Bos Pisang Ijo JustMine Umur 24 Tahun Raup Omzet Rp 850 juta

Sun, Jan 24, 2010

Wirausaha

Nggak nyangka, ternyata pemilik Pisang Ijo JustMine yang banyak bertebaran di pinggir jalan itu ternyata seorang cewek yang masih muda, 24 tahun gan. Tapi jangan di tanya berapa omset dari pisang ijo JustMine yang dijalankannya, “hanya” Rp 850 juta. Bagaimana? Berikut ini artikel dari kompas tentang enterpreneur & kewirausahaan pisang ijo JustMine. Semoga bisa memberi inspirasi kita semua termasuk saya untuk menjadi seorang pengusaha (bukan melulu berpikiran jadi pegawai kantoran / PNS).

pisang-ijo-justmine-enterpreneur

Riezka, Jual Pisang Ijo Raup Omzet Ratusan Juta
Sabtu, 23 Januari 2010 | 15:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kini selera makan masyarakat Indonesia makin beragam. Tidak melulu makanan londo cepat saji yang sekarang kian merebak, penikmat kuliner juga mulai melirik makanan tradisional Nusantara. Salah satunya adalah pisang ijo asal Makassar, Sulawesi Selatan.

Menu makanan dengan bahan dasar pisang berbalut tepung berwarna hijau ini sukses dipasarkan Riezka Rahmatiana. Perempuan muda berusia 24 tahun ini sanggup meraup omzet mencapai Rp 850 juta dari hasil jualan pisang ijo dengan merek dagang JustMine.

Padahal, saat memulai usaha pada 2007, dia hanya merogoh koceknya Rp 2 juta. Modal tersebut kemudian habis dibelanjakannya untuk membuat etalase kecil serta bahan-bahan pembuat pisang ijo.

“Waktu buka usaha ini modalnya kecil. Hanya Rp 2 juta,” ujarnya saat ditemui di sela-sela Expo Wirausaha Mandiri di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (23/1/2010).

Riezka berkisah, kesuksesan diraihnya dengan penuh kerja keras. Awalnya, dia pernah menjadi anggota multilevel marketing (MLM). Karena tidak membuahkan hasil, Riezka beralih menjajal bisnis voucer pulsa yang akhirnya kandas juga.

Tak patah arang, Riezka akhirnya banting setir dan mulai menggeluti usaha di bidang kuliner. Saat itu, dia merintis sebuah kafe di Bandung. Namun, lagi-lagi usahanya gagal.

Akhirnya, pada tahun 2007 Riezka mulai melirik pisang dan berpikir untuk mengemasnya menjadi panganan yang digemari orang. “Saat itu saya hanya berpikir, pisang itu kalau laku dijual enaknya dibikin apa. Akhirnya saya memutuskan untuk memasarkan pisang ijo,” katanya.

Yang unik, Riezka yang asal Mataram, Nusa Tenggara Barat, ini mengaku belum pernah sekali pun menyambangi Makassar. Kunci keberhasilan mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikai Universitas Padjadjaran ini sebenarnya terletak pada kreativitasnya mengembangkan makanan pisang ijo dalam berbagai aneka rasa. Dari pisang ijo tradisional dikembangkan dengan campuran vla yang ditambahkan dengan berbagai rasa, vanila, cokelat, keju, hingga durian.

Bandingkan dengan pisang ijo makassar yang hanya berbungkus terigu berwarna hijau pandan plus lamuran vla ditambah sirup sebagai pemanis. Ada juga yang dilumuri bubur sumsum dan es batu.

Harga pisang ijo JustMine dipasarkan Rp 6.000 hingga Rp 7.000 per porsi. Semangkuk pisang ijo ini menjadi makanan yang digemari banyak orang. Buktinya, saat Expo Wirausaha Mandiri hari ini, ratusan pengunjung tidak henti-hentinya menyerbu stan pisang ijo ini. Bahkan, dalam hitungan jam, stok pisang ijo milik Riezka ludes.

“Ini makanya telepon lagi minta dikirim ke sini. Pengunjungnya sudah antre dari pagi,” ujarnya.

Untuk mengembangkan usahanya itu, Riezka membuka peluang untuk berinvestasi bagi siapa saja yang berminat dengan sistem waralaba pisang ijo. Hingga kini, ada 20 gerai pewaralaba pisang ijo yang tersebar di Bandung, Jakarta, dan Bekasi. Di samping itu, Riezka juga punya tiga outlet di Bandung.

Untuk menjamin keuntungan bersama dengan para mitra, proses seleksi mitra waralaba pisang ijo cukup cermat. Riezka menjelaskan, untuk menjadi mitra pisang ijo JustMine, cukup dengan investasi mulai dari Rp 6,5 juta.

Nantinya, para mitra akan mendapatkan satu booth, paket perlengkapan booth lengkap, paket promosi, jaminan kualitas produk, biaya delivery, trainning karyawan, dan hak pakai booth.

Siapa berminat?

Artikel lain terkait:

, , , , , , , , , , , ,

69 Responses to “Bos Pisang Ijo JustMine Umur 24 Tahun Raup Omzet Rp 850 juta”

  1. rizal djibran Says:

    aslm,mbak Riezka.. aku di malang jatim pengen ikut frenchise nya,gmn ya? bisa di email proposalnya,mkasih.

  2. fitria dewi Says:

    Assalammualaikum wr.wb. mbak reizka saya di sumatera barat..tepatnya di kota padang panjang…saya mau ikut franchies, gmn caranya..??

  3. Mulyani Says:

    mba riska, kk saya nonton acara Tvone, yg salah satunya memperlihatkan es pisang hijau justmine,
    ia ingin bermitra dengan anda, gmn caranya?
    boleh dikirimkan no hpnya mba?
    biar bisa komunikasi dengan jelas

  4. jatmiko Says:

    aslm,mbak riezka…aku jatmiko dari semarang jawa tengah berminat ikut frenchise pisang ijo justmine, mohon bagaimana caranya atau persyaratannya untuk gabung, saya yakin disemarang prospeknya bagus, mohon dibantu , terimakasih sebelumnya

  5. David putra wijaya Says:

    Hai Riezka salam kenal, saya mau dong alamat es pisang ijomu yang di bekasi krn sy tinggal dibekasi, atau no telp yg bisa saya hubungi n bgmn & syarat tuk bermitra, thx

  6. tuty lahay Says:

    mba riezka,saya tuty di poso sulteng.kmrn saya nonton acara di tvone.saya ingin bermitra dgn mba,boleh minta nmr hp mba ? biar saya bs mengetahui lebih jelas lg mengenai persyaratan untuk bisa bergabung.makacih mba…

  7. semi setiyowati Says:

    assalamualaikum mba riezka,..salam kenal,..langsung aj gmn cr join ny…tengqiyu,..wassalam

  8. mety n Says:

    salam kenal, mba riezka…
    Saya mo coba ikut franchise, gimana cara’y dan apa aja p’yaratannya…?
    Bagi no telp’y dong biar bisa komunikasi dgn jlas.
    Thx

  9. hikmat taufik Says:

    Dear Mba Riezka

    Saya dari cimahi,apakah peluangnya bagus u/ di kota saya?kalau bagus kira2 gmn memulainya?

    Rgds

    Hikmat

  10. timurrita Says:

    mbak riezka….
    saya di mataram – NTB.
    saya mau ikutan franchise nya gmana caranya…? tolong donk segera infonya…

  11. t.priyono yarmin Says:

    mbak gimana caranya daftar saya di aceh mohon bantuannya

  12. t.priyono yarmin Says:

    siang mbak mohon bantuannya saya teuku dari aceh…gi mana cara daftar untk menjadi waralaba pisang ijo mbak karna diaceh peluangnya besar

  13. t.priyono yarmin Says:

    mohon jawabanya kirim ke ilmail aku ya mbak

  14. diah Says:

    ass….
    mbak aq di palu,sulawesi tengah..berminat ikut frenchise pisang ijo justmine, mohon bagaimana caranya atau persyaratannya untuk gabung, saya yakin prospeknya bagus, mohon info & bantuan nya , makasih sebelum nya

  15. aRDY Says:

    WAH MANTAP TUH…BLH JG

  16. deti Says:

    mau tanya kalau bergabung untk daerah cilegon gmn caranya?bisa di mail gak?minta no hp mbak saya sangat berminat sekali..mksh

  17. admin Says:

    @ semua:

    yang menanyakan no hp / alamat kontak Pisang Ijo JustMine nya Mbak Riezka, untuk info kemitraan dapat menghubungi no telp office:022-77868877, 022-7536438 atau hotline 0878-222-31518 / 022- 92718999.

    atau dapat mendatangi:

    kantor pusat kami di
    Ruko MTC blok C-6
    Jalan soekarno hatta
    Bandung.

    web :www.justminepisangijo.com

    Semoga membantu.

  18. tian Says:

    salam kenal mbak….. aku putu tian dari bali….
    aku ingin sekali bermitra dengan mbak, bisa kirim proposalnya tidak? plis……….saya tunggu ya……makasi

Trackbacks/Pingbacks

  1. Beberapa Video Kisah, Profil Sukses Pengusaha / Wirausahawan Muda | Blog B724S - 16. Apr, 2013

    [...] Riezka: Wirausaha Muda Mandiri – Es Pisang Ijo JustMine [...]

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Visitor Phrase:

franchise es pisang ijo, Usaha makanan yg lg trend sekarang, Contoh etalase es buah, cara berbinis jual esteler, contoh franchise es pisang ijo, kisah kisah sukses berwirausaha resep masakan enak, waralaba pinggir jalan, biografi pengusaha sukses purwokerto, Bisnis dagang terlaris, usaha dagang terlaris, es terlaris di indonesia, jajanan terlaris saat ini, usaha jajanan terlaris, berdagang/jualan yg lg digemari, dagang yang lagi laris, jajanan terlaris 2014, modal kecil2an usaha es oyen, peluang usaha kecil2an makanan, peluang wira usaha tahun ini disumatera utara, wirausaha terlaris, bagaimana cara bisnis cafe di pinggir jalan biar laris, bisnis gorengan terlaris, cara berdagang pisang, dagangan kue terlaris, Dagangan terlaris, jajanan kue basah yg masih langka tp laris di pasaran, jajanan unik dan laris, jualan es yang paling laris, membuat disign gerobak es pisang lapis coklat, menu makanan unik dan murah buat dagang, omset bisnis es oyen, resep es pisang ijo justmine, resep gorengan paling laris, trik membuka cafe biar laris, usaha dagang terlaris saat ini, 1 kiat sukses berdagang dan berwirausaha, agen kacang ijo tulongagong, aneka dagangan makanan, aneka sirup terlaris bali, Bikin usaha apa yg lg laku di psaran, bisnis dagang jajanan, Bisnis es unik yg sukses, bisnis franchise unik terbaru, cara bikin aneka makanan yang laris dipasaran, cara jual makanan di kampus makassar, cara jual sayur dipasar supaya cepat laku, cara laris dagang gorengan, cara membuat es teler dan setiap bahan berapa harganya, cara menghasilkan buah pisang diminati pasaran, Cerita wirausahawan yang ada dibekasi utara, cerpen kewirausahaan berdagang snack, contoh usaha kuliner minuman es tradisional, dagang apa di pinggir jalan, dagang es murah, Dagang Es Yg Laris, dagang makanan terlaris, dagang makanan yg paling laris, dagang pisang, Dagang yang cepat laku, dagangan terlaris saat ini, es coklat panjang umur surabaya, es jus khas surabaya, es paling laris, es pisang ijo apakah laku di pasaran, es pisang ijo poetra surabaya, Es terlaris di jawa timur, estimasi keuntungan kripik pisang, estimasi keuntungan pisang keju, etalase siap usaha apa yah, foto makanan yang buat usaha dan laku untuk d jual, franchaise sop durian malang jawa timur, franchise es pisang ijo pemuda, frencesh macam2 es, gambar orang pengusaha yg sukses dari nol dan jenis usahanya, gerobak bekas pisang ijo, Gerobak gorengan di jual tulungagung, gimana cara berusaha ice cream yang lezat supaya cepat terjual, gmna cara nya mau jual teh poci daerah bali, harga 1 porsi es oyen, harga gerobak jus isi siap pakai, harga2 princhase, home indstry yg lagi booming, info gratis niaga tentang membuat keripik ladrang lokasi BALI, jajan yang lagi laku sekarang, jajanan es yg lg trend 2014, jajanan laris di bandung, jajanan paling enak dan laris, jenis makanan kecil paling laku dijual enak, jual es campur omset besar, jualan jajanan anak murah enak dan laris, jualan kue terlaris, jualan makanan apa ya yang cepet laku buat anak anak, juice franchise semarang, jus buah terlaris di surabaya, kalau d rumah jajanan apa yg cepet laku, keuntungan jualan kolak pisang, keuntungan letak goografis, kuliner yang laku d pasaran, laba jual es pisang, Macam es yang lagi tren enak murah, makanan apa yang enak tapi kalau di jual cepat laku, makanan kecil yang cocok dijual saat expo, makanan kecil yg paling laku di bali, makanan terlaris dimedan, makanan tradisional yang laris dipasaran, mall peluang usaha hp di medan, menu kafe yang sangat laku, minuman es terlaris, nama yang cocok untuk buka kedai es campur, nomor handphone owner cafe jakarta, Orang aceh jualan dijawa, peluang usaha apa yang bisa dijual dipasar malam?, pembuat gerobak unik utk donut dan kue di medan, pengen sukses bisnis apa yg enak skrg, pengusaha muda sukses dari purwokerto, pisang hijau surabaya buka sampai malam, pisang ijo bs dibikin apa aja ya, produksi makanan yang d gemari masyarakat, profil wirausaha kuliner sukses muda mandiri, profil wirausahawan yang sukses di wilayah jatim, proposal penjualan jajan, ragam jenis gerobak is jus, Resep es yg laris, resep kue kue yanglaris dijual, resep masakan tradisinal yg paling laris, rombong es dijual didaerah mataram ntb, rombong Jajanan disekolah, rombong murah isi hanya 2jt saja, roti paling laris disurabaya, snack yang laku dipasaran, stand dagang pinggir jalan surabaya, sukses bikin usaha kuliner kira2 berapa tahun?, tempat kursus buat minuman sari buah surabaya, tips berjualan donat agar laku keras, tips berjualan yang laris di makassar, toko kue paling laku dibandung, Usaha jajanan anak enak dan laris, Usaha juss dn peluangnya, usaha kuliner paling laris di tahun 2007, usaha pinggir jalan yang cepat laku, usha atau berwirausaha kemitraan di cilegon, video jajanan anak yang laku di jual, waralaba apa yg langsung kaya, waralaba es pisang ijo bali, Waralaba juice solo, wirausahaterlaris, 10 jualan yang bermodalkecil untuk dijual di kampus, 3 wkola v talase, Agar jualan kuliner laris dipasaran, agen buah pisang jatim, agen gerobak second di bali, agen jenis jenis minuman segar yang laris, agen pisang tulungagung, agen waralaba teh poci di bali tahun 2014, agenrotitermurahdipalu, aku ingin jualan bubur manado gmn caranya, Alamat dan no hp pengusaha sukses makanan, alamat Gerobak bandoeng jajanan rakyat, alamat kursus gorengan di bekasi, alamat kursus roti disemarang, alamat kursus usaha dagang di purwokerto, alamat mendesain etalase di makassar, alamat nama & nomor telepon wirausahawan di bandung, alamat nomor telepon bos Pisang Ijo JustMine Umur 24 Tahun, alamat pembuat both gerobak waralaba di medan, alamat pembuat gerobak di cirebon, alamat pembuat jajanan pasar di kota bandung, alamat penjual es pisang ijo di semara, alamat rumah penjualan teh poci di makassar, alamat yang menjual es pisang ijo wilayah jakarta utara, anek jajanan gorengan paling laku di pasaran, Aneka bisnis yang sukses di bali, aneka campuran rasa teh poci, Aneka dagangan minuman segar, aneka dagangan yang lagi tren, aneka es aneh, aneka es di padang, Aneka es home industri yang bisa d jual murah, aneka es yang laris dan laku di jual, aneka es yg lgi laris, aneka franchise di kota padang, aneka jajan tradisional yang cepat laris di indonesia, aneka jajan yang laku dipasaran, Aneka jajanan anak yg cepet laku, aneka jajanan di jual di pinggir pabrik, aneka jajanan paling laris dipasaran, aneka jajanan terlaris dibandung, aneka jajanan terlaris pinggir jalan, aneka jajanan unik, aneka jajanan unik dan laris, aneka jajanan yang terlaris untuk anak kampus, aneka jus buah paling di gemari, aneka jus buah yang laris di pasaran, aneka kripik jajanan paling laku, aneka kripik yàng laku di jual, aneka kripik yang laris d pasaran, aneka kuliner lagi booming, aneka macam gorengan unik dan paling laku, aneka makanan dagangan unik untuk anak anak, aneka makanan unik yang laris dijual, aneka model rombong di batu malang, Aneka resep jajanan untuk usaha kecil2an, aneka resep keripik yang laku untuk di jual di warung, aneka resep makanan buat wirausaha, aneka roti yang laris diindonesia, anekajajananyanglakudipasaran, apa resep pedagang gorengan supaya laris, apa usaha yg cocok untuk di pinggir jalan, area manado tempat pembuatan gerobak es, artikel cerita orang sukses dalam berwirausaha, Bagai mana cara agen jual pisang dijawa, bagaimana cara membuat daftar menu makanan yang bagus untuk jualan, bagaimana caranya berbisnis bikin roti pisang, bagaimana caranya berjualan pisang agar sukses, bagaimana caranya jualan kopi biar laris, bagaimana caranya memulai usaha berdagang buah, bagaimana caranya mengawali sebuah usaha warung kopi supaya laris, bahan dr tulung agung yg laku di jual di malang, bahan2 pembuatan jajanan pinggir jalan minuman jus buah, barang bisnis kalimantan dijual dijawa, barang industri yang laris terjual di pasaran, barang yang laku dijual di jawa tengah, barang yang laku terjual daerah kalimantan timur, beli pisang hijau malam di bandung, beli produk frindchase gerobak gorengan di jogja, berapa harga etalase di mataram, berapa harga pisang ijo, berapa modal awal durian sop durian, berapa modal usaha pisang krispi dan berapa keuntungan nya serta kerugian nya, berapa omzet jualan minuman keras, berapa ya untung dagang es buah, berdagang apa yang cocok di malang, berdagang laris sop durian, berdagang yg cocok di wilayah sumatra, bergabung dengan orang yang ingin berdagang, bermitra bisnis kerupuk modern, bermitra jual jus modern, berwirausaha kuliner dikalimantan, berwirausaha modal kecil diwilayah jatim, bgmn cr agar dgn buah cpt habis laku, biar es krim tidak kaya es batu, bikin makanan atau snack terbaru ditahun ini, biodata dan no hp lengkap pengusaha sukses dijawa timur, biodata lengkap nama alamat no handphone para pengusaha sukses di sulsel, biodata orang sukses dari NTB, biodata pengusaha coklat, biografi dan kisah hidup pengusaha kacang ijo, biografi orang sukses dipasaran, biografi wanita sukses kue basah, Biografis singkat cerita awal sampai dia menjadi sukses contoh nya dia menjual dagangan nya di Palu sulawesi tengah, bisnis apa sih yg lagi laku keras di tahun 2014 ini, Bisnis apa ya yg laku dikulonprogo, Bisnis apa yg pling d minati d purwokerto, bisnis buah jus disolo, bisnis dagang sayuran di tulung agung, bisnis dagang yang laku dari jawa dikirim ke jakarta, bisnis dengan modal kecil enaknya usaha jajanan dan minuman apa iya yang cepat laris buat anak-anak, bisnis dibandung yang lagi laris, bisnis es krim buat jajanan anak anak aneh enak dan murah, bisnis gorengan waralaba aceh, Bisnis jajan snak gmn crany biar laku terjual, bisnis jajanan terlaris, bisnis jajanan yg laris, bisnis jual beli pisang di bali, bisnis jualan es apa ya yang laris tahun ini ???, bisnis kue basah yg lagi ngetren, bisnis kue bash kecil2an, bisnis kue purwokerto, Bisnis kuliner apa y yang paling di gemari masyarakat, bisnis kuliner yang lagi boming di jateng, Bisnis kuliner yang laku untuk malam hari, bisnis kuliner yang laris di kota bandung, bisnis laris d semarang, bisnis laris disemarang, bisnis macam2 jus, bisnis makanan atau gorengan yg paling laris di masyarakat, bisnis makanan ringan mataram, bisnis paling laris dipalu, bisnis pisang di kirim ke bali, bisnis plan makanan unik, bisnis sirup bagaimana prospeknya, bisnis ukm warung bubur kacang ijo, bisnis unik terlaris, bisnis yang lagi booming 2014, bisnis yang laris di cilegon, bisnis yang laris di kalimantan, booth etalase jus, booth minuman bekas di makassar suksek, booth untuk bubur kacang ijo, bos es pisang ijo, bos pisang di bali, Bos pisang di sumatera, bos roti muda cewek, bos-bos muda dimalang, brp harga membuat etalase es jus, buah paling laku di indonesia, buah pisang paling laris dipasaran, buat es unik buat wirausaha, buat gerobak waralaba ice cream bandung, bubur enak d cmh, bubur yang terlaris diindonesia, buka nama dan no hp orang kaya di jakarta, buka usaha cafe entrepreneur muda, buka usaha es teler bagus gak ya, buka usaha gorengan dikalimantan, buka usaha laris 2014 tulungagung, Buka usaha pentol dipinggir jalan agar laris, buka usaha pinggir jln dibali dimana nya, cabang jualan es pisang ijo di bandung ada gak@, cafe minuman keras dikrian, caffe khusus snack buah dijogja 2014, Cara agar berdagang makanan cepat habis, cara agar dagangan es jus laris, cara agar jualan es buah laris, cara agar snack laku terjual saat di pasarkan, cara ber jualan kopi siap saji ala eropa, cara berbisnis jajanan cepat sukse, cara berdagabg di kota kecil, cara berdagang makanan ala mahasiswa, cara berdagang makanan capak saji yg baik, Cara bergabung dengan bisnis waralaba area purwokerto 2014, cara bergabung dengan es pisang ijo, cara berjualan aneka jus yang unik, cara berjualan es yg paling laku di pasaran, cara bermitra dengan masakan padang, cara berwaralaba minuman es dengan modal kecil, cara berwirausaha gorengan yang enak dan beda, cara berwirausaha jenis pisang, cara bikin es biar cepet laku, cara bikin es yang unik dan murah modalnya, Cara bikin gambar warung psang ijo unik, Cara bisnis jajanan laris dan unik, cara bisnis jual buah di bali, cara buat gerobak kalimantan, cara buat ice cream poci, cara buat karamel es teller makassar, cara buat macam gorengan enak laris, Cara buat minuman yg d jual d sekolah daerah solo, cara buka usaha es kacang, Cara buka usaha kuliner di penggir jalan biar laris, Cara cara berdagang es agar cepat sukses, cara cepat mengambangkan usaha jualan es buah, cara dagang es jus, cara dagang es pisang ijo dan moda dananya, cara dagang gerobak biar laku, cara ikut francise es krim berikut cara berdagangnya, cara join dgn franchise es pisang ijo, cara jual gerobak cepet, cara jualan burger agar cepat laku, Cara jualan es biar laku, cara jualan Es krim biar laris, cara jualan es teh poci gmn?, cara masak pisang keju lagi trend di bandung, cara membuat aneka makanan murah untuk dagang, cara membuat cafe yang unik untuk bejualan, cara membuat jajanan pisang ijo aladin dari bandung, Cara Membuat Jajanan yang laku dipasaran, Cara membuat keripik pisang keju untuk di pasarkan di mall, cara membuat macam2 kedai jus, cara membuat makanan enak yang cocok untuk berwirausaha, cara membuat makanan tradisional untuk berdagang, cara membuat pembukuan usaha es pisang ijo, cara membuat pisang ijo ala riska, Cara membuat rombong cantik, cara membuka outlet gorengan, cara memulai bisnis biar sukses dan menghasilkan omset besar, cara menghitung omset dagangan makanan, cara menjual ruko agar cepat laku di medan, cara reseller bubur kacang ijo semarang, cara warung cepat laku p, Cari booth bekas jualan minuman dipadang, cari etalase bekas di malang, cari gerobak teh poci bekas dimakassar, cari gerobak untuk counter es area manado, Cari waralaba es coklat karamel, cemilan terlaris di kampus, cerita jual jus, cerita sukses pedagang pisang dipasar, cerita usaha makanan dikalimantan, Ceritakan tentang salah satu tokoh yang sukses dalam kewirausahaan tentang penjualan jajanan gerobak, Ceritrakan tentang salah satu tokoh yang suskes dalam wirausahaan tentan penjualan jajanan gerobak, cewek cantik jualan es degan, Cewek yg ikut internet dikota padang, contoh bisnis waralaba kecil yang ada di daerah tulungagung, contoh buka usaha yang paling laku di bandung, contoh contoh kue dagangan yg lagi booming, contoh dagangan yang rame dipasar malam, contoh etalase jus buah, contoh gambar aneka jenis pisang, contoh gerobak bubur sum2, contoh jenis dan rincian memulai usaha, contoh jual makanan yang cepat laris, contoh jualan kacang /snack di warung, contoh makanan es untuk jualan, contoh makanan kecil modern yg laris dijual 2014, Contoh makanan unik, contoh makananan yg di jual di mini cafe, contoh perhitungan omset franchise kebab, contoh usaha kratif di kota palu, contoh usaha kuliner sukses dengan modal minim dan omset luar biasa daerah cikeusal serang, contoh usaha waralaba yang ada di kota palu, contoh usaha wiraswasta makanan dibali, contoh usaha yg laku di medan, contoh wirausaha unik makanan, contoh wirausaha yang sukses dipasaran, contoh2 both mnman dimall jkt, cth wirausaha cepat laku pasaran, daerah jualan paling laris malang, daerah kampus yang cocok untuk jualan kopi di Surabaya, daftar alamat rumah orang kaya jakarta, daftar alamat tempat penjual jajanan pasar paling laris di semarang?, daftar dan resep makanan yg laku dijual, daftar franchise di semarang, daftar harga etalase jajan jawa tengah, daftar harga jualan makanan laris, daftar harga roti yang laris di wilayah 3 cirebon, daftar harga smuah jenis pisang tahun 2014, daftar industri kripik ditulungagung, daftar jajanan yg paling diminati anak2, daftar makanan ygcocok untuk diwarung, daftar merk jajanan anak terlaris, daftar nama alamat no telepon rumah makan padang sukses yang ada di daerah bandung, daftar nama Alamat nomor tilpun pemilik restaurant di sidoarjo, daftar nama dan alamat pasar tradisional di bandung, daftar nama dan no telpon bos besar di surabaya, daftar nama dan nomor hp pengusaha asal semarang, daftar napa dan no hp pengusaha manado, Daftar no hp perusahaan wilayah mataram, daftar nomor HP pengusaha di Tulungagung, daftar nomor telepon wirausahawan sukses di kota di tulungagung, daftar snack nusantara yg paling di gemari, daftar toko kue paling enak dan laku di bandung, daftar waralaba yang ada d Sumatera Barat, Daftat no hp orang kaya di jawa tengah, dagang apa ya, dagang apa yang cepet laku sekarang, dagang apa yang paling laris, dagang apa yg laris utk anak, DAGANG BUAH, dagang buah dijogjakarta, dagang di kalimantan omset besar, dagang es apa yang laris, dagang es di pasar, dagang gorengan yang laris, Dagang jajan pagi yg enak adlah, dagang kue di pasar tradisional, dagang minuman paling laris, dagang pisang dan makanan agr laris, dagang terlaris saat ini 2014, Dagang yang lagi laku di tahun ini, dagang yang paling cocok di semarang, dagang yg cocok dikaltim, dagang yg laris di jual di msyarakt kecil, Dagang yg laris di sumatra barat, Dagang yg lg booming, dagang yg paling laku makanan, dagangan es yg lg booming, Dagangan jajan yang laku di pasaran, dagangan jalan paling laris, dagangan kripik yg laris, dagangan lgi tren di thun 2014, dagangan makanan paling laris di jakarta, dagangan makanan terlaris di jakarta, dagangan malam yang laris di bandung, dagangan paling laku di masyarakat, dagangan terlaris tahun ini, dagangan terlaris terunik, dagangan unik apa yg dipasarkan dipasar malam?, dagangan yang paling laku dibali, dagangan yg laku dari malang ke surabaya, dagangan yg lg laris, Dagangan yg lg ngetren, delivery es pisang ijo pemuda, desain gerobak/rombong pisang epe, desain khusus rombong gorengan, desain talase gorengan, design gerobak ice cream makassar, design rombong pisang ijo, design rombong untuk masakan makasar, Dftr tmpt pembuatan Pisang sale sekitar matram yg lezat, dgangan mkanan yg lg laku d skolahan, di medan produsen yang menjual snack, dicari agen pemasaran di bekasi utara barang cepat laku, dicari pisang bandung, dijakarta mana aja kue khas makassar di pasarkan, dijual estalase bekas toko dipurwokerto, dikota medan yang jual pisang ijo, dimanakah yg jual pisang ijo dijakarta, donat kacang ijo semarang, enak nya klk usaha makana makanan apa yang laris, es apa yang lagi laku sekarang, es apa yg lg laris, es campur manado prospek kuliner, Es campur modal kecil omset banyak, es gerobak apa yg paling banyak digemari orang, Es kolek moderen aneka rasa, es laris di bandung, es paling digemari orang 2014, es pisang hijau pinggir jalan di jogja, es pisang hijau yang dijual di medan, es pisang ijo kawasan surabaya harga berapa, es pisang ijo paling enak franchise, es pisang ijo supaya laku dijual, es teler diaceh, es teler khas cirebon, es terlaris, es terlaris anak muda, es terlaris di bandung, es yang enak dan belum banyak dijual masyarakat, es yang lagi trend dan laris, es yang lagi trend dipasaran, es yang laris di jual, es yang paling digemari di tahun 2014, es yang paling laku keras, es yang paling laris di makassar, Es yang sangat diminati tahun 2014, es yg laris dan murah, es yg lg laku keras, estimasi budget bisnis es campur, estimasi usaha es oyen resep, etalase bekas area padang, etalase es jus seken dijual murah, etalase jus buah bekas, etalase jus buah termurah di bandung, etalase jus sidoarjo, Etalase mini jualan kue, etalase mini makanan dijakarta selatan, etalase pisang keju, foto cewek bos kalimantan, foto cewek cantik dn alamat daerah aceh, foto dan nomer hp cewek cafe daerah tulungagung, foto grobak cantik untuk usaha makanan kecil pinggir jalan, foto kue yang lagi laku tahun ini, foto macam2 gerobak es krim, foto pisang ijo terbesar, foto2 makanan2 terlaris, frances modal 2jt 2014, franchise aneka jus di bandung, franchise aneka minuman coklat, franchise daerah semarang, franchise di cilegon dengan modal 5 juta, franchise di daerah serang, franchise es jus buah terpopuler, franchise es kacang ijo, franchise es pisang ijo jasmin, franchise gampang laku, franchise juice buah makassar, Franchise laku d jogja, franchise laris dari bandung, franchise minuman terlaris, franchise minuman trend tahun 2014, franchise paling laku di bandung, franchise paling laku saat ini, franchise pisang caramel, franchise pisang crispy, franchise pisang gapit, franchise pisang ijo malang, franchise roti dan donat paling laku, franchise semi restoran indonesia, franchise teh poci bekas bandung, franchise teh poci kota cilegon, franchise yang sedang booming, francis teh poci sidoarjo, francis yang lagi laris, francise jus buah sbya, franschase pinggir jalan, frencesh teh racik di malang, gambar aneka waralaba, gambar booth unik bUrger banduung, gambar dan resep es mataram, gambar desain gerobak untuk jualan gorengan dan es, gambar desainer dagang jalanan, gambar es campur sumatera barat, gambar es jus paling enk n murah, gambar es mataram, gambar estalase bubur, gambar etalase makanan siap saji, gambar gerobak dagangan, gambar juice pisang ijo justmine, Gambar kios pisang ijo unik dengan desain nya, gambar kuliner yg d gemari anak2, Gambar macam2 es campur coklat, gambar model gerobak untuk jualan gorengan dan pisang nugget, gambar model warung es pisang hijau, gambar pisang d mot cewek, gambar rombong kacang ijo, gambar rombong untuk jualan es, gambar rombong untuk jualan snack di sekolah, gambar rumah tulung agung paling diminati, gambar tempat jualan kue dan es sirup dan lain2, gambar usaha minuman kecil sukses, gerai gorengan yang difraincase, gerobak dagang bali, gerobak durian esep pisang ijo mini, gerobak es juice dan gorengan, Gerobak gorengan di malang jawa timur, gerobak gorengan dijual dipurwokerto, gerobak jus area padang, gerobak motor untuk jual es pisang ijo, gerobak usaha es teller, gimana cara menjual pisang, gimana caranya agar dagangan kue2 jajanan kita laku cepat dan laris, gmana agar usaha jualan minuman cepat laris, gmn carax supaya dagangan bubur kacang ijo habis terus, Gorengan ringan dan murah, gorengan terlaris dan rame, gorengan terlaris di medan, gorengan yang lagi ngetren, gorengan yang paling di gemari saat ini, gorengan yang sedang laku di pasaran, gorengan yg laris di masyarakat, gorengan yg lg trend, grosir jual roti burger kecill di bandung, harga 1porsi es pisang ijo, harga bekas gerobak jus di surabaya, harga bubur kacang ijo perporsi, harga es pisang ijo just mine, harga es teler /porsi surabaya, harga estalase jus area sby, harga etalase bekas wilayah padang, harga etalase buah di jogja, harga etalase di cilegon, harga etalase es jus di solo, harga etalase gorengan, harga etalase jus murah, Harga etalase kecil dipasar agung, harga etalase pulsa d daerah manado, harga etalase rombong buah segar di malang, harga gerobak es disemarang, Harga gerobak gorengan di lumajang, harga gerobak pisang bekas surabaya, harga gerobak untuk jus buah di bekasi, harga gorengan di semarang, harga jual es pisang ijo justmine di gerobak, harga pasar estalase kecil, harga penjualan es pisang coklat di pasaran, harga pisang byar, hitung hitungan es pisang coklat, hitungan bikin etalase, home industri macam2es, home industri yg laku di warung, hp kaya pisang di bandung, Hp yang paling diminatin oleh orang banyak ditahun 2014, hp yg lagi booming tahun 2014, Http//www wira usaha ntb @com//, ice cream yabg sudah jadi ditambah pisang, ide dagang apa yang laku, ide jajanan yang sedang digemari, ide jualan makanan dan minuman ringan di mall, ide jualan yg laris di expo, Ide Kreatif Jajanan Murah, ikutan usaha kuliner pisang, industri aneka teh termurah sejogja, industri jual kremes, info francise buming 2014, Info harga pasaran kacang hijau disemarang, info kursus bikin kue dikoota padang, info lokasi usaha di purwokerto 2014, INfo usaha terlaris industri Ringan 2014, ingin bergabung dengan home industri, ingin menjual buah pisang di jawa timur, ingin menjual macam macam jenis pisang di pasaran, internet rumah paling cepat di lumajang, itung-itungan bisnis donat warung, jajan anak muda terlaris dijogja, Jajan pasaran apasih yg pling di gemari?, jajan yang muda dibikin, jajanan anak paling laku dan cara membuatnya, Jajanan anak sekolah paling laku dan enak, jajanan anak yang lagi booming, jajanan anak yang lagi laku di acara capriday, Jajanan anak yg unik dan kreatif dan murah, jajanan bandung yang laris ?, jajanan cepat laku, Jajanan di sby yg paling laris, Jajanan enak unik laris di sekolah, jajanan es paling booming, jajanan es yang menarik masyarakat indonesia, Jajanan gorengan yag menarik dan laris, Jajanan grobak yang lagi ngetren atau terlaris di jakarta, Jajanan jalanan yg diminati di jabodetabek, Jajanan jalanan yg paling laris di jakarta, jajanan jalanan yg trend di bandung, jajanan kuliner di kampus yang laku, Jajanan Kuliner Yang saat ini sedang Laku, jajanan medan yang lagi booming, jajanan minuman yg paling laris, jajanan murah dan laris, jajanan murah unik home industri bandung, jajanan paling laris d semarang, jajanan paling laris di kampus, jajanan paling untuk semua umur, jajanan pasar terlaris wilayah yogya, jajanan pasar yang lagi booming, jajanan pasar yang lagi ngetren, jajanan pasar yang modalnya murah dan laku d jual, jajanan pinggir jalan yang laris, jajanan pinggir jalan yang sedang booming, jajanan pinggiran dibandung yang laku keras, jajanan rakyat paling laris, jajanan ringan yang laris, jajanan ringan yang laris di kota malang, Jajanan ringan yang sedang trend saat ini, jajanan ringan yg sukses dipasaran, jajanan semarang terlaris, jajanan terlaris dan untung, Jajanan terlaris di jawa tengah, jajanan terlaris di kota malang, jajanan terlaris dipasaran 2014, jajanan termurah dan terlaris dipasaran, jajanan tren disolo, jajanan unik anak muda medan, Jajanan unik yg laku di jual di sekolah, jajanan waralaba paling diminati, jajanan warung yang sedang laris di bandung, jajanan yang cepat laku dipasar, jajanan yang cocok dijual dikampus, jajanan yang laku dipasaran, Jajanan yang laris dan boming saat ini, jajanan yang paling laku daerah sidoarjo, jajanan yang prospeknya bagus buat usaha, jajanan yang prospeknya bagus untuk usaha, jajanan yang sedang laris, Jajanan yang sedang ngetren di jakarta, jajanan yang unik murah dan laku di pasaran, jajanan yg diminati anak sekolah yg murah dan laris jg resepnya, jajanan yg lagi laku di jogja, Jajanan yg lagi laris, jajanan yg laku di bandung, jajanan yg lg tren dan laris, jajanan yg paling menarik dan terlaris, jenis cemilan import grobakan, jenis es cream yg sedang booming dijakarta, JENIS ES YANG LAGI BUMING, jenis es yang laku dijual, jenis gorengan terlaris, jenis jajanan yang paling digemari di bandung, jenis jajanan yg cepat terjual, jenis jenis es yang paling digemari masyarakat, jenis jenis es yg laku di pasaran, jenis jenis makanan yang laku dijual, jenis jualan yang cepat laku, jenis kuliner pinggir jalan yang di gemari, jenis makanan paling laris di cirebon timur, jenis makanan ringan yang rame d pasaran, jenis makanan unik yang laris fi pasaran, jenis pisag dan gambarnya yg laku di pasaran, jenis pisang terlaris, jenis pisang termurah makassar, jenis pisang yang laku di pasaran beserta gambarnya, jenis produksi dari malang yang laris dipasarka luar daerah, jenis usaha dagang yang laris, jenis usaha es paling laris, Jenis usaha jajanan yg laku keras, jenis usaha makanan yang laku didaerah sumatera barat, jenis usaha minuman terlaris 2014, jenis usaha yang peluangnya besar di tahun 2014, jenis-jenis pisang yang laris dipasar tahun 2014, jenis2 bisnis waralaba di bandung, jenis2 bisnis yg cpt berhasil, jenis2 es yang di minati orang jawa, jenis2 mkanan terlaris di bandung, jenis2 usaha anak muda biar sukses, jenis2 usaha perdagangan siang hari, jika jualan es pisang kacang ijo apakah cocok buat dijual gerobakan, join usaha disolo, join waralaba jawa tengah, jual beli grobak es daerah semarang, Jual beli pisang byar jatim, jual bubur kacang hijau di Makassar, jual es krim nyonya besar semarang, Jual es laris mudah pembuatannya, jual es paling laku, jual es pisang ijo d medan, jual etalase bekas, jual etalase bekas malang, jual etalase dagang unik, jual etalase es teh poci, jual etalase makanan di makassar, jual gerobak bekas area sumatra utara, jual gerobak dagang jogja, jual gerobak es oyen jakarta timur, jual gerobak semarang, jual grobak bekas gorengan salatiga, jual grobak buah jus daerah malang, jual grobak buat jualan salatiga jawa tengah, jual makanan apa yanG cepet laku, jual makanan laku keras, jual pisang banyak, Jual pisang jateng jogja, jual-beli etalase bekas disurabaya, jualan apa di mataram laris, jualan apa yang bagus didaerah makasar kota, Jualan apa yg cepet laris di kampus 2014, jualan apa yg laris di jalanan, jualan di pasar pagii yang peluangnya banyak apa ya?, jualan ES terlaris, jualan es yang laris, jualan gorengan kira2 untung berapa ya?, jualan gorengn atau makanan yg cepet laku yg g ad dijawa pa/, jualan jajan yg cpt laku, jualan kripik grobak, jualan lagi laris di bandung, jualan lukisan apakah menjamin menghasilkan omset yang baik, jualan makanan apa yang laris, jualan makanan apa yang laris?, jualan makanan apa yang paling laku di aceh, jualan makanan apa yang sedang laris 2014, Jualan makanan ringan apa yg cepat laris, Jualan makanan ringan paling laris saat ini, Jualan makanan ringan yang co2k dijual dipinggir jalan, jualan makanan waralaba untuk kampus, jualan makananan apa yg meraup keuntungan besar, jualan minuman dan gorengan tips laris, jualan pa y yang cepet laku dipasar malam, jualan palig laris di kalimatan, jualan paling cocok di pinggir jalan dengan gerobak, jualan paling laris dikafe keci, jualan paling laris pasar tradisional, Jualan snack apa yang paling laris di mall, jualan snek yg prospeknya bagus, jualan terlaris di jakarta 2014, jualan terlaris dipinggir jalan, jualan terlaris untuk di pabrik, jualan yang bisa untuk semua umur, jualan yang cepat habis dan terlaris, jualan yang laris di di mall modal kecil untung besar franchise teh saring, jualan yang paling laku di kalimantan, jualan yang paling laku di sekitar kampus, jualan yang paling laris dipinggir jalan, jualan yang tepat di semarang apa, jualan yg laku di bali, jualan yg laku di jual di aceh, jualan yg paling laku dipasar, Jualan/dagangan yg laris di pasar tradisional, Jualanyangdigemaribanyakorang, Julan pingin cepat laris, juragan muda pisang hijau, jus buah dimataram, jus buah laris, justmine pisang ijo sby, kafe paling laris danunik, kalau buat d rumah jajanan apa yh yg cepet laku, kalkulasi bubur manado, kalkulasi cafe mini bubur kacang hijau, kalkulasi keuntungan sop buah, kalkulasi omset jualan buah, kelebihan dan kelemahan usaha es pisang ijo coklat, kemitraan es pisang ijo pemuda, keripik apa yang laris d pasaran dengan harga murah, keripik pisang yang unik dan laris, keripik terlaku di resto padang, kerja sama kuliner di cimahi, kerjasama tempat usaha di surabaya, keuntungan jual es oyen, keuntungAn jual pisang cokelet, Keuntungan jual pisang ijo, keuntungan jualan burger pingir jalan, keuntungan jualan es buah dan teler, keuntungan jualan gorengan, keuntungan usaha kuliner es sop buah, kiat dagang gorengan, kiat jualan paling digemari pembeli, kiat sukses berdagang makanan di pinggir jalan, kiat sukses usaha dagang buah segar, kiat usaha sukses minuman es, kiat-kiat dagangan es campur laris, kisah inspirasi penjual es campur, kisah pemuda yg sukses dibidang gorengan, kisah pengusaha waralaba es, kisah penjual es batu sukses, Kisah seorang yang sukses berwirausaha di bidang penjual gorengan, kisah sukses jualan jus buah, kisah sukses pedagang es jus, kisah sukses pedagang warung kopi tradisional, kisah sukses riezka rahmatiana pemilik justmine pisangijo, kisah sukses teh poci, kisaran modal untuk dagang gorengan, kolak modern g lagi tren di moll jkt, Kolak pisang ijo surabaya, Kota dikalimantan yang bagus untuk membuka peluang usaha, kota yg paling bagus untuk berbisnis di kalimantan, kreatifgbrtdarikacanghijau, kripik aneh enak dan laris, kripik pisang yang laku di pasar, Kripik yng laku keras, kue basah yang lagi digemari anak-anak muda, kue jajanan apa yg banyak laku/laris, kue jajanan pasar paling laris, kue terlaris di pasaran senin jakarta, kue tradisional paling digemari anak muda, kue yang laris dijual diwarung, Kue yang paling laris dan digemari, Kue yg lagi laris di jakarta, kuliner enak murah lgi trend saat ni, kuliner gorengan paling di gemari saat ini, kuliner gorengan paling laku dikonser anak muda, kuliner paling laris di daerah sumatra, kuliner pisang keju yg paling laris, kuliner terlaris dipasaran, kuliner terlaris disemarang, kuliner yang laku dipasaran, kuliner yang paling digemari semua usia, kuliner yg lg trend di makassar, kuliner yg mudah dijual dan terlaris, Kuliner yg sdg laris, kumpulan nomor handphone (hp) pengusaha distributor pemilik pabrik di jakarta, kunci sukses jualan snack, kunci sukses mnjual cemilan pinggir jalan, Kunci sukses pembuatan pisang karamel, Kursus bikin etalase wilayah semarang, kursus masak untuk anak di mataram, Kursus membuat gorangan daerah serang?, kursus peluang usaha terbesar di bekasi, lambang pisang, langkah pertama membuka usaha jajanan anak muda, Laris jualan burge di pinggir jalan, laris jualan dipasar tradisional, lebih laris jualan dipasar atw mall, letak alamat penjual es pisang ijo di surabaya, lokasi dimataram yang sangat cocok untuk usaha kuliner, lokasi stan makanan yang prospektif di sidoarjo, lokasi strategis berjualan es degan disemarang, lokasi tempat jual usaha waralaba the poci dimanado, lokasi yang bagus buat jualan gorengan di sidoarjo, macam es mini untuk jualn, macam es yang laku di jual n langka, macam macam dagangan yang terlaris, macam macam es campur yang laku keras, macam macam es yang lagi trend, macam macam es yang nikmat dan sedang ngetrend, macam macam gorengan yang laku di pasaran masarakat, Macam macam gorengan yang murah dan unik, macam macam jajanan malam paling laris, macam macam jualan gorengan mini, macam usaha dagang di pinggir jalan, macam usaha jajanan kuliner indonesia, macam usaha tulungagung, Macam-macam jajanan yang dijual di gerobak, macam-macam jenis es untuk usaha dengan nama yang menarik, macam-macam usaha mandiri yang paling banyak digemari masyarakat, macam2 bisnis dikota bandung, macam2 bisnis frenchise, Macam2 Dagang gorengan Yg Bisa Di Jual, macam2 es buah untuk usaha kecil2an, macam2 es jus, macam2 es yg bisa dijadikan bisnis, macam2 hp makanan franchise, macam2 makanan yang sangat laku, Macam2 menu cafe yg lagi trend, macam2 pengusaha sukses di jawatimur, macam2 pisang yg sangat laku di jual, macam2 yg di jual dagangan gorengan, Macam2es diindonesia dan cr pembuatannya, makalah tentang makanan modern yang laris dipasaran, makan dan minuman yang pas di jual di kafe anak muda yg mudah di buat, makanan aneh untuk ber dagang, makanan apa terlaris dimedan, makanan dan minuman supaya laris, makanan dari bahan pisang yang menarik untuk anakvmuda, Makanan eceran laku keras, makanan franchasee yg lagi trend di bandung, makanan gerobak paling laris, makanan home industri paling laris, makanan kebab n peluangnya, Makanan kue yg d gemari anak usia dini, makanan malam unik laku di jual, makanan murah enak unik dan pembuatannya, Makanan paling laku dibandung, Makanan Pisang keju yang enak dan laku di jual, makanan ringan yang cocok dijual di warung es buah, makanan ringan yang laku dijual dijakarta 2014, makanan siap saji yg lagi tren 2014, Makanan termurah paling digemari, Makanan unik dan enak buat wira usaha, makanan unik laris dijual, Makanan unik laris terjual, makanan unik yang laku dipasaran, Makanan yang laku di jual dan modal awalnya murah, makanan yang laku di jual di pinggir jalan, makanan yang laris dikota bandung, makanan yang paling laris untuk berdagang, makanan yg lagi booming di daerah jawa tengah, makanan yg lagi buming di daerah jawa tengah, Makanan yg lagi laris di pinggir jalan surabaya, makanan yg laku di jual siang hari, makanan yg sedang tren d purlekerto, makanan yng laris d bandung, makanan/minuman lagi trend di bandung, makanan/minuman yg laku saat ini di kampus, Masakan kuliner yang paling populer dan terlaris dijual wilayah jawa timur, masakan yang unik digemari dan murah, mau jualan es teler caranya, mau jualan jajanan tapi daerah solo belum ada, Mcam2 jajanan nusantara, membuat etalase cantik di manado, membuat makanan apa supaya laku dipasaran, mencari nama dan no hp orang sukses di malang, mencari penada pisang di surabaya, menghitung omset jualan dengan gerobak

Top Footer