Bos Pisang Ijo JustMine Umur 24 Tahun Raup Omzet Rp 850 juta

Sun, Jan 24, 2010

Wirausaha

Nggak nyangka, ternyata pemilik Pisang Ijo JustMine yang banyak bertebaran di pinggir jalan itu ternyata seorang cewek yang masih muda, 24 tahun gan. Tapi jangan di tanya berapa omset dari pisang ijo JustMine yang dijalankannya, “hanya” Rp 850 juta. Bagaimana? Berikut ini artikel dari kompas tentang enterpreneur & kewirausahaan pisang ijo JustMine. Semoga bisa memberi inspirasi kita semua termasuk saya untuk menjadi seorang pengusaha (bukan melulu berpikiran jadi pegawai kantoran / PNS).

pisang-ijo-justmine-enterpreneur

Riezka, Jual Pisang Ijo Raup Omzet Ratusan Juta
Sabtu, 23 Januari 2010 | 15:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kini selera makan masyarakat Indonesia makin beragam. Tidak melulu makanan londo cepat saji yang sekarang kian merebak, penikmat kuliner juga mulai melirik makanan tradisional Nusantara. Salah satunya adalah pisang ijo asal Makassar, Sulawesi Selatan.

Menu makanan dengan bahan dasar pisang berbalut tepung berwarna hijau ini sukses dipasarkan Riezka Rahmatiana. Perempuan muda berusia 24 tahun ini sanggup meraup omzet mencapai Rp 850 juta dari hasil jualan pisang ijo dengan merek dagang JustMine.

Padahal, saat memulai usaha pada 2007, dia hanya merogoh koceknya Rp 2 juta. Modal tersebut kemudian habis dibelanjakannya untuk membuat etalase kecil serta bahan-bahan pembuat pisang ijo.

“Waktu buka usaha ini modalnya kecil. Hanya Rp 2 juta,” ujarnya saat ditemui di sela-sela Expo Wirausaha Mandiri di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (23/1/2010).

Riezka berkisah, kesuksesan diraihnya dengan penuh kerja keras. Awalnya, dia pernah menjadi anggota multilevel marketing (MLM). Karena tidak membuahkan hasil, Riezka beralih menjajal bisnis voucer pulsa yang akhirnya kandas juga.

Tak patah arang, Riezka akhirnya banting setir dan mulai menggeluti usaha di bidang kuliner. Saat itu, dia merintis sebuah kafe di Bandung. Namun, lagi-lagi usahanya gagal.

Akhirnya, pada tahun 2007 Riezka mulai melirik pisang dan berpikir untuk mengemasnya menjadi panganan yang digemari orang. “Saat itu saya hanya berpikir, pisang itu kalau laku dijual enaknya dibikin apa. Akhirnya saya memutuskan untuk memasarkan pisang ijo,” katanya.

Yang unik, Riezka yang asal Mataram, Nusa Tenggara Barat, ini mengaku belum pernah sekali pun menyambangi Makassar. Kunci keberhasilan mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikai Universitas Padjadjaran ini sebenarnya terletak pada kreativitasnya mengembangkan makanan pisang ijo dalam berbagai aneka rasa. Dari pisang ijo tradisional dikembangkan dengan campuran vla yang ditambahkan dengan berbagai rasa, vanila, cokelat, keju, hingga durian.

Bandingkan dengan pisang ijo makassar yang hanya berbungkus terigu berwarna hijau pandan plus lamuran vla ditambah sirup sebagai pemanis. Ada juga yang dilumuri bubur sumsum dan es batu.

Harga pisang ijo JustMine dipasarkan Rp 6.000 hingga Rp 7.000 per porsi. Semangkuk pisang ijo ini menjadi makanan yang digemari banyak orang. Buktinya, saat Expo Wirausaha Mandiri hari ini, ratusan pengunjung tidak henti-hentinya menyerbu stan pisang ijo ini. Bahkan, dalam hitungan jam, stok pisang ijo milik Riezka ludes.

“Ini makanya telepon lagi minta dikirim ke sini. Pengunjungnya sudah antre dari pagi,” ujarnya.

Untuk mengembangkan usahanya itu, Riezka membuka peluang untuk berinvestasi bagi siapa saja yang berminat dengan sistem waralaba pisang ijo. Hingga kini, ada 20 gerai pewaralaba pisang ijo yang tersebar di Bandung, Jakarta, dan Bekasi. Di samping itu, Riezka juga punya tiga outlet di Bandung.

Untuk menjamin keuntungan bersama dengan para mitra, proses seleksi mitra waralaba pisang ijo cukup cermat. Riezka menjelaskan, untuk menjadi mitra pisang ijo JustMine, cukup dengan investasi mulai dari Rp 6,5 juta.

Nantinya, para mitra akan mendapatkan satu booth, paket perlengkapan booth lengkap, paket promosi, jaminan kualitas produk, biaya delivery, trainning karyawan, dan hak pakai booth.

Siapa berminat?

Artikel lain terkait:

, , , , , , , , , , , ,

69 Responses to “Bos Pisang Ijo JustMine Umur 24 Tahun Raup Omzet Rp 850 juta”

  1. rizal djibran Says:

    aslm,mbak Riezka.. aku di malang jatim pengen ikut frenchise nya,gmn ya? bisa di email proposalnya,mkasih.

  2. fitria dewi Says:

    Assalammualaikum wr.wb. mbak reizka saya di sumatera barat..tepatnya di kota padang panjang…saya mau ikut franchies, gmn caranya..??

  3. Mulyani Says:

    mba riska, kk saya nonton acara Tvone, yg salah satunya memperlihatkan es pisang hijau justmine,
    ia ingin bermitra dengan anda, gmn caranya?
    boleh dikirimkan no hpnya mba?
    biar bisa komunikasi dengan jelas

  4. jatmiko Says:

    aslm,mbak riezka…aku jatmiko dari semarang jawa tengah berminat ikut frenchise pisang ijo justmine, mohon bagaimana caranya atau persyaratannya untuk gabung, saya yakin disemarang prospeknya bagus, mohon dibantu , terimakasih sebelumnya

  5. David putra wijaya Says:

    Hai Riezka salam kenal, saya mau dong alamat es pisang ijomu yang di bekasi krn sy tinggal dibekasi, atau no telp yg bisa saya hubungi n bgmn & syarat tuk bermitra, thx

  6. tuty lahay Says:

    mba riezka,saya tuty di poso sulteng.kmrn saya nonton acara di tvone.saya ingin bermitra dgn mba,boleh minta nmr hp mba ? biar saya bs mengetahui lebih jelas lg mengenai persyaratan untuk bisa bergabung.makacih mba…

  7. semi setiyowati Says:

    assalamualaikum mba riezka,..salam kenal,..langsung aj gmn cr join ny…tengqiyu,..wassalam

  8. mety n Says:

    salam kenal, mba riezka…
    Saya mo coba ikut franchise, gimana cara’y dan apa aja p’yaratannya…?
    Bagi no telp’y dong biar bisa komunikasi dgn jlas.
    Thx

  9. hikmat taufik Says:

    Dear Mba Riezka

    Saya dari cimahi,apakah peluangnya bagus u/ di kota saya?kalau bagus kira2 gmn memulainya?

    Rgds

    Hikmat

  10. timurrita Says:

    mbak riezka….
    saya di mataram – NTB.
    saya mau ikutan franchise nya gmana caranya…? tolong donk segera infonya…

  11. t.priyono yarmin Says:

    mbak gimana caranya daftar saya di aceh mohon bantuannya

  12. t.priyono yarmin Says:

    siang mbak mohon bantuannya saya teuku dari aceh…gi mana cara daftar untk menjadi waralaba pisang ijo mbak karna diaceh peluangnya besar

  13. t.priyono yarmin Says:

    mohon jawabanya kirim ke ilmail aku ya mbak

  14. diah Says:

    ass….
    mbak aq di palu,sulawesi tengah..berminat ikut frenchise pisang ijo justmine, mohon bagaimana caranya atau persyaratannya untuk gabung, saya yakin prospeknya bagus, mohon info & bantuan nya , makasih sebelum nya

  15. aRDY Says:

    WAH MANTAP TUH…BLH JG

  16. deti Says:

    mau tanya kalau bergabung untk daerah cilegon gmn caranya?bisa di mail gak?minta no hp mbak saya sangat berminat sekali..mksh

  17. admin Says:

    @ semua:

    yang menanyakan no hp / alamat kontak Pisang Ijo JustMine nya Mbak Riezka, untuk info kemitraan dapat menghubungi no telp office:022-77868877, 022-7536438 atau hotline 0878-222-31518 / 022- 92718999.

    atau dapat mendatangi:

    kantor pusat kami di
    Ruko MTC blok C-6
    Jalan soekarno hatta
    Bandung.

    web :www.justminepisangijo.com

    Semoga membantu.

  18. tian Says:

    salam kenal mbak….. aku putu tian dari bali….
    aku ingin sekali bermitra dengan mbak, bisa kirim proposalnya tidak? plis……….saya tunggu ya……makasi

Trackbacks/Pingbacks

  1. Beberapa Video Kisah, Profil Sukses Pengusaha / Wirausahawan Muda | Blog B724S - 16. Apr, 2013

    [...] Riezka: Wirausaha Muda Mandiri – Es Pisang Ijo JustMine [...]

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Visitor Phrase:

franchise es pisang ijo, contoh franchise es pisang ijo, dagangan unik untuk dijual lagi, kisah kisah sukses berwirausaha resep masakan enak, cerita sukses pengusaha muda menjual makanan, jenis makanan terlaris di malang, jajanan terlaris 2014, tempat jual etalase dingin untuk cake dimakasar, cara membuat es pisang ijo jasmine, biografi pengusaha sukses purwokerto, resep jajanan murah untuk dijual, harga pasaran es pisang ijo, es pisang ijo justmine, es pisang ijo jasmin, Resep jajanan es terlaris, @omzest co ae, feronches 2jt 2014, gorengan terlaris, waralaba pinggir jalan, gerobak pisang ijo justmine, es kacang ijo duren paling enak di medan, macam2 model etalase frainchase, dagang di kalimantan yang prospeknya bagus, jajanan di bandung modal kecil hasil besar, join jualan franchise, Es Paling laku Dipasaran, jajanan es terlaris, cara berdagang pisang, tempat jual pisang hijau di padang, es paling digemari pemuda, jajanan jalanan yang laris di solo, es paling laris, Peluang berdagang makanan dijakarta, es pisag ijo justmine, jual etalase bekas area padang, gorengan unik dan murah, jajanan es paling laris, daftar es terlaris untuk dijual, resep gorengan paling laris, jual makanan dengan omset murah, daftar harga bahan pembuatan usaha es pisang ijo makasar, snack dari bandung yang bagus dijual di jakarta bekasi, harga 1 porsi es pisang ijo malang, dagang yang cepat bikin kaya apa?, jajanan yg laku dipasaran, sayuran apa yg paling digemari dibeli para Tengkulak, usaha dagang terlaris, Inspirasi usaha dagang cimahi, senek yg paling buming saat ini 2014, jajanan unik yang laku di pasar, dagang yang untungnya ratusan juta, strategi jualan dipinggir jalan biar laku, omset teh, home industri yang laku keras, omset es teler, ukuran gerobak mini pisang hijau, jajanan gerobak terlaris, pasar pisang jateng, omset es campur, harga etalase untu jualan sup buah di jogjakarta, usaha es keju, cara berdagang jajanan donat yang sukses, gambar gerobak pisang krispo, gerobak justmin pisang ijo, biaya produksi jualan es naik tobos, WWW JUAL APA SIH YANG HARGA RINGAN SUPAYA LARIS COM, gerobak es buah seken di lumajang, waralabakulinergerobak, macam macam kue yang laku keras, alamat penjual es pisang hijau di sby, pengen usahakuliner muda gampang laris, gambar warung es pinggiran jalan, poto model bisnis usaha minuman atau jus terlaris, kalkulasi dagang es kacang ijo, Resep makanan cepat laris, kisah pengusaha muda sukses, alamat yg menjual aneka macam bubur, kisah pengusaha makanan sukses di sulawesi selatan, www Bisnis frienchise wilayah surakarta 2014, makanan keripik yang laku dijual kota medan, franchise pisang ijo pemuda, resep es pisang ijo justmine, es terlaris di indonesia, gorengan apa th 2014 yg sangat diminati anak muda, aneka waralaba dibali yang lagi populer, makanan ringan yang lagi laris, penjual es pisang ijo di cilegon, google usaha dagang paling laris, makanan kuliner yang laris untuk dagang, pengepul pisang disurabaya, objek yang cepat terjual di pasaran, pengepul pisang tahun 2014 di jakarta, omset jualan gerobak, omset jualan bubur, nomor telepon hp pengusaha cimahi 2014, nomor nomor telepon para pengusaha sukses di tulungagung, pengen usaha kuliner tapi bingung apa yang lagi digemari, omset jualan es campur, pengusaha es teler, pengusaha rumah makan paling enak dimakassar, Penjual etalase warung daerah cilegon, omset es jus sukses, pengepul pisang di malang, pengusaha sukses keripik pisang di sumatera barat, nomor telepon pemilik pengusaha terbesar di jakarta tahun 2014, omset jadi pengepul pisang, penjual es oyen di semarang, menu dagang yg laris, Pengepul jajanan purwokerto, pengusaha sukses es pisang ijo, omset jual sayuran eceran di pasar, pengen buka usaha jualan gorengan tpi gorengan apa iya, Pemasaran pisang di semarang, Pedagang kecil terlaris kota malang, peluang usaha roti di malang, pegusaha kerepek pisang di makssar, peluang berdagang dikalimantan timur, macam macam sup buah yang laris dipasaran, peluang usaha paling laris di medan, Peluang usaha jual kue bandung di kalimantan, peluang bisnis gorengan di makasar, peluang bisnis minuman segar dipurwokerto, peluang usaha frenchise daerah solo, peluang usaha es terlaris, peluang dagang cakwe di makassar, peluang usaha dipasar malam, pembeli kelinci ditulungagung, pembeli pisang kepo yg muda dikota medan, pengen bisnis distributor snack, pengen bermitra bisnis, pendapatan bisnis sop buah berapa perbulan, omset jualan kue basah bali, omset pngusaha 1 kue buat omset besar, omset resto pisang, Pabrik pembuatan keripik pisang dimedan sumatera utara dan padang, omzet es manado, OMZET kedai assalamualaikum di malang, Penampung pisang daerah serang, pabrik kripik pisang palu, pabrik kue basah yg ɑϑǟ d malang, pabrik penerima pisang jakarta, paling enak dagang apa di pasar, Peluang jualan makanan yang laku keras, Makanan yg dijual orang pakai grobak, makanan ringan yang laku dijual, Makanan ringan paling laris di jakarta, makanan ringan paling laris di indonesia, makanan paling laris di malang, makanan paling laris di bandung, Makanan laris di makassar, makanan gorengan yg laris dimedan, macem usaha cafe kecil, macam2 usaha kecil2an, macam2 resep esterlaris, Makanan ringan yang laris di pinggir jalan, makanan ringan yang paling digemari anak muda, makanan terlaris di bandung, makanan yg cepat terjual, makanan yang terlaris di pasaran, makanan yang paling laris di kota malang, makanan yang lg digemari, Makanan yang laris di jakarta, makanan unik yang laris dijual dan cara membuatnya, makanan unik murah untuk dijual dipasar tradisional, Makanan unik dari pisang harga murah, makanan tradisional yang laku dipasaran, makanan terlaris di makassar, macam2 jajanan cpat siap saji, macam2 es yg banyak d gemari 2014, kursus aneka jus di solo, kunci sukses berdagang es, kuliner unik dari pisang, kuliner surabaya plg digemari, kuliner paling digemari anak muda, kuliner murah untung besar yang terlaris, Kuliner daerah serang dan cilegon beserta harganya, kuliner apa yang laris dipasaran, kuliner 2014 yg laris di malang saat ini, kue yang laris dijual di bandung, langkah-langkah muda dalam membuka usaha es pisang ijo, Letak penjual es pisang ijo dgn eskrim wilayah solo, list kontak join bisnis jawa tengah, macam2 es yang laris d mall, macam-macam jajanan yang dijual di pinggir jalan yang laku, macam rombong jualan kue basah, macam macam usaha yang laris di malang, macam macam franchise di sumatera, macam macam aneka dagang, macam kuliner paling diminati semua usia, macam gorengan yang laris di pasaran, lokasi strategis untuk berdagang di purwokerto, lokasi pabrik roti pisang dibali, kue untuk dagangan yg enak dan menarik terbaru 2014, nomor hp dan nama pemilik usaha ukm surabaya, nama jajanan unik di purwokerto, nama dan no hp pengusaha di cimahi, nama dan alamat orang kaya disurabaya barat, motor apa yang paling pasaran atau laris kalau di jual di tahun 2014ini, model rombong untuk jualan burger da jus buah, model gerobak untuk jualan donat, model gerobak pisang dikota padang, model gerobak es teler, model etalase jus buah di dalam ruko, Model bahan dan cara memebuat es di jual d warung bikin menarik anak anak, nama keren buat usaha sop buah, Nama nama gorengan terlaris, nama nomor hp boss besar 2014, Nomor hp cewek cantik surabaya beserta foto dan alamat rumah tahun 2014, nomer telepon bos wirausaha, no tlp wirausaha wanita, no hp pengusaha kuliner jakarta, no hp pengepul pisang, no hp pemilik usaha kue di bandung, no hp owner pisang ijo justmine, no hp owner kuliner di bandung, nama-nama es buah paling laku dijual, nama usaha yang jual sop buah di manado, modal waralaba cakwe di purwokerto, modal usaha ditulungagung, memasarkan pisang coklat, memasarkan kue biar laku, mau usaha kue basah join kemana yah, mau tanya daftar harga etalase jus ukuran sedang, mau jualan makan apa yg laris y, masakan yang digemari tahun 2014, Masakan barat yang cocok dijual diindonesia, makanan yg lg laris di medan, makanan yg laris terjual oleh masyarakat, makanan yg laris di malang 2014, membuat bisnis plan untuk jualan es oyen gerobak, membuat etalase buat jus buah, membuat jajalan yang cepet laris, modal usaha buka pisang coklat ditulungagung, modal untuk buka kafe di bali, modal gabung kedai digital cilegon, modal bikin rombong pisang ijo, modal awal untuk berdagang aneka es, minuman unik yang cocok buat usaha kecil2an, minuman terlaris dijual pinggir jalan, minuman es terlaris di medan, menu menarik jajanan kecil buat brdagang, menu dagang terlaris, Makanan yg laku di pasar n belum ada dindonesia, usaha yang laris di malang, usaha modal 2jt yg cocok untuk mahasiswa, usaha membuat juice supaya laris, Usaha makanan yang lagi digemari, Usaha makanan unik tahun 2014 dengan omzet besar, usaha makanan terlaris disemarang, Usaha makanan ringan yg lg laris dikota bandung, usaha makanan apa yg cocok di kota tulungagung, usaha kuliner yang paling laku di semarang, usaha kue muda dan laris, usaha kecil2an yang bagus di kalimantan, usaha paling laris 2014, usaha paling laris di kota malang, usaha yang laris di daerah padang, usaha yang laris di bandung, usaha yang cocok di daerah semarang, usaha waralaba ditulungagung, usaha unik terbaru di medan, usaha terlaris disurabaya bulan ini?, usaha terlaris di semarang, usaha terlaris di pasar tradisional, usaha terlaris di medan, usaha paling sukses tulungagung, usaha kecil yang laris di masyarakat, usaha jualan es yang banyak digemari oleh semua orang, usaha jual pisang ijo surabaya, Usaha di lumajang biar cpt sukses, usaha dagangan anak yang laris dipasaran, usaha dagang yg prospeknya bagus saat ini, Usaha dagang yang prospeknya bagus dikalimantan, Usaha dagang yang laris dipasaran, usaha dagang terlaris di indonesia, usaha dagang pisang, usaha dagang paling unik, usaha dagang paling laku, usaha dagang es teler, Usaha es dan jus bali, usaha es pisang ijo, usaha jajanan yang laku keras, usaha jajanan unik enak laris, usaha jajanan terlaris, usaha jajanan paling laris, usaha home industri yang laris di pasaran untuk mahasiswa, usaha gorengan laris di medan, usaha gorengan lagi booming, usaha frienchise makanan di cilegon/serang, usaha frenchise pisang ijo di medan dan sumatera utara, usaha franchise dijual di bali, usaha dagang es campur, yang laku di bali, Www dagang es yg enak, www cara dagang pisang com, www bisnis dagang, www bisnis apa yang kira2 cepat laris, www bentuk aneka usaha dagang kecil2an com, wirausaha yg laris, wirausaha yang cocok dikota bandung, wirausaha yang bagus di pasaran, wirausaha terlaris, Wirausaha Muda Mandiri - Es Pisang Ijo JustMine profil, www dagang paling prospek, www jajanan cepat laku com, www usaha makanan terlaris com, www usaha di aceh yg laris, www resep es pisang ijo terlaris com, www pengusaha sukses asli surabaya, www pengusaha muda suKses bandung dgn modal kecil, www julan es terbaru yang laris, www jualan es yang laris, www jual es yg laris, www jual aneka bisnis gerobak menarik, www jajanan pasar yg dgn omset bgus, wirausaha es oyen, wiraswasta jual jajan pasar, wiraswasta cilegon serang, vidio yutube pembuatan es pisang ijo jusmine, vidio yutube cara bikin aneka vla untuk es pisang ijo, vidio yutub resep dan cara membuat vla aneka rasa buat jualan, vidio yutub pembuatan es pisang ijo paling enak, vidio agar laris julan pisang ijo, video pengusaha pisang keju, usaha-usaha inspiratif di daerah NTB, usaha Ўɐ♌ğ lagi booming dijakarta 2014, usaha yang saat ini digemari dibali, Usaha yang mantap dibali tahun 2014, waralaba jajan terlaris, waralaba jajanan anak 2014, wira usaha yang paling tepat di bandung, wira usaha bikin aneka kueh cantik enak, Waralabapisangijo, waralaba teh poci mataram, waralaba snack di kota medan, waralaba pisang ijo, waralaba makanan terlaris 2013, waralaba makanan ringan bandung, waralaba kuliner disolo, waralaba juice buah di lumajang, usaha yang laris di perkotaan, resep pisang keju eceran gopek, resep gorengan modern untuk dagang, Resep Es terlaris 2014, resep es teler khas ntb, resep dan cara memasak aneka jajanan yg laku dan digemari, Resep Dagangan murah dan gampang serta unik, resep dagang biar laris, resep cemilan u usaha kecil yg laris jual, Resep Aneka jajan untuk anak home industri, resep aneka es yg cocok untuk usaha, rasep jajanan yang lagi booming, resep gorengan paling laku, resep jajanan unik, resep pisang hijau khas manado, resep nama makanan unik yg lagi laku trend, resep minuman unik ygtlaku dipasarkan, Resep membuat es buah untuk jualan murah, resep makanan buat jualan yg terlaris, resep kue terlaris untuk dagang, resep kue terlaris di jakarta, resep kue jajanan pasar yang enak dan unik juga murah, resep krupuk oke tulungagung, resep jasmin pisang ijo, prospek wirausaha es pisang ijo, prospek menjual jajanan tradisional, prospek es pisang ijo, pisang ijo jasmine bandung, pisang ijo jasmin, pisang ijo jasmien, pesan pisang karamel di denpasar, perusahaan bandung terbesar dan nomer telepon atasan, Persyaratan Mendaftar Franchise Teh Poci di denpasar, perhitungan wirausaha sop buah, penjual rombong secon untuk es oyen di malang jawa timur, penjual pisang ijo dipurbalingga, penjual gorengan sukses medan, pisang ijo justme, pisang ijo ncc, proposal usaha bubur, proposal bisnis plan kuliner pisang ijo, profil wirausaha kuliner sukses muda mandiri, profil usaha kecil menengah kafe dan rumah makan nusantara di medan, Produk makanan laku dipurwokerto, Potensi dagang pisang di bandung, pisang yg paling laria di pasaran, pisang ijo yasmin cirebon, pisang ijo pemuda waralaba 2014 kontak, pisang ijo pemuda waralaba, Penjual Gerobak Jadi Buat Jualan Jus Es Campur alamat DI Bandung, Usaha dagang buah pisang, toko jajanan dimalang yang murah, toko etalase jus di semarang, tips usaha jual jajanan di pinggir jalan, tips tips dari para pengusaha twrkenal pada exoi wira usaha 2013, tips pemasaran es pisang ijo, tips menjadi penjual es buah sukses, tips jualan es teh pinggir jalan, tips jualan es campur di pinggir jalan, tips jualan es batu biar cepet laku, Tips bubur kacang hijau supaya laris terjual, toko kue basah di wilayah cilegon, tren atasan 2014 anak muda jakarta yang paling laris, usaha dagang buah di pasar tradisional, usaha dagang berbahan dasar es, usaha apa yang cocok dari jawa dipasarkan ke kalimantan, usaha apa ya yg bs laris dijual dimalang, usaha apa kira2 cepet untungnya, usaha anak gedongan dg omset 6 juta sebulan, trik bisnis kuliner biar laris, trik bisnis jual beli pisang, tren kue dan makanan yang lagi booming di pertengahan thn 2014, tren kue basah yg buming, tips berjualan donat agar laku keras, tempat yg jualan es pisang hijau di surabaya, tempat yang cocok jualan teh poci, sistem jualan buah agar laku dijual, senam aerobik manfaat, semarang jualan di pinggir jalan, sayuran paling laku dipasaran, roti yang lagi laris dipasar tradisional, rombong wiraswata jual es manado, rombong unik di bali, rombong teh poci sdrjo, rombong es kacang ijo, Rombong bekas pisang keju di surabaya, snack apa yang laris dipasarkan ke warung warung jalanan, snack yang paling laku di pasaran, Tempat pengepul pisang, tempat menjual pisang, tempat kursus buat gorengan di mataram, teh yang tidak laku di pasaran, Teh Poci omset, tahun 2014 jualan makanan apa yang paling laris dipasaran masyarakat ya, supplier makanan ringan termurah disemarang 2014, suppler tempat bikin gerobak dagang termurah, supaya kolak laku terjual, Sukses usaha kecil kira2 berapa tahun, rincian franchise tongji, dagang modal kecil tp laris, daftar harga gerobak untuk menjual es teler, daftar harga franchise kuliner di tulungagung, Daftar harga dan jenis buah pisang di kota semarang, daerah paling bagus untuk jualan jus di salatiga, daerah omzet di bali, cra membuat pisang ijoh yg enak dan laris, contoh usaha makanan enak dan unik, contoh usaha dari franchise di tulungagung, contoh rincian harga jualan bubur kacang ijo, daftar jajanan makanan dan gambar terlaris 2014, daftar nama dan no hp orang kaya daerah pinggiran di surabaya, daftar nomor handphone pengusaha muda di srmarang, dagang jus modal kecil, dagang jajanan unik, dagang jajanan makanan anak industri rumah, dagang gorengan di kalimantan, dagang biar tak laku, dagang apa yg paling diminati di jogjakarta, dagang apa ya, daftar profil pengusaha sukses di ntb, daftar orang mau join usaha yg terkenal lariis, contoh proposal usaha yang laris dan menarik, contoh proposal usaha kuliner bubur kacang ijo, contoh proposal makanan tradisional bali, cari etalase jus di semarang, caradagang buar cepat habis, cara supaya dagangan laku cepet, cara pembukuan penjualan jus buah, cara mudah membuat makanan unik dan banyak di gemari pembeli, Cara mintak no hp ma cwek yang dagang d pasar, Cara menjual pisang ijo biar laris, Cara menjual gorengan supaya cepat laku, cara menghitung keuntungan hasil penjualan jajanan pasar, cewek cantik penjual es, contack person franchise pisang ijo pemuda, contoh etalase sop buah, Contoh makanan yang kreatif dan cepat laku, Contoh Makanan unik yang laku di pasaran, contoh makanan unik yang laku di jakarta, Contoh kuliner siap saji di sumatera yang di minati untuk berbisnis, Contoh jenis Makanan murah terlaris di purwokerto, contoh jajanan dan makanan ringan paling laris pinggir jalan, contoh grobak es teler, contoh gambar gerai jus, contoh gambar gerai gerobak warung es, cara membuat pisang keju dipinggir jalan, dagang pisang, etalase atau grobak jus solo, Es pisang ijo disragen, es pisang ijo di malang, es pisang ijo aladin di medan, es pisang ijo aladin bandung alamat, es pisang ijo aladin, Es paling laris sekarang, es paling laris di jogja, es paling laris di indonesia, es paling laku untuk anak, Es pisang ijo paling laris, es pisang ijo surabaya, es pisang ijo yasmine, estimasi keuntungan pisang, estimasi keuntungan jualan es teller, estimasi keuntunga laba jualan es campur, esTimasi biaya jualan jajan pasar, espisang ijo d bandung, es yang pantas untuk jualan, es yang paling laris di kota medan, es yang lagi laris di pasaran, es terlaris di bandung, es paling diminati tahun 2014, es laku di jual, es kacang hijau yang unik dan murah di malang, dagangan makanan yang laris, dagangan makanan yang laku, dagangan makanan mahasiswa, dagangan kuliner yg laris saat ini di kota medan, dagangan eceran gopek yang laris, dagang yang terlaris, dagang yang paling banyak omset, dagang yang laris di bali, Dagang yang cepat laku, dagangan makanan yang laris saat ini, dagangan yang cocok di kota malang, dagangan yg laris dibandung, enaknya dagang apa ya, durian paling laku dipasaran, distributor snack makanan ringan makassar, disain gerobak kacang ijo modern, disain gerobak es pisang ijo, desain untuk jualan pisang kremes, desain unik grobak pisang hijau, desain gerobak pisang ijo, desain etalase aneka gorengan, dagang yang biaya ny ringan, bisnis es bubur kacang unik, berapakah modal awal es pisang ijo, Berapakah Harga Pisang Di Pasaran Indonesia ??, berapa untung jual pisang keju, Berapa kira2 keuntungan jualan pisang keju, berapa harga pisang keju thn 2014, berapa harga pisang gadis 2014, beli pisang byar, batu yang laris digemari sekarang, bahan dan cara membuat sop buah supaya laris, Berbisnis es yang laku dijual, berdagang ap yg mudah dpasarkan, Berwira usaha yg laris di masyarakat, bisnis di kota malang yang paling laku, Bisnis di kota bandung cepat kaya, bisnis dagang yang laris di pasar tradisional, bisnis dagang pisang, bisnis cafe pinggir jalan pling laris, bisnis apa saja yg paling banyak di gemari di internet, bikin usaha dengan pisang, biaya produksi bisnis es pisang ijo, biar cepat laris usaha y gmn ya, aneka waralaba di bali, aneka usaha dagangan pinggir jalan, aneka model masakan ringan dari pisang, alamat distributor pisang di jogja, Alamat Di Bandung penjual Gerobak Jus & Es Campur, agen roti pisang di bali, agen penjual es sop buah jakarta selatan, agen makanan ringan murah lumajang 2014, agen makanan dan minuman siap saji dimedan, agen besar jajanan anak di bdg, agen anak kunci di makassar, agar dagangan jus buah enak, alamat franchise es pisang ijo pemuda, alamat pengusaha pisang di medan, alamat penjual es pisang ijo di medan, aneka model etalase buah, aneka macam dagangan murah dan unik, aneka jajanan macam2 es, aneka jajanan es murah, aneka gerobak pisang keju, aneka es yang laris dijual, aneka es gopek, alamat usaha keripik pisang dimedan, alamat pisang ijo dibekasi, Acara makan es krim ada di makssar tahun2014, bisnis es dan perinciannya, cara membuat pisang ijo jasmine, cara jual pisang di bali, cara dagang buahpisang, cara buka kedai jus di medan, cara buat tepung pisang dan pengepulnya di jawa tengah, cara bisnis es buah agar laris, cara bikin es buah yang cepet laku, cara berwira usaha es juice, cara bermitra bisnis pisang ijo, Cara berbisnis montor secen agar cepat membuahkan hasil, cara jualan es jus laris, cara jualan es kolak durian biyar laku rame, Cara jualan jajan kue biar laris, cara membuat keripik pisang unik digemari, cara membuat es teler khas makassar, cara membuat es pisang ijo dengan vla aneka rasa, cara membuat es oyen dengan modal murah beserta harga pemasarannya, cara membuat es murah dan laku untuk di jual, cara memasarkan es pisang ijo, cara mahasiswa bergabung dengan pisang ijo justmine bandung, cara laris jual sop buah atau jus buah, cara kerja sama jualan es pisang ijo yg terenal nomor yg bisa di hubungi, cantik jualan pisang, cafe kecil pinggir jalan, Buka usaha yang pling tepat, bisnis kuliner apa yang laris sekarang, bisnis kue kacang gopek, Bisnis kecil2an disumatra, bisnis jualan snack yg murah cpt laku, bisnis jual beli aneka pisang, bisnis gorengan terlaris, bisnis gerobakan terlaris, bisnis franchise sop buah medan, bisnis franchise di tulungag ung, bisnis kuliner terlaris di pasaran, Bisnis makanan yg bagus d kota semarang, bisnis minuman cepat saji murah di surabaya, buka usaha untuk perempuan biar sukses, Buat apa an jajanan biar cpt laku, bos pisang ijo Riezka Rahmatiana, booth makanan makassar, bisnisjajananterlaris, bisnis yg cocok dan prospeknya bagus di kota sidoarjo, bisnis yang paling laris dipinggir jalan, bisnis sop buah cepat kaya, bisnis snack unik laris, bisnis es yg paling laris, etalase bekas di makassar, jualan apa yah bikin laku, join bisnis dagang, jenis2 usaha kecil2an, Jenis2 makanan ringan untk smua umur, Jenis-jenis jajana es terlaris, jenis usaha makanan unik, jenis usaha kecil yang laris di jakarta, jenis usaha ditulungagung, Jenis makanan kripik yang laris di pasaran, jenis kripik yg laku di pasaran skrng, join bisnis waralaba di makassar, join usaha makanan di medan, jual es apa yang laris, jual rombong etalase seken dijakarta, jual motor untuk jualan jus bandung 2014, jual makanan apa yg paling laris dan untung banyak, Jual Jus coklat gak laku, jual gerobak rombong bekas malang 2014, jual gerobak es pisang ijo bandug, jual es pisang ijo di medan, jual es pisang hijau, jual es kolak agar laris, jenis keju masak yg paling enak dijogja, jenis jajanan yang laku di jual, jenis jajanan gorengan terlaris dan terbaru, jajanan yang laku di kantoran, Jajanan yang lagi trend di jakarta 2014, jajanan yang gemari semua umur, jajanan yang digemari di semarang, jajanan unik yang laris, jajanan unik yang lagi booming di indonesia, jajanan unik laku di pasaran, jajanan unik di bandung dengan modal kecil, jajanan rakyat laris, jajanan yang laris dipasaran, jajanan yang paling laku di jakarata, jajanan yang sangat diminati semua umur, jenis industri kecil di semarang, jenis gorengan untung 9 juta sebulan, jenis es yang paling laris dipasaran, jenis dagang/jualan yang laris, Jajanan yg paling diminati semua usia, jajanan yg paling di gemari di kalimantan, jajanan yg lg laris, jajanan yg cpt di bikin, jajanan yg banyak digemari anak muda, jajanan pinggiran omset jutan, jualan apa yang kira2 laris dipasaran harga terjangkau murah, kue tradisional yg lg laku dipasar, kisah pedagang es kacang ijo, kisah inspirasi sukses pengusaha pisang ijo, kiat jual gorengan dan es campur hasil perhari bagus, kiat berdagang kerupuk, keuntungan pisang keju perporsi, keuntungan jualan kolak pisang, keuntungan berjualan es pisang ijo, kerjasama frenchise pisang keju di surabaya, keripik pisang unik paling digemari, kisah sukses berdagang pisang caramel, Kisah sukses bisnis kuliner, kisah sukses kafe terlaris, kualan yang pelinglaris di kalimantan, kripik pisang bal disolo, kota yang prospeknya bagus untuk berdagang, kisah sukses penjual es pisang ijo, kisah sukses penjual es coklat, kisah sukses pengusaha pisang ijo, kisah sukses pengusaha es pisang ijo, Kisah Sukses Pedagang Sop Buah Medan, kisah sukses pedagang di usia muda berjualan makanan di pinggir jalan, kalkulasi bisnis es manado, kalau makasar bikin vla pisang ijo gmana nya, justmine pisang ijo, jualan kue yang enak dan paling laris itu kue apa ya, jualan kue terlaris, jualan kolak pakai bahan yg murah apa yah, jualan jus biar laris dan menarik, jualan jajanan apa yang cepat laris, jualan es yg paling laku, jualan es yang paling laku, Jualan es enak murah cepat laku, jualan es cream pisang variasi, jualan kue yg laris tahun ini, jualan kuliner yg prosfek nya bagus d waktu malam hari, jualan makanan terlaris dijakrta 2014, just mine pisang ijo, jus terlaris di ntb, jus buah terlaris, juice terlaris di jawa timur, jualan yg lagi laris disurabaya, jualan yang paling laris di pasar tradisional, jualan yang laris di tulungagung, jualan yang lagi laris tahun 2014, jualan yang lagi laris di kalimantan, jualan bubur kacang ijo di jogja laku ga ya?, gimana caramenghitung laba jualan es, gambar gerobak cafe pinggir jalan, Gambar etalase terbaik untuk jual gorengan, gambar etalase jus buah, gambar cewe lgi masak hot pisan, gambar aneka outlet jus buah, gadis penjual es jus, gadis 24 tahun sukses bisnis pisang ijo, frinchise murah paling digemari, frinces gerobag putu aneka rasa, gambar gerobak keripik pisang, gambar gerobak kue putu, gambar gerobak penjual es campur, gerobak gorengan unik, gerobak es teler unik, gerobak dagang murah, gerobak bekas jualan es jus semarang, gambaran lokasi strategis untuk jualan es buah & kue basah, gambar snack enak dimalang, gambar rombong dagang es, gambar penjual buah pinggir jalan, gambar kewirausahaan sukses dalam membuat bubur kacang hijau, frinces gerobag es bubur pisang ijo, frenchise makanan terlaris, freincise untuk dimalang, franchise es pisang ijo aladin, franchise es pisang hijau, franchise es oyen jogja, franchise enak dan murah jateng, franchise area purwokerto, franchise 2jt 2014, foto2 macam2 es teh, foto jenis pisangdi indonesia, etalase mini es pisang ijo, franchise es terlaris, franchise jajanan kreatif dan murah, franchise jajanan pasar purwokerto, franchise yang murah tapi laku keras, franchise yang murah dan mudah di surabaya, franchise yang lagi laku, franchise usaha di tulungagung, franchise teh jasmin, franchise pisang ijo paling enak, Franchise paling bagus 2014, franchise makanan ringan murah, franchise laris sby, etalase cantik untuk jualan sop buah, gimana caranya jualan jus buah cepat laris, jajanan pasar terlaris 2014 vs membuatnya 2014, ingin jadi pengusaha dipurwokerto gabung, informasi kursus membuat kue di mataram ntb, info harga pasaran es pisang hijau, ide makanan unik yang laku dijual, home industri snack yang laku keras, hari yang bagus buat jual es jus di tahun 2014 bulan 5, harga rombong jualan es kacang ijo, harga rincian memulai usaha pisang ijo, harga pisang gadis, ingin membuka pabrik snack, jajanan anak yang laris, jajanan bandung yang paling laris, jajanan paling laris di bandung, Jajanan paling laku dipasaran, jajanan paling di cari atau laris, jajanan laris dipasaran, jajanan laris di bandung, Jajanan indonesia paling laris di pinggir jalan, jajanan gerobak laris, jajanan enak Dan laris dijual, jajanan dengan prospek jual bagus, harga perporsi ice pisang hijau, harga pasaran es buah di kalimantan timur 2014, Harga Kacang ijo sumbawa, grobak es jus yang paling unik, Grebak es teh poci resep nya, gorengann paling laris untuuk umkm, gorengan yang unik dan murah, gorengan unik yg tren 2014, gorengan terlaris di purwokerto, gorengan laris di bandung, gorengan apa yang terlaris di sumbar, GMN MEMULAI USAHA DENGAN WARA LABA, grobak jual pisang coklat, harga es oyen di malang, harga etalase jus bandung, Harga gorengan 1 ny brapa y jabodetabek, Harga gerobak secon ayam bakar, harga gerobak jus isi siap pakai, harga gerobak franchise area malang, Harga Gerobak Es Semarang, harga etalase seken dipadang, harga etalase sedang buuat jualan kue, harga etalase pinggir jalan, harga etalase jus di bali, Gimana caranya membuat es campur segar dan dijual berapakah per porsi

Top Footer