Foto Syur Mesum Praja IPDN Ramai Di Cari Di Warnet

Sat, Mar 7, 2009

Berita

Ramai -ramai heboh berita tentang beredarnya foto syur mesum praja IPDN cewek yang berasal dari Papua menimbulkan efek yang unik di beberapa warnet. Beredarnya foto syur mesum praja IPDN tesebut mengakibatkan orang – orang beramai – ramai ke internet untuk mencari tahu foto mesum praja IPDN cewek tersebut.

Seperti yang diberitakan kompas, berikut kutipannya:

“Ya ingin tahu saja seperti apa gambarnya sebab kalau melihat di televisi dan koran tak jelas. Agak sulit juga mencarinya tapi akhirnya ketemu juga,” kata beberapa pengunjung warnet.

Mereka mengatakan gambar-gambar yang diperolehnya itu merupakan mozaik dengan gambar hitam putih. “Kecuali orang yang memakai baju putihnya saja yang berwarna, gambar lainnya hitam putih dan cenderung tak jelas,” kata mereka.


Waduh, benar – benar fenomena yang membikin geleng – geleng kepala. Belum tuntas video mesum cewek SMP Blitar yang menghebohkan kota Blitar dan sekitarnya, lha sekarang sudah di gempur dengan berita foto syur adegan mesum cewek praja IPDN.

Yang terbaru, beredar lagi video syur mirip Dhea Imut. Isunya, si Dhea Imut ini menjual virginnya ke seorang bos dan video mesumnya di rekam dan sekarang sedang panas diperbincangkan. Duh, kasihan.

Benar -benar yang namanya urusan perlendiran ini menarik perhatian banyak kalangan, mulai pakar SEO, penggemar bokep sampai yang mengaku pakar telematika “kang Roy Suryo”, dan lainnya.

Artikel lain terkait:

, , , , , , , , , ,

13 Responses to “Foto Syur Mesum Praja IPDN Ramai Di Cari Di Warnet”

  1. ca'tekad Says:

    luar biasa mana vidionya …???

  2. wan Says:

    wey………….klo mu beri tau tong satengah2…….antik lah gambarna mah…..narsis abis

  3. admin Says:

    Link foto dan kumpulan 3gp lokal skandal heboh mesum bisa di lihat dan download di : http://doiop.com/videourbach

  4. sastro Says:

    baguuuuuuuuuuuuuus…………

  5. iwan hendrato Says:

    Kebangetan!harus mereka jd contoh yg baik tp merusak ahklak,untuk itu tutup saja sekolahnya

  6. cobaen Says:

    AKU SUKA

  7. rastra Says:

    nah cuma berita,kasih dong gambarnya

  8. intan Says:

    hu….
    vidio na kurang narsis teu..!!!

  9. tiwie Says:

    cuape deh…………….hari gni msh kya gtu mana gambarnya???

  10. lala Says:

    ehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm buaguzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  11. budeng Says:

    aja nglemboni lah!!!!!

  12. hero Says:

    videonya kok ga ada sih? ntar klo mau bikin berita musti pakai video atau foto gituh biar asli.

  13. download mp3 indonesia Says:

    numpang blogwalking om.thanks

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Visitor Phrase:

Memek kowad, Kowad bugil, kowal bugil, cerita ngentot kowad, ngentot jero, foto ngentot ramai, foto ngentot ramai ramai, kowad bugil seksi, Kowad telanjang, kowad mesum, ngentot kowad, Foto ngentot di warnet, memek lokal pictures, video kowad mesum, www fotongentot com, kowal mesum, meki cewek stpdn, foto kowad mesum com, cerita sek kowad, cerita sek kowal, gambar orang lagi mesum heboh, gambar praja ngentot, www foto ngentot com id, ipdn ngentot, Foto cewek dientot ramai, foto2 ngentot ramai2, kumpulan orang pacaran termesum di sekolah, kumpulan ngentot peljar ramail, gambar video pelajar kegep, gbr2 cewek lagi ngentot, kimpulan foto & vidio syur artis indo, kimpulan foto nge sek diwarnet, www fotongentot com id, Foto smp lg ngentot ketahuan Cctv, kowad pm, kowad 3gp, kumpulan memek jero, mencari video mesum orang papua, mesum kowad 7 in 1, ngentam heboh, video mesum kapten kowad, video mesum ngentot lokal, video ngentot orang lokal, w poto cewe hahasiswa ipdn, Www crt sek kowad com, www foto bugil dan vidio sek praja ipdn, www foto ngento di warnet, www gambar lagi ngentot com, www gambar sedang ngentot co id, youtube kowad ngentot, Video Kowad mesum beredar, stpdn atau Ipdn bokep, ngentam kowad, ngentot mahasiswi ipdn, pidio kowad ngento, Poto abg di mesum beramai ramai, poto adegan ngentot pelajar, poto momok kowad, poto ngentot di warnet, Praja IPDN ngentot, skandal kowad ngentot, skandal seks kowad, ziddu download ketauan mesum di warnet, bugel kowad, Foto ketaun lagiNgentot, foto ktauan ngentot d warnet, Foto lagi ml di warnet, foto memek jero, foto mesum diwarnet, foto narsis gadis blitar, foto ngentot beramai, foto ngentot beramai ramai, foto ngentot cewek blitar, foto ngentot d warnet, foto ketahuan ngentot diwarnet, Foto hot ngentot orang lokal, foto hot ngentot beramai indon, cari cewek praja gi bugil, Cerpen seks kowal cantik com, cewek narsis di warnet, Contoh foto seks di warnet, dientot ramai ramai foto, foto abg ketahuan ngentot di warnet, foto bugil anak stpdn, foto cctv ketahuan ngentot, foto cewek papua ipdn ngentot, foto cewek2 bungil blitar, foto ngentot ketauan, Foto ngentot pacar di warnet, foto ngentot pelajar diwarnet, galeri foto ngentot ramai-ramai, gambar cuki ramai ramai, gambar ketauan ngentot di warnet, gambar memek indonesia ML sama orang hitam, gambar memek kowat, gambar ngentot di warnet, Gambar ngentot orang papua, gambar ngentot praja ipdn, Gambar ngentot ramai, gambar orang ngentot di warnet, Free foto ipdn ngentot, fotomesum ipdn, fotomesum di warnet, foto ngentot taruna ipdn, foto orang lagi ngentot di warnet, foto orang papua ngeseks, foto pacaran di warnet blitar, foto pacaran warnet, foto sek d warnet, Foto siswi sma di entot ramai ramai, foto skandal kowad, foto2 mesum abg papua, fotobugilkowad, gambar orang ngewe

Top Footer