Foto Syur Mesum Praja IPDN Ramai Di Cari Di Warnet

Sat, Mar 7, 2009

Berita

Ramai -ramai heboh berita tentang beredarnya foto syur mesum praja IPDN cewek yang berasal dari Papua menimbulkan efek yang unik di beberapa warnet. Beredarnya foto syur mesum praja IPDN tesebut mengakibatkan orang – orang beramai – ramai ke internet untuk mencari tahu foto mesum praja IPDN cewek tersebut.

Seperti yang diberitakan kompas, berikut kutipannya:

“Ya ingin tahu saja seperti apa gambarnya sebab kalau melihat di televisi dan koran tak jelas. Agak sulit juga mencarinya tapi akhirnya ketemu juga,” kata beberapa pengunjung warnet.

Mereka mengatakan gambar-gambar yang diperolehnya itu merupakan mozaik dengan gambar hitam putih. “Kecuali orang yang memakai baju putihnya saja yang berwarna, gambar lainnya hitam putih dan cenderung tak jelas,” kata mereka.


Waduh, benar – benar fenomena yang membikin geleng – geleng kepala. Belum tuntas video mesum cewek SMP Blitar yang menghebohkan kota Blitar dan sekitarnya, lha sekarang sudah di gempur dengan berita foto syur adegan mesum cewek praja IPDN.

Yang terbaru, beredar lagi video syur mirip Dhea Imut. Isunya, si Dhea Imut ini menjual virginnya ke seorang bos dan video mesumnya di rekam dan sekarang sedang panas diperbincangkan. Duh, kasihan.

Benar -benar yang namanya urusan perlendiran ini menarik perhatian banyak kalangan, mulai pakar SEO, penggemar bokep sampai yang mengaku pakar telematika “kang Roy Suryo”, dan lainnya.

Artikel lain terkait:

, , , , , , , , , ,

13 Responses to “Foto Syur Mesum Praja IPDN Ramai Di Cari Di Warnet”

  1. ca'tekad Says:

    luar biasa mana vidionya …???

  2. wan Says:

    wey………….klo mu beri tau tong satengah2…….antik lah gambarna mah…..narsis abis

  3. admin Says:

    Link foto dan kumpulan 3gp lokal skandal heboh mesum bisa di lihat dan download di : http://doiop.com/videourbach

  4. sastro Says:

    baguuuuuuuuuuuuuus…………

  5. iwan hendrato Says:

    Kebangetan!harus mereka jd contoh yg baik tp merusak ahklak,untuk itu tutup saja sekolahnya

  6. cobaen Says:

    AKU SUKA

  7. rastra Says:

    nah cuma berita,kasih dong gambarnya

  8. intan Says:

    hu….
    vidio na kurang narsis teu..!!!

  9. tiwie Says:

    cuape deh…………….hari gni msh kya gtu mana gambarnya???

  10. lala Says:

    ehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm buaguzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  11. budeng Says:

    aja nglemboni lah!!!!!

  12. hero Says:

    videonya kok ga ada sih? ntar klo mau bikin berita musti pakai video atau foto gituh biar asli.

  13. download mp3 indonesia Says:

    numpang blogwalking om.thanks

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Visitor Phrase:

Memek kowad, Kowad bugil, kowal bugil, cerita ngentot kowad, kowad bugil seksi, ngentot jero, foto ngentot ramai ramai, foto ngentot ramai, kowad mesum, ngentot kowad, Kowad telanjang, praja ipdn ngentot, www fotongentot com, poto cewe ngewe Jero, Gambar ngentot ramai, skandal kowad, foto ngentot jero, foto ngentot beramai, Foto ngentot praja ipdn, ngentam ketahuan mesum, foto entot jero, foto bugil kowat, ngentot praja, ngentot ramai ramai, paraja sek gambar memek, pelajar ngentot ramai-ramai, Foto adegan ngentot d warnet, Foto Ketauan ngentot di warnet, anak IPDN ngentot, stpdn ngewek, vidio stpdn, www foto ngentot di warnet, anak ipdn lg ngentot, memek wanita kowal indonesia, foto mesum d warnet, foto ngentot lokal heboh, foto orang ngentot beramai, foto syur, foto syur cwek sma, gambar di entot beramai ramai, gambar lagi ngentot diwarnet, gambar ngentot jero, foto ngentot d warnet, KOAL MESUM, Foto ngentok diwarnet, kowad hobi ngentot, foto mesum di warnet, foto orang ngentot di warnet, Foto mesum di warnat, www fotongentot com id

Top Footer