Foto Dan Video Peristiwa Demo Ketua DPRD Sumut Abdul Azis Angkat

Wed, Feb 4, 2009

Berita, Video

Berita yang satu ini juga tidak kalah miris. Betapa tidak, sebuah demo yang dilakukan dengan anarkis yang digelar para pendukung pembentukan Provinsi Tapanuli di Gedung DPRD Sumut di Medan telah menewaskan Ketua DPRD Sumatera Utara, H Abdul Azis Angkat.

Ketua DPRD Sumatera Utara, H Abdul Azis Angkat meninggal setelah sempat dilarikan ke rumah sakit. Seperti yang terlihat di berita video maupun foto – foto di surat kabar, Abdul Azis Angkat sempat di keroyok oleh para demonstran. Sebuah aksi yang benar – benar brutal.

Bagi yang terlambat mengikuti berita video maupun foto – fotonya, berikut ini video maupun foto yang bisa anda download. Foto dan video dari berbagai sumber.

Artikel lain terkait:

, , , , , , , , , , ,

14 Responses to “Foto Dan Video Peristiwa Demo Ketua DPRD Sumut Abdul Azis Angkat”

  1. ferry Says:

    makanya jadi ketua dprd sumut jangan sombong dan itu sumut tidak bisa dipecah kembali.thanks

  2. arih Says:

    Anak sdk pasti bersedih..
    tapi kesedihan itu jgn terlalu lama,,
    mari kita sama2 mendoakan putra terbaik kita Bpk Abdul Azis Angkat agar diterima di sisinya,,

    Demonstran pecinta Neraka..
    Ini yang menamakan demokrasi..
    wahai kalian yg rindu perjuangan tp rindu pembunuhan…..
    wahai kalian yg turun ke jalan tp mengutamakan kepentingan pribadi atw kelompok…
    Bakar alamater yg mengatakan dirimu orang berpendidikan..
    Binatang aja gak seperti dirimu..

    tp semoga Tuhan yg Maha Esa memberi pengampunan kepadamu semua n memberitahu kamu akan indah nya kebesarannya..

  3. irsutami Says:

    Saya punya adik di Sulawesi Selatan, tepatnya di Kota Palopo, sejak kematian Pak Aziz Angkat, dia selalu menangis dan merenung, saya juga tak tahu apa hubungannya, tapi dia merasa berduka dengan kematian Pak Abdul Aziz Angkat. Dia juga kepengin bermimpi agar ketemu Pak Aziz Angkat, ini memang terkesan mengada-ada, tapi hal ini benar adanya, Waktu Almarhuman Nita Tilana meninggal, hal yang sama juga dia alami, dia begitu terpukul, kami juga heran, sampai-sampai saya dan kaka saya terpaksa ke Bandung untuk ziarah ke makam Nita Tilana, semoga almarhum Bapak Aziz Angkat dan almarhumah Nita tilana mendapat rahmat di sisiNya,Amin. itulah selalu pesan sms adik saya kalau dia lagi ingat.

  4. irsutami Says:

    Jika keluarga Bapak Aziz Angkat ingin menghubungi adik saya, pasti dia sangat senang dan mungkin saja dia makin trenyuh perasaannya, karena waktu dia tempon saya, dia sempat menangis nama adik saya Sri Rezky nomor telponnya 081355052251. Semoga keluarga pak Aziz ada waktu untuk menghubunginya karena saya khawatir kalo dia termenung terlalu lama. terima kasih

  5. admin Says:

    @ irsutami
    Semoga pesan ini bisa diketahui oleh keluarga almarhum Bapak Aziz Angkat.
    Bagi yang mengetahui/bisa menyambungkan dengan keluarga almarhum, mohon di bantu, kasihan juga kalau adik Saudara Irsutami terlalu lama dan berlarut – larut dalam keadaan demikian. Saya kira sikap adik Saudara Irsutami adalah sikap simpati yang mendalam bagi almarhum Bapak Aziz. Semoga pesan lewat blog saya ini bisa membanntu. Trims.

  6. Ilien Says:

    Banyak orang bisa menjadi pemimpin, tapi hanya segelintir kecil pemimpin yang bertanggung jawab pada negara, masyarakat dan Allah SWT, tak pernah merasa takut pada manusia dan hanya takut pada Allah. Beliau adalah Alm H. Abdul Aziz Angkat. Ketahuilah Gubernur terdahulu Rudolf Pardede juga tak mau merekomendasikan PROTAP demikian juga ketua DPRDSU terdahulu AbdulWahab Dalimunthe. Kenapa….? . Ternyata PROTAP bukan untuk masyarakat Tapanuli tetapi untuk keluarga GM. Pangabean yang menggunakan aksi beringas dan teroris.Apa betul yaa 2/3 tanah si borong-borong yang direncanakan pusat pemerintahan PROTAP milik GM Pangabean ?????. Salut dan rasa duka yang mendalam untuk istri dan anak-anak H.AbdulAziz Angkat. Banggalah dan tirulah Suami dan ayahanda kalian, yang telah mempertahankan kebenaran dan prinsip, berpantang mundur selangkah meski dalam ancaman kematian. Dan hanya takut pada Allah.

  7. Maria Says:

    Ferri, ternyata kau tidak mengerti!!!!!,sebaiknya tutuuppp mulutt saja tak usah berkomentar. Baca, mengerti dan pikirkan. Pikir itu pelita hati.Meminta Ampun lah Kau kepada Tuhanmu.

  8. Maria Says:

    Banyak orang bisa menjadi pemimpin, tak hanya segelintir pemimpin yang bertanggung jawab kepada Allah, dirinya dan masyarakat. Baginya kejujuran dan kerja adalah segalanya,baginya itu adalah ibadah. Engkau telah menunjukkan kepercayaan adalah ibadah. Meninggal dalam siksaan demonstran PROTAP yang beringas seperti teroris. Menginjak-injak lembaga negara. Ketahuilah gubernur terdahulu Rudolf Pardede yang orang tapanuli tidak mau merekomendasi PROTAP demikian juga Ketua DPRDSU Wahab Dalimunthe terpaksa menandatangani rekomendasi di bawah ancaman kemudian dibatalkan. Apakah benar PROTAP dibentuk bukan untuk masyarakat Tapanuli tetapi untuk kel. GM Pangabean pemilik harian SIB????, benarkah 2/3 tanah siborong-borong adalah milik kel.GM Pangabean???. Dan direncanakan Siborong-borong menjadi pusat pemerintahan PROTAP??????. Mari kita lihat siapa aktor intelektual dibelakangnya…,

  9. sulaiman Says:

    Hentikan demonstrasi anarkhis, sadarlah bahwa demokrasi tidak cocok dengan demonstrasi yang demikian.

  10. alinda Says:

    pak boleh download vedio DPRD SUMUT g???
    buat tinjauan tugas di kampus
    tentang anarkinya mahasiswa jaman sekarang.
    sama salah aturan polisinya.
    cara ngedowloadnya gmn yach aku coba gagal muluk
    trimakasih sebelumnya.

  11. admin Says:

    @ alinda
    boleh saja non, silahkan. kalau gagal terus, coba pakai link ini untuk download.

    btw, manggilnya jangan pak atuh non, soalnya masih single (promosi mode: on)… :D

  12. GhandelMax Says:

    Teralu banyak kita yg menjadi Pelaku Demokrasi di bangsa ini Berpikiran picik, tidak ada yg mau menjadi pejuang yg murni maupun tulus demi kemajuan Bangsa dan Negara yg katanya sangat kita cintai ini…kita sudah lepas dari penjajahan Belanda tapi malah jatuh kedalam jajahan keserakaaan dan kemunafikan kita sendiri,…Tewas nya Ketua DPRD sumut,hanyalah salah satu dari banyak lg hal yg nyata terlihat di Negara kita ini.Ajaran agama,moral,hanya nyanyian, Yg terjadi sangat jauh bertentangan dari norma norma kehidupan…

  13. anto Says:

    @maria
    skarang ini org bebas berpendapat, asal yg sopan dong. Teman2ku yg namanya maria sopan2 kok, dan hidupnya damai. Nah ketahuan deh kalo ini bukan maria temanku.

    duh tragis banget yah demo di dprd su. Aku gak bela siapa2,soalnya gak punya kepentingan tuh.

    Aku turut berduka cita.
    eh iya, almarhum orang sidikalang yah?
    Kupikir almarhum org medan?!

Trackbacks/Pingbacks

  1. Lagi - Lagi Praja IPDN Tewas, Penyebabnya? Kekerasan Lagi? | Blog B724S - 07. Feb, 2009

    [...] henti – hentinya negeri ini di dera berita yang menyesakkan dada. Belum tuntas pengusutan demo anarkis yang menyebabkan Abdul Aziz Angkat meninggal, kali ini ada lagi berita yang membuat kita mengelus [...]

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Visitor Phrase:

nita tilana, foto peristiwa ajis angkat, video kejadian meninggalnya ketua DPRD sumut, profil nita tilana, peristiwa azis angkat, peristiwa ajis angkat, Aziz angkat, nita talina meninggal, makam nita tilana, h abdul azis angkat, foto peristiwa azis angkat, vidio bokep sumatra utara

Top Footer