris, jualan aneka es yang mengunt/, jualan apa kira2 buat jajanan anak2, Jualan apa yach yang cocok di kota bali, jualan apa yah yg cepet laku?modal kecil, jualan apa yg d gemari ank2, jualan apakah yang laris di tahun sekarang, jualan apakah yang modal nya murah dan makanan ringan, jualan apayang cepatlaku di sekolah, jualan burger pisanng, Jualan es apa yg paling laris, jualan es bagi pemuda supaya laris, jualan es jus laris, jualan es paling laris, jualan es yg lagi booming di purwokerto, jualan escampur yang enak dimataram, jualan frenchise yang paling laku, jualan gorengan biar laris, jualan gorengan laris malam, jualan gorengan pa malam akhir tahun, jualan jajan apa ya yang cepet laku, jualan jajanan sore yang cepat laris, jualan kue di gerobak pinggir jalan, Jualan kuliner dikota yang laku laris, jualan kuliner jajanan yang lagi rame, jualan kuliner terlaris, jualan laris masakan makassar, jualan makanan apa yang cepat laku, jualan makanan apa yang di minati pembeli yang langka di kota, jualan makanan dan minumaan enak dan mendapat untung yang banyak, jualan makanan ringan yg cepet abis, jualan makanan yang cepet laku di pasar, jualan makanan yang laris di pasaran, Jualan makanan yang paling laris di pasar, jualan minuman paling laris, jualan minuman yang paling laris, Jualan minuman yng cpt laris, Jualan paling cepat laris, jualan paling enak laris dan laku untuk anak anak, jualan paling laris bali, jualan paling laris di jakarta, jualan paling laris di pinggir jalan, jualan paling laris dimedan, Jualan pisang keju yang enak biar laku keras, jualan sob buah chiken jus es campur bagus gak?, jualan terlaris, jualan terlaris di bandung, Jualan yang d gemari ank kecil, jualan yang lagi laris, jualan yang laku buat kuliner malam, Jualan yang laris di bali, jualan yang paling aneh dan laris

Top Footer