Bos Pisang Ijo JustMine Umur 24 Tahun Raup Omzet Rp 850 juta

Sun, Jan 24, 2010

Wirausaha

Nggak nyangka, ternyata pemilik Pisang Ijo JustMine yang banyak bertebaran di pinggir jalan itu ternyata seorang cewek yang masih muda, 24 tahun gan. Tapi jangan di tanya berapa omset dari pisang ijo JustMine yang dijalankannya, “hanya” Rp 850 juta. Bagaimana? Berikut ini artikel dari kompas tentang enterpreneur & kewirausahaan pisang ijo JustMine. Semoga bisa memberi inspirasi kita semua termasuk saya untuk menjadi seorang pengusaha (bukan melulu berpikiran jadi pegawai kantoran / PNS).

pisang-ijo-justmine-enterpreneur

Riezka, Jual Pisang Ijo Raup Omzet Ratusan Juta
Sabtu, 23 Januari 2010 | 15:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kini selera makan masyarakat Indonesia makin beragam. Tidak melulu makanan londo cepat saji yang sekarang kian merebak, penikmat kuliner juga mulai melirik makanan tradisional Nusantara. Salah satunya adalah pisang ijo asal Makassar, Sulawesi Selatan.

Menu makanan dengan bahan dasar pisang berbalut tepung berwarna hijau ini sukses dipasarkan Riezka Rahmatiana. Perempuan muda berusia 24 tahun ini sanggup meraup omzet mencapai Rp 850 juta dari hasil jualan pisang ijo dengan merek dagang JustMine.

Padahal, saat memulai usaha pada 2007, dia hanya merogoh koceknya Rp 2 juta. Modal tersebut kemudian habis dibelanjakannya untuk membuat etalase kecil serta bahan-bahan pembuat pisang ijo.

“Waktu buka usaha ini modalnya kecil. Hanya Rp 2 juta,” ujarnya saat ditemui di sela-sela Expo Wirausaha Mandiri di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (23/1/2010).

Riezka berkisah, kesuksesan diraihnya dengan penuh kerja keras. Awalnya, dia pernah menjadi anggota multilevel marketing (MLM). Karena tidak membuahkan hasil, Riezka beralih menjajal bisnis voucer pulsa yang akhirnya kandas juga.

Tak patah arang, Riezka akhirnya banting setir dan mulai menggeluti usaha di bidang kuliner. Saat itu, dia merintis sebuah kafe di Bandung. Namun, lagi-lagi usahanya gagal.

Akhirnya, pada tahun 2007 Riezka mulai melirik pisang dan berpikir untuk mengemasnya menjadi panganan yang digemari orang. “Saat itu saya hanya berpikir, pisang itu kalau laku dijual enaknya dibikin apa. Akhirnya saya memutuskan untuk memasarkan pisang ijo,” katanya.

Yang unik, Riezka yang asal Mataram, Nusa Tenggara Barat, ini mengaku belum pernah sekali pun menyambangi Makassar. Kunci keberhasilan mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikai Universitas Padjadjaran ini sebenarnya terletak pada kreativitasnya mengembangkan makanan pisang ijo dalam berbagai aneka rasa. Dari pisang ijo tradisional dikembangkan dengan campuran vla yang ditambahkan dengan berbagai rasa, vanila, cokelat, keju, hingga durian.

Bandingkan dengan pisang ijo makassar yang hanya berbungkus terigu berwarna hijau pandan plus lamuran vla ditambah sirup sebagai pemanis. Ada juga yang dilumuri bubur sumsum dan es batu.

Harga pisang ijo JustMine dipasarkan Rp 6.000 hingga Rp 7.000 per porsi. Semangkuk pisang ijo ini menjadi makanan yang digemari banyak orang. Buktinya, saat Expo Wirausaha Mandiri hari ini, ratusan pengunjung tidak henti-hentinya menyerbu stan pisang ijo ini. Bahkan, dalam hitungan jam, stok pisang ijo milik Riezka ludes.

“Ini makanya telepon lagi minta dikirim ke sini. Pengunjungnya sudah antre dari pagi,” ujarnya.

Untuk mengembangkan usahanya itu, Riezka membuka peluang untuk berinvestasi bagi siapa saja yang berminat dengan sistem waralaba pisang ijo. Hingga kini, ada 20 gerai pewaralaba pisang ijo yang tersebar di Bandung, Jakarta, dan Bekasi. Di samping itu, Riezka juga punya tiga outlet di Bandung.

Untuk menjamin keuntungan bersama dengan para mitra, proses seleksi mitra waralaba pisang ijo cukup cermat. Riezka menjelaskan, untuk menjadi mitra pisang ijo JustMine, cukup dengan investasi mulai dari Rp 6,5 juta.

Nantinya, para mitra akan mendapatkan satu booth, paket perlengkapan booth lengkap, paket promosi, jaminan kualitas produk, biaya delivery, trainning karyawan, dan hak pakai booth.

Siapa berminat?

Artikel lain terkait:

, , , , , , , , , , , ,

69 Responses to “Bos Pisang Ijo JustMine Umur 24 Tahun Raup Omzet Rp 850 juta”

  1. rizal djibran Says:

    aslm,mbak Riezka.. aku di malang jatim pengen ikut frenchise nya,gmn ya? bisa di email proposalnya,mkasih.

  2. fitria dewi Says:

    Assalammualaikum wr.wb. mbak reizka saya di sumatera barat..tepatnya di kota padang panjang…saya mau ikut franchies, gmn caranya..??

  3. Mulyani Says:

    mba riska, kk saya nonton acara Tvone, yg salah satunya memperlihatkan es pisang hijau justmine,
    ia ingin bermitra dengan anda, gmn caranya?
    boleh dikirimkan no hpnya mba?
    biar bisa komunikasi dengan jelas

  4. jatmiko Says:

    aslm,mbak riezka…aku jatmiko dari semarang jawa tengah berminat ikut frenchise pisang ijo justmine, mohon bagaimana caranya atau persyaratannya untuk gabung, saya yakin disemarang prospeknya bagus, mohon dibantu , terimakasih sebelumnya

  5. David putra wijaya Says:

    Hai Riezka salam kenal, saya mau dong alamat es pisang ijomu yang di bekasi krn sy tinggal dibekasi, atau no telp yg bisa saya hubungi n bgmn & syarat tuk bermitra, thx

  6. tuty lahay Says:

    mba riezka,saya tuty di poso sulteng.kmrn saya nonton acara di tvone.saya ingin bermitra dgn mba,boleh minta nmr hp mba ? biar saya bs mengetahui lebih jelas lg mengenai persyaratan untuk bisa bergabung.makacih mba…

  7. semi setiyowati Says:

    assalamualaikum mba riezka,..salam kenal,..langsung aj gmn cr join ny…tengqiyu,..wassalam

  8. mety n Says:

    salam kenal, mba riezka…
    Saya mo coba ikut franchise, gimana cara’y dan apa aja p’yaratannya…?
    Bagi no telp’y dong biar bisa komunikasi dgn jlas.
    Thx

  9. hikmat taufik Says:

    Dear Mba Riezka

    Saya dari cimahi,apakah peluangnya bagus u/ di kota saya?kalau bagus kira2 gmn memulainya?

    Rgds

    Hikmat

  10. timurrita Says:

    mbak riezka….
    saya di mataram – NTB.
    saya mau ikutan franchise nya gmana caranya…? tolong donk segera infonya…

  11. t.priyono yarmin Says:

    mbak gimana caranya daftar saya di aceh mohon bantuannya

  12. t.priyono yarmin Says:

    siang mbak mohon bantuannya saya teuku dari aceh…gi mana cara daftar untk menjadi waralaba pisang ijo mbak karna diaceh peluangnya besar

  13. t.priyono yarmin Says:

    mohon jawabanya kirim ke ilmail aku ya mbak

  14. diah Says:

    ass….
    mbak aq di palu,sulawesi tengah..berminat ikut frenchise pisang ijo justmine, mohon bagaimana caranya atau persyaratannya untuk gabung, saya yakin prospeknya bagus, mohon info & bantuan nya , makasih sebelum nya

  15. aRDY Says:

    WAH MANTAP TUH…BLH JG

  16. deti Says:

    mau tanya kalau bergabung untk daerah cilegon gmn caranya?bisa di mail gak?minta no hp mbak saya sangat berminat sekali..mksh

  17. admin Says:

    @ semua:

    yang menanyakan no hp / alamat kontak Pisang Ijo JustMine nya Mbak Riezka, untuk info kemitraan dapat menghubungi no telp office:022-77868877, 022-7536438 atau hotline 0878-222-31518 / 022- 92718999.

    atau dapat mendatangi:

    kantor pusat kami di
    Ruko MTC blok C-6
    Jalan soekarno hatta
    Bandung.

    web :www.justminepisangijo.com

    Semoga membantu.

  18. tian Says:

    salam kenal mbak….. aku putu tian dari bali….
    aku ingin sekali bermitra dengan mbak, bisa kirim proposalnya tidak? plis……….saya tunggu ya……makasi

Trackbacks/Pingbacks

  1. Beberapa Video Kisah, Profil Sukses Pengusaha / Wirausahawan Muda | Blog B724S - 16. Apr, 2013

    […] Riezka: Wirausaha Muda Mandiri – Es Pisang Ijo JustMine […]

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Visitor Phrase:

franchise es pisang ijo, Usaha makanan yg lg trend sekarang, Contoh etalase es buah, cara berbinis jual esteler, kisah kisah sukses berwirausaha resep masakan enak, contoh franchise es pisang ijo, jajanan terlaris saat ini, usaha jajanan terlaris, jajanan terlaris 2014, waralaba pinggir jalan, biografi pengusaha sukses purwokerto, Bisnis dagang terlaris, bisnis gorengan terlaris, es terlaris di indonesia, usaha dagang terlaris, cara berdagang pisang, cara menentukan lokasi jualan dipinggir jalan, Riezka Rahmatiana dengan JustMine-nya, berdagang/jualan yg lg digemari, dagang yang lagi laris, modal kecil2an usaha es oyen, peluang usaha kecil2an makanan, bagaimana cara bisnis cafe di pinggir jalan biar laris, dagang makanan terlaris, dagangan kue terlaris, Dagangan terlaris, jajanan kue basah yg masih langka tp laris di pasaran, jajanan laris di bandung, jajanan unik dan laris, jualan es yang paling laris, kisah sukses penjual es campur/, menu makanan unik dan murah buat dagang, minuman es terlaris, omset bisnis es oyen, resep es pisang ijo justmine, resep gorengan paling laris, trik membuka cafe biar laris, usaha bahan bahan kue apa prospeknya bagus ?, usaha dagang terlaris saat ini, 1 kiat sukses berdagang dan berwirausaha, agang terlaris, aneka dagangan makanan, aneka jajanan yg co2k utk jualan, barang yang lagi tren buat dijual di kampus, Bikin usaha apa yg lg laku di psaran, Bisnis es unik yg sukses, bisnis franchise unik terbaru, bisnis jajanan terlaris, bisnis kuliner pisang kremes 2014, bisnis paling menguntungkan area padang, cara berdagang d bali, cara bikin aneka makanan yang laris dipasaran, cara bikin jajanan yg aneh tapi laku, cara jual makanan di kampus makassar, cara jual sayur dipasar supaya cepat laku, cara laris dagang gorengan, cara membuat es teler dan setiap bahan berapa harganya, cara menghasilkan buah pisang diminati pasaran, Cerita wirausahawan yang ada dibekasi utara, cerpen kewirausahaan berdagang snack, contoh usaha kuliner minuman es tradisional, dagang apa di pinggir jalan, dagang buah segar grosir di bali, dagang es murah, Dagang Es Yg Laris, dagang pisang, Dagang yang cepat laku, dagangan biar laris, dagangan terlaris saat ini, desaign grobak pisang ijo, es coklat panjang umur surabaya, es jus khas surabaya, es paling laris, es paling laris di indonesia, es pisang ijo apakah laku di pasaran, Es pisang ijo daerah serang, es pisang ijo poetra surabaya, Es terlaris di jawa timur, etalase siap usaha apa yah, foto makanan yang buat usaha dan laku untuk d jual, franchaise sop durian malang jawa timur, franchise es pisang ijo pemuda, gambar orang pengusaha yg sukses dari nol dan jenis usahanya, gimana cara berusaha ice cream yang lezat supaya cepat terjual, gmn cr ny buat es bandung, gorengan yang paling di gemari dan laris, harga2 princhase, home indstry yg lagi booming, info gratis niaga tentang membuat keripik ladrang lokasi BALI, jajan yang lagi laku sekarang, jajanan anak sekolah paling laris, jajanan es yg lg trend 2014, jajanan paling enak dan laris, jajanan pinggir jalan yang sedang booming, jalanan pasar laris di pasaran, jenis camilan jawa timur yang sangat digemari dibali apa, jenis Jajanan yg cocok di pasarkan, jenis2 es pisang hijau, jual es campur omset besar, jualan apa yang laku dikalimantan?, jualan es batu biar menarik, jualan es krim yg cepat laku, jualan jajanan anak murah enak dan laris, jualan kue terlaris, jualan makanan apa ya yang cepet laku buat anak anak, juice franchise semarang, jus buah terlaris di surabaya, kalau d rumah jajanan apa yg cepet laku, keuntungan jualan kolak pisang, kuliner aneh tapi laku besar, kuliner yang laku d pasaran, laba jual es pisang, Macam es yang lagi tren enak murah, makanan apa yang enak tapi kalau di jual cepat laku, Makanan dan minuman ringan murah dan laris, makanan kecil yang cocok dijual saat expo, makanan kecil yg paling laku di bali, makanan terlaris dimedan, makanan tradisional yang laris dipasaran, mall peluang usaha hp di medan, minati dagang juss, nama yang cocok untuk buka kedai es campur, nomor handphone owner cafe jakarta, Orang aceh jualan dijawa, peluang usaha apa yang bisa dijual dipasar malam?, pembuat gerobak unik utk donut dan kue di medan, pengusaha muda sukses dari purwokerto, pisang hijau surabaya buka sampai malam, pisang ijo justmine, produksi makanan yang d gemari masyarakat, profil wirausahawan yang sukses di wilayah jatim, Resep es yg laris, RESEP JAJANAN GEROBAK, resep jajanan unik jualan mahasiswa, resep kue jajanan warung paling diminati 2014, resep kue kue yanglaris dijual, rombong bubur kacang ijo di Surabaya, rombong Jajanan disekolah, rombong murah isi hanya 2jt saja, roti paling laris disurabaya, snack enak dan murah eceran area palu sulteng, solo info yg jual es pisang ijo, stand dagang pinggir jalan surabaya, sukses bikin usaha kuliner kira2 berapa tahun?, tempat kursus buat minuman sari buah surabaya, tips berjualan donat agar laku keras, tips berjualan yang laris di makassar, toko kue paling laku dibandung, usaha di rumah ygcepat laku, Usaha juss dn peluangnya, usaha kecil terlaris d medan, usaha kuliner paling laris di tahun 2007, usaha paling menguntungkan di medan 2014, usaha pinggir jalan yang cepat laku, usaha yang paling bagus dimanado, usha atau berwirausaha kemitraan di cilegon, video jajanan anak yang laku di jual, video usaha jajanan grobak, waralaba apa yg langsung kaya, Waralaba juice solo, wirausahaterlaris, 10 jualan yang bermodalkecil untuk dijual di kampus, 22 resep jajanan pasar terpopuler, 3 wkola v talase, Agar jualan kuliner laris dipasaran, agen buah pisang jatim, agen donat jaKarta utk djual lg, agen gerobak second di bali, agen jenis jenis minuman segar yang laris, agen makanan ringan yg lagi boming, agen pisang tulungagung, agen waralaba teh poci di bali tahun 2014, agenrotitermurahdipalu, Aku dagang bubur kacang ijo/warkop supaya rame gmana?, aku ingin jualan bubur manado gmn caranya, Alamat dan no hp pengusaha sukses makanan, alamat Gerobak bandoeng jajanan rakyat, alamat kursus gorengan di bekasi, alamat kursus roti disemarang, alamat mendesain etalase di makassar, alamat nama & nomor telepon wirausahawan di bandung, alamat nomor telepon bos Pisang Ijo JustMine Umur 24 Tahun, alamat pembuat both gerobak waralaba di medan, alamat pembuat gerobak di cirebon, alamat pembuat jajanan pasar di kota bandung, alamat penjual es pisang ijo di semara, alamat produsen donat sari nikmat khas malang, alamat rumah penjualan teh poci di makassar, alamat yang menjual es pisang ijo wilayah jakarta utara, anek jajanan gorengan paling laku di pasaran, Aneka bisnis yang sukses di bali, aneka bubur laris dijakarta, Aneka dagangan minuman segar, aneka dagangan yang lagi tren, aneka dagangan yg sedang buming, aneka es aneh, Aneka es home industri yang bisa d jual murah, aneka es yang laris dan laku di jual, aneka es yg lgi laris, aneka esbuah dan es teler unik dan bedA, aneka franchise di kota padang, aneka frenchise jajanan unik dan murah, aneka gambar pentol aneh, aneka gorengan yg dpt d jadikan usaha kecil2an, aneka jajan tradisional yang cepat laris di indonesia, aneka jajan yang laku dipasaran, Aneka jajanan anak yg cepet laku, aneka jajanan paling laris dipasaran, aneka jajanan pinggir jalan paling laris, aneka jajanan terlaris dibandung, aneka jajanan terlaris pinggir jalan, aneka jajanan unik, aneka jajanan unik dan laris, aneka jajanan unik inspirasi usaha, aneka jajanan yang terlaris untuk anak kampus, aneka jus buah yang laris di pasaran, aneka kripik jajanan paling laku, aneka kripik yàng laku di jual, aneka kripik yang laris d pasaran, aneka kue terlaris dipasaran mahasiswa, aneka macam dagang apa yg cepet laku di toko, aneka macam dagangan kuliner anak sekolah, aneka macam kripik aneh mudah menarik, aneka macam kue yg laris dipasaran, aneka makanan dagangan unik untuk anak anak, aneka makanan terlaris di indonesia, aneka model rombong di batu malang, Aneka resep jajanan untuk usaha kecil2an, aneka resep keripik yang laku untuk di jual di warung, aneka resep makanan buat wirausaha, aneka resep makanan ringan mini cafe, aneka roti yang laris diindonesia, anekajajananyanglakudipasaran, apa makan yang laku keras dijual dipasaran, apakah bisnis ice cream malam laku, area manado tempat pembuatan gerobak es, area pemasaran kerupuk yg laris di bandung, artikel cerita orang sukses dalam berwirausaha, Asal usul pisang ijo jasmin, bagaimana berjualan di cilegon yang cocok, bagaimana cara membuat daftar menu makanan yang bagus untuk jualan, bagaimana caranya berbisnis bikin roti pisang, bagaimana caranya berjualan pisang agar sukses, bagaimana caranya jualan kopi biar laris, bagaimana caranya mengawali sebuah usaha warung kopi supaya laris, bahan dr tulung agung yg laku di jual di malang, bahan untuk bikin jajan basah dijual pinggir jalan, bahan2 pembuatan jajanan pinggir jalan minuman jus buah, barang bisnis kalimantan dijual dijawa, barang industri yang laris terjual di pasaran, barang yang lagi laku di indonesia tahun 2014, barang yang laku dijual di jawa tengah, barang yang laku dijual di kalimantan, barang yang laku terjual daerah kalimantan timur, batu yang paling laku di SUL-SEL, beli booth murah di mataram, beli pisang hijau malam di bandung, beli produk frindchase gerobak gorengan di jogja, berapa modal jualan es campur, Berapa modal usaha aneka bubur manis, berapa modal usaha pisang krispi dan berapa keuntungan nya serta kerugian nya, berapa ya untung dagang es buah, berbisnis jajanan kuliner mantap, berdagang apa yang cocok di malang, berdagang yg cocok di wilayah sumatra, bergabung dengan orang yang ingin berdagang, Bermacam es unik laris, bermitra bisnis kerupuk modern, bermitra jual jus modern, berwirausaha modal kecil diwilayah jatim, berwirausaha yang cocok untuk kota palu, bgmn cr agar dgn buah cpt habis laku, biar es krim tidak kaya es batu, bikin kerajinan yang mudah n laku dpasaran, bikin makanan atau snack terbaru ditahun ini, biodata dan no hp lengkap pengusaha sukses dijawa timur, biodata orang sukses dari NTB, biodata pengusaha coklat, biografi dan kisah hidup pengusaha kacang ijo, Biografis singkat cerita awal sampai dia menjadi sukses contoh nya dia menjual dagangan nya di Palu sulawesi tengah, bisnis apa ya jualan dipasar, Bisnis apa ya yg laku dikulonprogo, bisnis apa yang cocok untuk dikirim ke jakarta, Bisnis apa yg pling d minati d purwokerto, bisnis buah jus disolo, Bisnis dagang gerobag yang lagi rame, bisnis dagang sayuran di tulung agung, bisnis dagang yang laku dari jawa dikirim ke jakarta, bisnis dagang yg trlaris, bisnis dengan modal kecil enaknya usaha jajanan dan minuman apa iya yang cepat laris buat anak-anak, bisnis es krim buat jajanan anak anak aneh enak dan murah, bisnis franchise makanan dan minuman yg sedang ngetren di semarang, bisnis gorengan paling sukses, bisnis gorengan waralaba aceh, Bisnis jajan snak gmn crany biar laku terjual, bisnis jajanan yg laris, bisnis jual beli pisang di bali, bisnis jualan es apa ya yang laris tahun ini ???, bisnis kue basah yg lagi ngetren, bisnis kue purwokerto, Bisnis kuliner apa y yang paling di gemari masyarakat, Bisnis kuliner yang laku untuk malam hari, bisnis kuliner yang laris di kota bandung, bisnis laris disemarang, bisnis macam2 jus, bisnis makanan atau minuman es yang lagi trend 2014, bisnis makanan buat anak sma yg cepet laku, bisnis makanan di bandung yang laris, bisnis makanan terlaris di kota palu, bisnis makanan yang lagi rame di bandung, bisnis makanan yg laku di mall, bisnis paling laris dipalu, bisnis pisang biar sukses, bisnis plan es krim pisang ijo, bisnis plan es pisang hijau, bisnis plan makanan unik, bisnis sirup bagaimana prospeknya, bisnis terlaris di medan, bisnis ukm warung bubur kacang ijo, bisnis unik terlaris, bisnis yang laku di bandung, bisnis yang laku dipasaran sulawesi tenggara, bisnis yang laris di cilegon, bisnis yang laris di kalimantan, bisnis yang sedang laku di bandung, bisnis yg paling laku di kota padang sumatra barat, booth etalase jus, booth minuman bekas di makassar suksek, booth untuk bubur kacang ijo, bos es pisang hijau, bos makanan yg sukses saat ini, bos muda dan cantik indonesia, bos pisang surabaya, bos roti muda cewek, bos-bos muda dimalang, brp harga membuat etalase es jus, buah paling laku di indonesia, buah pisang paling laris dipasaran, buah terlaris di pasaran, buat es unik buat wirausaha, buat gerobak waralaba ice cream bandung, bubur enak d cmh, bubur kacang hijau unik dijual, Bubur kacang ijo rombong motor, bubur manado di cimahi, bubur yang terlaris diindonesia, buka nama dan no hp orang kaya di jakarta, buka usaha cafe entrepreneur muda, buka usaha es teler bagus gak ya, buka usaha gorengan dikalimantan, buka usaha laris 2014 tulungagung, Buka usaha pentol dipinggir jalan agar laris, buka usaha pinggir jln dibali dimana nya, Buka usaha yang bagus untuk daerah padang panjang, cabang jualan es pisang ijo di bandung ada gak@, cafe khusus es krim yang ada di makassar, cafe yang lagi buming di makassar, caffe khusus snack buah dijogja 2014, Cara agar berdagang makanan cepat habis, cara agar dagangan es jus laris, cara agar jualan es buah laris, cara ber jualan kopi siap saji ala eropa, cara berbisnis jajanan cepat sukse, cara berbisnis pisang di semarang, cara berdagabg di kota kecil, cara berdagang makanan ala mahasiswa, Cara berdagang makanan siap saji, Cara bergabung dengan bisnis waralaba area purwokerto 2014, cara bergabung dengan es pisang ijo, cara bermitra dengan masakan padang, cara berwirausaha gorengan yang enak dan beda, cara berwirausaha jenis pisang, cara bikin es yang unik dan murah modalnya, Cara bikin gambar warung psang ijo unik, cara buat gerobak kalimantan, cara buat ice cream poci, cara buat karamel es teller makassar, cara buat macam gorengan enak laris, Cara buat minuman yg d jual d sekolah daerah solo, cara buat rombong bubur kacang hijau, cara buka usaha es kacang, Cara buka usaha kuliner di penggir jalan biar laris, Cara cara berdagang es agar cepat sukses, cara dagang es jus, cara dagang es pisang ijo dan moda dananya, cara dagang gerobak biar laku, Cara dagang gorengan yang enak dan laris, cara ikut francise es krim berikut cara berdagangnya, cara join dgn franchise es pisang ijo, cara jual jus buah biar laku, cara jualan burger agar cepat laku, cara masak pisang keju lagi trend di bandung, cara membuat aneka makanan murah untuk dagang, Cara membuat berbagai jajan untuk dijual di tempat2 sekolah yg cepat laku, cara membuat cafe yang unik untuk bejualan, cara membuat es cream pisang yg lezat dn yg laku pasaran, cara membuat es pisang coklat di wesal tv, cara membuat gerobak jualan jus, cara membuat gerobak kecil buat dagang, cara membuat jajan murah dan laris, cara membuat jajanan pisang ijo aladin dari bandung, cara membuat jajanan unik dan enak, Cara membuat keripik pisang keju untuk di pasarkan di mall, cara membuat macam2 kedai jus, cara membuat makanan dari daerah luar kota yang aneh, cara membuat makanan enak yang cocok untuk berwirausaha, cara membuat makanan tradisional untuk berdagang, cara membuat pisang ijo ala riska, cara membuat pisang kremes dijawa tengah, Cara membuat rombong cantik, cara membuat roti kecil2an untuk d jual diwarung, cara membuka outlet gorengan, cara memulai bisnis biar sukses dan menghasilkan omset besar, cara menghitung omset dagangan makanan, Cara menghitung untung dan rugi dari usaha es oyen, cara warung cepat laku p, cari agen es oyen, Cari booth bekas jualan minuman dipadang, cari cemilan khas dn unik bandung untuk d pasarkan, cari gerobak teh poci bekas dimakassar, Cari waralaba es coklat karamel, cemilan apa yang lagi laris, cemilan gorengan yg lagi trend, cemilan terlaris di kampus, cerita jual jus, cerita sukses pedagang pisang dipasar, cerita usaha makanan dikalimantan, cewek cantik jualan es degan, cewek cantik pengusaha, Cewek yg ikut internet dikota padang, contoh bisnis waralaba kecil yang ada di daerah tulungagung, contoh buka usaha yang paling laku di bandung, contoh contoh jajanan makanan yang laris dijual di masyarakat, contoh contoh kue dagangan yg lagi booming, contoh etalase jus buah, contoh gerobak bubur sum2, contoh jenis dan rincian memulai usaha, contoh jual makanan yang cepat laris, Contoh jualan makanan yang dijual dipinggir jalan, contoh jualan yang paling laku disurabaya, contoh makanan es untuk jualan, contoh makanan kecil modern yg laris dijual 2014, contoh makanan kuliner yang laris pasaran, contoh makanan tradisional yang di gemari semua usia, Contoh makanan unik, contoh makananan yg di jual di mini cafe, contoh perhitungan omset franchise kebab, contoh usaha francise di indonesia yang sukses, contoh usaha kratif di kota palu, contoh usaha kuliner sukses dengan modal minim dan omset luar biasa daerah cikeusal serang, contoh usaha waralaba yang ada di kota palu, contoh usaha wiraswasta makanan dibali, contoh wirausaha unik makanan, contoh2 both mnman dimall jkt, contoh2 dagangan yg laris d anak sma, cream paling laris dipasaran tahun 2014, cth wirausaha cepat laku pasaran, daerah jualan paling laris malang, daerah kampus yang cocok untuk jualan kopi di Surabaya, daerah yang bagus penjualan pisang ijo di bandung, daftar alamat rumah orang kaya jakarta, daftar alamat tempat penjual jajanan pasar paling laris di semarang?, daftar dan resep makanan yg laku dijual, daftar franchise di semarang, daftar harga etalase jajan jawa tengah, daftar harga jualan makanan laris, daftar harga jus buah segar di salatiga, daftar harga roti yang laris di wilayah 3 cirebon, daftar harga smuah jenis pisang tahun 2014, daftar jajanan laku jual, Daftar jajanan pasar yang dijual di kampus, daftar jajanan pinggir jalan yang lagi trend di bandung, daftar jajanan yg paling diminati anak2, daftar makanan ringan yg paling digemari, daftar makanan ygcocok untuk diwarung, daftar merk jajanan anak terlaris, daftar nama alamat no telepon rumah makan padang sukses yang ada di daerah bandung, daftar nama dan alamat pasar tradisional di bandung, daftar nama dan no telpon bos besar di surabaya, daftar nama dan nomor hp pengusaha asal semarang, daftar napa dan no hp pengusaha manado, Daftar no hp perusahaan wilayah mataram, daftar nomor HP pengusaha di Tulungagung, daftar toko kue paling enak dan laku di bandung, daftar usaha dagang terlaris setiap saat, daftar waralaba yang ada d Sumatera Barat, Daftat no hp orang kaya di jawa tengah, dagang ala mahasiswa, dagang apa ya, dagang apa yah buat anak sekolahan yang sehat dan murah, dagang apa yang cepet laku sekarang, dagang apa yang paling laris, dagang apa yg laris utk anak, DAGANG BUAH, dagang es apa yang laris, dagang es campur supaya laris, dagang es di pasar, dagang gorengan yang laris, Dagang jajan pagi yg enak adlah, Dagang jajanan murah dan laris, dagang jajanan unik, dagang jajanan yg laris, dagang kue di pasar tradisional, dagang laku di bandung, dagang minuman paling laris, dagang paling laku di pasaran, dagang terlaris 2014, dagang terlaris saat ini 2014, dagang yang enak, Dagang yang lagi laku di tahun ini, dagang yang laku keras di kota medan, dagang yang paling cocok di semarang, dagang yg cocok dikaltim, dagang yg laris di jual di msyarakt kecil, dagang yg paling laku makanan, Dagangan jajan yang laku di pasaran, dagangan jalan paling laris, dagangan kripik yg laris, dagangan lgi tren di thun 2014, dagangan makanan terlaris di jakarta, dagangan terlaris 2014, dagangan terlaris tahun ini, dagangan terlaris terunik, dagangan unik apa yg dipasarkan dipasar malam?, dagangan yg cocok di daerah kampus, dagangan yg laku i masyarakat, dagangan yg lg laris, Dagangan yg lg ngetren, dagangan yg terlaris, Dagangan/Jajanan paling laris menyambut tahun baru, data hp pengusaha tulungagung, delivery jajanan sidoarjo, desain gerobak jualan burger diskolah, desain gerobak/rombong pisang epe, desain kedai kopi dan pisang coklat, design gerobak ice cream makassar, design rombong pisang ijo, design rombong untuk masakan makasar, Dftr tmpt pembuatan Pisang sale sekitar matram yg lezat, dgangan mkanan yg lg laku d skolahan, di mana daerah salatiga yang jual es pisang ijo yang enak dan murah, di medan produsen yang menjual snack, dicari agen pemasaran di bekasi utara barang cepat laku, dijakarta mana aja kue khas makassar di pasarkan, dikalimantan tengah yang paling rame buat dagang didaerah mana, dikota medan yang jual pisang ijo, dimanakah yg jual pisang ijo dijakarta, enak nya klk usaha makana makanan apa yang laris, es apa yang lagi laku sekarang, es apa yg lg laris, es campur ala padang gerobak, Es campur modal kecil omset banyak, es cream yang laris di masyarakat, es enak dan laris, es gerobak apa yg paling banyak digemari orang, es krim tiga lapis yang lagi trend di bandung, es laris di bandung, es paling digemari di indonesia, es paling digemari orang 2014, es pisang hijau pinggir jalan di jogja, es pisang hijau yang dijual di medan, es pisang ijo kawasan surabaya harga berapa, es pisang ijo paling enak franchise, es pisang ijo supaya laku dijual, es teler diaceh, es teler khas cirebon, es terlaris, es terlaris anak muda, es terlaris di bandung, es terlaris di tulungagung, es tradisional yang masih ngetren, es yang lagi booming sekarang, es yang lagi trend dan laris, es yang lagi trend dipasaran, es yang laku di pasaran, es yang paling laku keras, es yang paling laris, es yang paling laris di makassar, Es yang sangat diminati tahun 2014, es yg enak dan laris terjual, estimasi usaha es oyen resep, etalase bekas gorengan salatiga, etalase es jus seken dijual murah, etalase gerobak es krim, etalase jus buah bekas, etalase jus buah termurah di bandung, Etalase mini jualan kue, etalase pisang keju, etalasegerobakes, foto cewek bos kalimantan, foto cewek cantik dn alamat daerah aceh, foto dan nomer hp cewek cafe daerah tulungagung, foto grobak cantik untuk usaha makanan kecil pinggir jalan, foto grobak paling unik dan menarik, foto macam2 gerobak es krim, foto pisang ijo terbesar, frances modal 2jt 2014, franchise aneka jus di bandung, franchise aneka minuman coklat, franchise daerah semarang, franchise dagang modal kecil di daerah jakarta barat, franchise di cilegon dengan modal 5 juta, franchise es jus buah terpopuler, franchise gampang laku, franchise juice buah makassar, franchise jus laris dan enak, franchise laris dari bandung, franchise makanan daerah sidoarjo dan sekitarnya, franchise makanan daerah yang sedang booming, franchise minuman terlaris, franchise minuman trend tahun 2014, franchise paling laku di bandung, franchise paling laku saat ini, franchise pisang caramel, franchise pisang crispy, franchise pisang gapit, franchise pisang ijo malang, franchise semi restoran indonesia, franchise teh poci bekas bandung, franchise terlaris disemua kota, franchise yang sedang booming, francis teh poci sidoarjo, francis yang lagi laris, franschase pinggir jalan, frencesh teh racik di malang, Frenchise es pisang di surabaya, friendchise selei roti area purwokerto, gabung bisnis makanan di malang, gambar aneka waralaba, gambar booth unik bUrger banduung, gambar cafe anak muda dipinggir jalan, gambar dan resep es mataram, gambar desain gerobak untuk jualan gorengan dan es, gambar desainer dagang jalanan, gambar es campur sumatera barat, gambar es mataram, gambar estalase bubur, gambar etalase makanan siap saji, gambar gerobak dagangan, gambar gerobak motor penjual pentol model baru, gambar gerobak pisang ijo jasmin, gambar grobak buat jualan kue, gambar grobak jajan pasar, gambar grobak jual es tren, gambar juice pisang ijo justmine, Gambar kios pisang ijo unik dengan desain nya, gambar kuliner yg d gemari anak2, Gambar macam2 es campur coklat, gambar macam2 gerobak buat jualan, gambar makanan para wirausaha di kota batu, gambar makanan snack yang dijual dimall, gambar model gerobak untuk jualan gorengan dan pisang nugget, gambar model warung es pisang hijau, gambar tempat jualan aneka es unik, gambar usaha dagang dimedan, Gambar usaha dagang gorengan dan campuran, gambar usaha minuman kecil sukses, gambarvfoto etalese dagang es wilayah jakpus, Gerobak gorengan di malang jawa timur, gerobak motor untuk jual es pisang ijo, gerobak pisang ijo justmine, gerobak poci bekas jual beli, gerobak usaha es teller, gimana cara menjual pisang, gimana cara menjual pisang ke agen pasar, gimana caranya jadi bos eskrim, gmana agar usaha jualan minuman cepat laris, gmn carax supaya dagangan bubur kacang ijo habis terus, gorengan apa yg laris di jalan, Gorengan ringan dan murah, gorengan terlaris dan rame, gorengan terlaris di indonesia, gorengan terlaris di medan, gorengan unik yg bs jd trend, gorengan yang lagi ngetren, gorengan yang laku di pasaran, gorengan yang laku dijual pd malam hari, gorengan yang paling di gemari saat ini, gorengan yang sedang laku di pasaran, gorengan yang terpaporit tahun ini, gorengan yg laku dpasaran, gorengan yg laris di masyarakat, gorengan yg lg trend, grosir jual roti burger kecill di bandung, grosir macam2 fla rasa coklat vanila, harga 1porsi es pisang ijo, harga bekas gerobak jus di surabaya, harga bubur kacang ijo perporsi, harga dan pemasaran es pisang coklat, harga es pisang ijo just mine, harga es teler /porsi surabaya, harga etalase buah di jogja, harga etalase buat gorengan 2014 daerah jabodetabek, harga etalase di cilegon, harga etalase jus murah, Harga etalase kecil dipasar agung, harga etalase mini franchise, harga etalase pulsa d daerah manado, harga gerobak es disemarang, harga gerobak es jus medan, Harga gerobak gorengan di lumajang, harga gerobak pisang bekas surabaya, harga gerobak untuk jus buah di bekasi, harga pasaran dompet clutch phyton, harga pasaran gerobak seken es pisang ijo, harga pasaran jajanan es pisang ijo khas makassar, harga pisang byar, hitung hitungan es pisang coklat, hitung2an untung rugi bisnis kripik pisang, hitungan bikin etalase, home industri kripik yang paling laris, Hp yang paling diminatin oleh orang banyak ditahun 2014, hp yg lagi booming tahun 2014, Http//www wira usaha ntb @com//, ice cream yabg sudah jadi ditambah pisang, ide dagang apa yang laku, ide jajanan yang sedang digemari, ide jualan makanan dan minuman ringan di mall, ide jualan yang lagi laku, ide jualan yg laris di expo, Ide Kreatif Jajanan Murah, ikutan usaha kuliner pisang, index nama pengusaha dan no hp pengusaha 2014, industri aneka teh termurah sejogja, info franchise pisang keju surabaya, info kursus bikin kue dikoota padang, info lokasi usaha di purwokerto 2014, INfo usaha terlaris industri Ringan 2014, ingin bergabung dengan home industri, ingin menjual macam macam jenis pisang di pasaran, inspirasi berbagai menu makanan dari pisang, inspirasi usaha wesal tv es coklat pisang, internet rumah paling cepat di lumajang, itung-itungan bisnis donat warung, jajan anak muda terlaris dijogja, jajan murah laris enak, jajan yang muda dibikin, jajanan anak anak yglg rame, jajanan anak paling laku dan cara membuatnya, jajanan anak pisang terlaris, Jajanan anak sekolah paling laku dan enak, jajanan anak sekolah sma yang laku di bandung, jajanan anak yang lagi laku di acara capriday, Jajanan anak yg unik dan kreatif dan murah, jajanan aneh yang laris, jajanan aneh yang paling laris, jajanan apa yg enak aneh terus d minati oleh semiua kalangan, jajanan apa yg skrng di gemari masyrakat dan cara membuat nya, jajanan atau kue yang lagi trend, jajanan bandung yang laris ?, jajanan cepat laku, Jajanan di sby yg paling laris, Jajanan enak unik laris di sekolah, jajanan es paling booming, jajanan es yang menarik masyarakat indonesia, jajanan franchise rame, Jajanan frenchis di jawa tengah, jajanan gerobakan, Jajanan Gerobakan Yg Lg Trend, Jajanan gorengan yag menarik dan laris, jajanan jalanan yg trend di bandung, jajanan kuliner di kampus yang laku, jajanan kuliner rakyat terlaris tahun ini, Jajanan Kuliner Yang saat ini sedang Laku, jajanan laris di kampus, jajanan medan yang lagi booming, jajanan minuman yg paling laris, jajanan paling laku di bandung, jajanan paling laris di bandung, jajanan paling laris di kampus, jajanan paling untuk semua umur, jajanan pasar terlaris wilayah yogya, jajanan pasar yang lagi booming, jajanan pasar yang lagi ngetren, jajanan pasar yang modalnya murah dan laku d jual, jajanan pinggir jalan yang laris, jajanan pinggiran dibandung yang laku keras, jajanan rakyat paling laris, jajanan rakyat yang sedang booming, jajanan ringan yang laris, jajanan ringan yang laris di kota malang, Jajanan ringan yang sedang trend saat ini, jajanan ringan yg sukses dipasaran, jajanan semarang terlaris, jajanan terlaris, jajanan terlaris dan untung, jajanan terlaris di indonesia, jajanan terlaris di kota malang, Jajanan terlaris didaerah bandung, jajanan terlaris dipasaran 2014, jajanan termurah dan terlaris dipasaran, jajanan tradisional yang laku dipasaran, Jajanan tradisional yang laris di jual, jajanan tren disolo, jajanan unik di gemari anak anak, Jajanan unik yg laku di jual di sekolah, jajanan warung yang sedang laris di bandung, jajanan yang cocok dijual dikampus, jajanan yang laku di mall, jajanan yang laku dipasaran, Jajanan yang laris dan boming saat ini, jajanan yang laris di kalangan mahasiswa, Jajanan yang laris di padang, jajanan yang paling laku di daerah padang, jajanan yang sedang laris, Jajanan yang sedang ngetren di jakarta, jajanan yang unik murah dan laku di pasaran, jajanan yg diminati anak sekolah yg murah dan laris jg resepnya, jajanan yg lagi laku di jogja, Jajanan yg lagi laris, jajanan yg laku di bandung, jajanan yg lg tren dan laris, jajanan yg lg tren tahun 2014, jajanan yg paling menarik dan terlaris, jajananan unik dan laris, jajananuntukdijualdiwarungbiarlaris, jajanlarisdipasaran, jam buka bubur sumsum mbak tien klender, JENIS ES YANG LAGI BUMING, jenis es yang laku dijual, jenis jajanan tradisional yang sangat laku, jenis jajanan yang paling digemari di bandung, jenis jajanan yg cepat terjual, jenis jenis es yang paling digemari masyarakat, jenis jenis es yg laku di pasaran, jenis jualan yang cepat laku, jenis kuliner pinggir jalan yang di gemari, jenis makanan ringan yang rame d pasaran, jenis makanan unik yang laris fi pasaran, jenis makanan yang murah cepat laku jika dijual, jenis pisag dan gambarnya yg laku di pasaran, jenis pisang terlaris, jenis pisang yang laku di pasaran beserta gambarnya, jenis produksi dari malang yang laris dipasarka luar daerah, jenis usaha anak makassar dibali, jenis usaha dagang yang laris, jenis usaha dagang yg laris, Jenis usaha jajanan yg laku keras, jenis usaha minuman terlaris 2014, jenis usaha yang peluangnya besar di tahun 2014, jenis-jenis gorengan yang enak buat menu di kedai kopi, jenis-jenis pisang yang laris dipasar tahun 2014, jenis2 bisnis waralaba di bandung, jenis2 bisnis yg cpt berhasil, jenis2 es yang di minati orang jawa, jenis2 gorengan yg langka dijual, jenis2 menu cafe unik, jenis2 mkanan terlaris di bandung, jenis2 usaha anak muda biar sukses, Jenis2 usaha dagang modal 2jt, join usaha jajanan medan, join waralaba jawa tengah, jual beli grobak es daerah semarang, jual buah pinggir pabrik, jual bubur kacang hijau di Makassar, jual cemilan apa yg laris ni, jual es krim nyonya besar semarang, jual es lg ngetren, jual es pisang ijo d medan, jual etalase bekas malang, jual etalase kecil surabaya, jual etalase makanan daerah bali, jual gerobak dagang jogja, jual gerobak es oyen jakarta timur, jual gerobak semarang, jual gerobak waralaba bali, jual grobak bekas gorengan salatiga, jual grobak buah jus daerah malang, jual grobak buat jualan salatiga jawa tengah, jual jajan dikaltim, jual makanan apa yanG cepet laku, jual makanan laku keras, jual makanan ringan di purwokerto dan no hp, jual makanan yang laku keras, jual makanan yang sedang booming tahun ini, jual meja bkas untuk dagang bubur sumsum, jual minuman segar yang laris dan tren sekarang, jual pisang banyak, Jual pisang jateng jogja, jual resep kacang ijo terlaris, jual-beli etalase bekas disurabaya, jualan apa di mataram laris, Jualan apa yach yang cocok di kota bali, jualan apa yah yg cepet laku?modal kecil, Jualan apa yg cepet laris di kampus 2014, jualan apakah yang laris di tahun sekarang, jualan apayang cepatlaku di sekolah, jualan di pasar pagii yang peluangnya banyak apa ya?, jualan ES terlaris, jualan es yang laris, jualan es yg lagi booming di purwokerto, jualan escampur yang enak dimataram, jualan frenchise yang paling laku, jualan gorengan kira2 untung berapa ya?, jualan gorengn atau makanan yg cepet laku yg g ad dijawa pa/, jualan jajan yg cpt laku, jualan kripik grobak, jualan kue di gerobak pinggir jalan, jualan lagi laris di bandung, jualan lukisan apakah menjamin menghasilkan omset yang baik, jualan makanan apa yang laris, jualan makanan apa yang paling laku di aceh, Jualan makanan ringan apa yg cepat laris, Jualan makanan ringan paling laris saat ini, Jualan makanan ringan yang co2k dijual dipinggir jalan, jualan makanan ringan yg cepet abis, jualan makanan terlaris, jualan makanan waralaba untuk kampus, jualan makanan yang cocok untuk di pinggir jalan, jualan makananan apa yg meraup keuntungan besar, jualan minuman dan gorengan tips laris, jualan pa y yang cepet laku dipasar malam, jualan pakan yang laku keras, jualan palig laris di kalimatan, jualan paling cocok di pinggir jalan dengan gerobak, jualan paling laris dikafe keci, jualan paling laris pasar tradisional, Jualan snack apa yang paling laris di mall, jualan snek yg prospeknya bagus, jualan sob buah chiken jus es campur bagus gak?, jualan terlaris dipinggir jalan, jualan yang bisa untuk semua umur, jualan yang cepat habis dan terlaris, jualan yang laku buat kuliner malam, jualan yang laris di di mall modal kecil untung besar franchise teh saring, jualan yang paling laku di kalimantan, jualan yang paling laku di pasar tradisional, jualan yang paling laku di sekitar kampus, jualan yang paling laris saat ini di bali, jualan yang tepat di semarang apa, jualan yg laku di bali, jualan yg laku di jual di aceh, jualan yg paling laku dipasar, Jualan yg paling laris ketika malam, jualan/dagang apa ya yang nikmat enak unik selera bagi orang2, Jualan/dagangan yg laris di pasar tradisional, jualanan makanan jajanan, Jualanyangdigemaribanyakorang, Julan pingin cepat laris, juragan muda pisang hijau, jus buah dimataram, jus buah laris, just mine pisang ijo, justmine pisang ijo sby, kafe paling laris danunik, kalau buat d rumah jajanan apa yh yg cepet laku, kalimantan mana yang paling bagus untuk berbisnis, kalkulasi bubur manado, kalkulasi cafe mini bubur kacang hijau, kalkulasi omset jualan buah, kelebihan dan kelemahan usaha es pisang ijo coklat, kemitraan es pisang ijo pemuda, keripik apa yang laris d pasaran dengan harga murah, keripik pisang yang unik dan laris, kerja sama kuliner di cimahi, kerjasama tempat usaha di surabaya, kerupuk yang lagi trend, keuntungan jual es oyen, Keuntungan jual pisang ijo, keuntungan jualan bubur kacang ijo, keuntungan jualan burger pingir jalan, keuntungan jualan dipinggir jalan, keuntungan jualan es buah dan teler, keuntungan jualan gorengan, kiat jualan paling digemari pembeli, kiat sukses berdagang makanan di pinggir jalan, kiat sukses usaha dagang buah segar, kiat usaha sukses minuman es, kiat-kiat dagangan es campur laris, kira2 brp y modal es teler buat pertama usaha, kisah inspirasi penjual es campur, kisah inspiratif pengusaha minuman teh poci, kisah pemuda yg sukses dibidang gorengan, kisah penjual es batu sukses, kisah sukses jualan jus buah, kisah sukses pedagang es jus, Kisah sukses penjual es cepat saji, kisah sukses riezka rahmatiana pemilik justmine pisangijo, kisaran modal untuk dagang gorengan, kolak modern g lagi tren di moll jkt, Kota dikalimantan yang bagus untuk membuka peluang usaha, kreatifgbrtdarikacanghijau, kripik aneh enak dan laris, kripik pisang yang laku di pasar, Kripik yng laku keras, krupuk yang laris saat ini, kudapan dari pisang yg laku tuk dijual, kue basah yang lagi digemari anak-anak muda, kue basah yang paling laris tahun 2014, kue jajan di daerah surabaya yang buat d jual lagi, kue jajanan apa yg banyak laku/laris, kue terlaris di pasaran senin jakarta, kue tradisional paling digemari anak muda, kue untuk dagang yang paling laris, kue yang laris dan banyak digemari, kue yang laris dijual diwarung, Kue yang paling laris dan digemari, Kue yg lagi laris di jakarta, kueh khas aceh yang banyak laku dipasaran, kuliner aneh murah bandung

Top Footer