Foto Syur Mesum Praja IPDN Ramai Di Cari Di Warnet

Sat, Mar 7, 2009

Berita

Ramai -ramai heboh berita tentang beredarnya foto syur mesum praja IPDN cewek yang berasal dari Papua menimbulkan efek yang unik di beberapa warnet. Beredarnya foto syur mesum praja IPDN tesebut mengakibatkan orang – orang beramai – ramai ke internet untuk mencari tahu foto mesum praja IPDN cewek tersebut.

Seperti yang diberitakan kompas, berikut kutipannya:

“Ya ingin tahu saja seperti apa gambarnya sebab kalau melihat di televisi dan koran tak jelas. Agak sulit juga mencarinya tapi akhirnya ketemu juga,” kata beberapa pengunjung warnet.

Mereka mengatakan gambar-gambar yang diperolehnya itu merupakan mozaik dengan gambar hitam putih. “Kecuali orang yang memakai baju putihnya saja yang berwarna, gambar lainnya hitam putih dan cenderung tak jelas,” kata mereka.


Waduh, benar – benar fenomena yang membikin geleng – geleng kepala. Belum tuntas video mesum cewek SMP Blitar yang menghebohkan kota Blitar dan sekitarnya, lha sekarang sudah di gempur dengan berita foto syur adegan mesum cewek praja IPDN.

Yang terbaru, beredar lagi video syur mirip Dhea Imut. Isunya, si Dhea Imut ini menjual virginnya ke seorang bos dan video mesumnya di rekam dan sekarang sedang panas diperbincangkan. Duh, kasihan.

Benar -benar yang namanya urusan perlendiran ini menarik perhatian banyak kalangan, mulai pakar SEO, penggemar bokep sampai yang mengaku pakar telematika “kang Roy Suryo”, dan lainnya.

Artikel lain terkait:

, , , , , , , , , ,

13 Responses to “Foto Syur Mesum Praja IPDN Ramai Di Cari Di Warnet”

  1. ca'tekad Says:

    luar biasa mana vidionya …???

  2. wan Says:

    wey………….klo mu beri tau tong satengah2…….antik lah gambarna mah…..narsis abis

  3. admin Says:

    Link foto dan kumpulan 3gp lokal skandal heboh mesum bisa di lihat dan download di : http://doiop.com/videourbach

  4. sastro Says:

    baguuuuuuuuuuuuuus…………

  5. iwan hendrato Says:

    Kebangetan!harus mereka jd contoh yg baik tp merusak ahklak,untuk itu tutup saja sekolahnya

  6. cobaen Says:

    AKU SUKA

  7. rastra Says:

    nah cuma berita,kasih dong gambarnya

  8. intan Says:

    hu….
    vidio na kurang narsis teu..!!!

  9. tiwie Says:

    cuape deh…………….hari gni msh kya gtu mana gambarnya???

  10. lala Says:

    ehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm buaguzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  11. budeng Says:

    aja nglemboni lah!!!!!

  12. hero Says:

    videonya kok ga ada sih? ntar klo mau bikin berita musti pakai video atau foto gituh biar asli.

  13. download mp3 indonesia Says:

    numpang blogwalking om.thanks

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Visitor Phrase:

Memek kowad, Kowad bugil, kowal bugil, cerita ngentot kowad, kowad bugil seksi, ngentot jero, foto ngentot ramai ramai, foto ngentot ramai, Kowad telanjang, ngentot kowad, kowad mesum, www fotongentot com, memek lokal pictures, meki cewek stpdn, foto ngentot beramai, ipdn ngentot, foto gambar adegsn kentotan, poto cewe ngewe Jero, gambar orang lagi mesum heboh, www foto ngentot com id, Gambar ngentot ramai, cerita sek kowal, gambar ngentot di warnet, kumpulan memek jero, link ngentot orang papua, KOAL MESUM, www fotongentot com/, Foto smp lg ngentot ketahuan Cctv, paraja sek gambar memek, www fotongewe, www fotongentot com id, www foto ngento di warnet, skandal mesum papua, skandal kowad ngentot, poto momok kowad, potho adegan ngentot, pidio kowad ngento, ngentam kowad, ngentam ketahuan mesum, ngentam heboh, memek wanita kowal indonesia, youtube kowad ngentot, kimpulan foto & vidio syur artis indo, gambar ngentot praja ipdn, foto narsis gadis blitar, foto mesum d warnet, foto masum di warnet, Foto ketaun lagiNgentot, Foto Ketauan ngentot di warnet, foto ketahuan ngentot diwarnet, foto hot ngentot beramai indon, cari gambar orang lagi ngentot, foto cewek papua ipdn ngentot, Contoh foto seks di warnet, cewekpapuanarsis com, cewek narsis di warnet, cerita ngentot cewek kota blitar, foto ngentot cewek blitar, foto ngentot d warnet, foto ngentot pelajar, gambar ngentot jero, gambar ml d warnet, gambar memek kowat, gambar lagi ngentot diwarnet, gambar cuki ramai ramai, fotomesum di warnet, fotobugilkowad, foto syur, foto sek d warnet, foto orang ngentot diwarnet, foto ngentot taruna ipdn, Foto ngentot praja ipdn, foto ngentot pelajar diwarnet, cerita mesum kowal

Top Footer