Tips & Trik Download Cepat Video Dari Youtube

Thu, Dec 4, 2008

Internet, Software

Sebenarnya hal ini bermula dari rasa heran saya sewaktu mendownload video dari youtube.com. Sebenarnya Internet Download Manager (IDM) sudah saya install dan tiap kali video dari youtube di play, otomatis IDM akan mengenali video tersebut (.flv), dan akan muncul kotak dialog download dari IDM.

Namun sudah beberapa kali saya mendownload lewat IDM, yang terjadi selalu putusnya koneksi youtube. Padahal kalau dibuka, situs youtube lancar – lancar saja. Iseng – iseng saya tanya ke paman google tentang masalah ini. Pertama saya coba memakai bantuan dari www.downloadyoutubevideos.com. Walah, boro – boro bisa download, buka situsnya saja sudah berat.

Akhirnya pilihan saya jatuh pada urutan no sekian , yaitu ke www.keepvid.com. Nah, link dari youtube langsung copy paste ke tempat kotak URL di keepvid.com. Lalu tombol download di tekan. Waw… untuk video yang akan saya download, ternyata ada 2 versi linknya (terdapat dibawah kotak URL). Low Quality .flv dan High Quality .mp4.

Penasaran dengan kualitas yang High Quality, langsung saya pencet link ›› Download ‹‹ (video.mp4 – High Quality). IDM langsung mngenali file mp4 tersebut dan muncul kotak dialog download. Langsung hajar Start Download. Walla..!! Apa yang terjadi? Speed downloadnya gila – gilaan. Kalau sebelumnya mendownload langsung dari youtube hanya sekitar 10KBps, namun sekarang 30an KBps. Mantab bro..!!

Nih dia screen shotnya. Oh iya, koneksi yang saya pakai Telkomnet Flash Unlimited paket Basic.

Silahkan coba sendiri, kalau ada yang gagal atau berhasil, kasih komentarnya ya…

Catatan: Dari Trial an Error yang saya lakukan, tidak semua link dari youtube bisa di download lewat keepvid.com. Tapi yang bisa didownload juga buanyak.

download-gratis-game-java-hp-nokia

Artikel lain terkait:

, , , , , ,

10 Responses to “Tips & Trik Download Cepat Video Dari Youtube”

  1. nia Says:

    Hy,,,
    Saya koq pake keepvid tetep aja ya lama..

    Saya copy link’y truz klik download muncul Low Quality .flv dan High Quality .mp4. disitu ada ket (klik kanan save link as) ya udah saya turutin.

    Tp ya gitu klo download lama bgt yg 10MB bisa sampe 1jam lebih

  2. kusdi Says:

    mas tolong dong kasih tau sofware apa yang bisa buat depet download. terima kasih banyak

  3. admin Says:

    @ kusdi
    Banyak mas, selain Internet Download Manager ada yang namanya Orbit Downloader, ada lagi InstantGet, Download Accelerator Plus (DAP), dll.

    Anda bisa cari di situs file sharing seperti Rapidshare.com dan 4shared.com. Jangan lupa install dulu komputer anda dengan antivirus terkini, soalnya file2 dari situs file sharing sering disusupi virus/worm/spyware.

  4. Alexander Ryan Says:

    Terima kasih browwwww! karena tipsnya berhasil!
    Tapi ngomong-ngomong punya tidak nomor id dan password rapidshare premium ? jawab secepat kilat dan petir, Loh!

  5. admin Says:

    @ Alexander Ryan
    Seep, sama -sama bro. Wah, kalo nomor id dan password rapidshare premium kagak punya.

    Klo gw biasanya nge trik limit downloadnya rapidshare dengan disconnect koneksi internet kemudian connect lagi. Soalnya pake telkomonyetnet flash yang IP nya dinamic, jadi sama rapidshare di anggap bukan komputer yang sama lagi, shg di ijinkan download lagi.

    Semoga jawaban secepat kilat dan petir ini berguna bro…

  6. shiro Says:

    gimana caranya agar idm langsung mengenali file mp4 tsb n langsung muncul kotak dialog download?

    punya saya ga otomatis gt,,idmnya yg 5.17,,,
    thx in advance,,

  7. admin Says:

    @ shiro

    Coba ke Downloads – Options – File type, isikan MP4 dan klik OK. Semoga berhasil…

  8. firman Says:

    keepvid.com kadang ngadat bro.. coba pake file2hd.com yang Q rasa ternyata tak pernah ngadat dia, selain videonya file2hd.com punya option pilihan: Audio, Movies, Applications, atau Imagesnya. dicoba aja dan bandingin bro

  9. Fulki Says:

    Skrg Kok Keepvid Nya Harus Pake Java Siiihhh…???
    Slain Pke Java…
    Hrs Di Gimanain Nih Mas…?

Trackbacks/Pingbacks

  1. Alternatif Download Cepat Video You Tube Selain Keepvid.com | Blog B724S - 27. Mar, 2009

    [...] dari ngadatnya keepvid.com yang berperan sebagai website pembantu untuk mendownload video dari youtube, kemudian saya mencoba – coba mencari alternatif selain keepvid.com. Hasil dari googling, banyak [...]

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Visitor Phrase:

download bokep gagal terus, www google co id/m?q=Bokep, tuberku android, cara download video bokep di komputer menggunakan save from, keepvid ngentot, content://downloads/img?q=download film bokeb gratis, knp bokepnya susah didownload ?, kenapa selalu failed download di keepvid com, download beberapa video bokep yg gratis dan langsung otomatis, memutar bokep langsung dihp, download video cristiano ronaldo bokep, mengatasi masalah download di 4share error di hp java, Unduh video cepat kilat via hp java, download Video bokep c Ronaldo, Trik menghilangin videplayback, download bokep dengan tube video downloader, penyebab keepvid error, www google co id/m?q=Bokep indo, Kenapa kalo download video lewat hp videoplayback, Avp com java downloader yourtube film/video cepat& lancar ke hp, biar vuclip bisa mutar film bokep gimana cara nya, Bagaina koq download di youtube gagal terus, apa itu video playback, Cara dounload vidio D?????????? youtube, youtube video bokep yg bisa langsung di mainkan, mengatasi download videoplayback di youtube lewat hp, mengatasi gagal download bokep, kenapa download video mp4selalu gagal android, Mengatasi masalah gagal download di wapistan info dalam hp blackberry, kenapa download video dari Vuclip selalu gagal, ngentup link java facebook, penyebab gagal download video di savefrom, kenapa dowload video d vuclip ga ad gambarny cuma suara, penyebab gagal video qualitas hq, mengatasi masalah video playback error di android, mengatasi supermate gagal download, kenapa ya gak bisa download bokep tapi malah langsung play, Penyebab download video youtube tidak ada suara di hp java, kenapa di youtube tidak bisa memutar video bokep, mengatasi download video youtube gagal, kenapa sekarang tidak bisa download video bokep, kenapa liat video bokep skrg susah d youtube, kenapa waktu download video mp4 di android gagal menghubungkan, kenapa download dengan idm android selalu error, kenapa download youtube gagal, knpa q download youtube lewat vuclip sllu gagal, kok bokepdo ga kebuka, koq hp android gk bisa download video bokep y, Langsung ngentot gk pkai lama Youtup, link downlo video bokep langsung download, Link video bokep di youtube dong, link vidio bokep langsung buka, maksud video playback, kenapa download vidio selalu gagal, mendownload aplikasi youtube java gambarnya bisa dibuka, mengapa di youtube hanya bisa di download audionya saja, mengapa download bokep di android error terus, kenapa muncul tidak ada respon saat memutar video, penyebab susah download video si savefrom, youtube ngewe yg bisa di buka, wapistan vidio bf download, vuclip tidak keluar playback option, vidio ngento kilat, VIDIO GENTOT YG BISA DI DONLOD, Vidio bokep yang bisa dibuka tapi jangan pake suara, Vidio bokap y bisa di copy, youtube video ngentot terbaru ronaldo, Vidio bf yg langsung bisa di buka langsung, video ngentot yg tampil, wapistan vidio bokep, www google co id/m?q=bokef, youtube bokep pake, www video bf download langsung co id, www tuberku com, www kenapa youtube downloader tidak bisa mendownload bokep?, www google com/m?q=videomesum, www google co id/m?q=Filem bokep, www google co id/m?q=download langsung vidio, www google co id/m?q=download flm bokef indo, www google co id/m?q=Bokep terbaru, video ngentot yg bisa d downlod, video ngentot yang bisa di buka di hp, video ngentot gratis langsung setel, tolong putarin video ngentot/, tips download otomatis langsung youtube, susah download videoplay lewat hp, susah download videoplay, susah download film bf di youtube, supaya bisa men donwlod vidio ngentot gimanah, Situs untuk download video bokep untuk java, situs down load vidio bokep berhasil, putar vidio yutube ngetot, tuberku, video bokep 4 mp, video ngentot bs dibuka, video bokep you tube yg bisa dibuka, video bokep yg lama, video bokep yg bisa langsung download buat hp android, video bokep wapistan, video bokep langsung download versi panjang, video bokep hq youtube, video bokep cpet bisa kebuka, video bokep bisa putar bila download, play video bf di hp langsung, Kenapa di situs vuclip sering terjadi error, donlot gentot yang bisa di bukak, cara mendownload vidio yutube lewat hp java, cara mendownload vidio ngentot atau bokep dari internet ke hp blekberry, cara mendownload flm Bf di mp4 di bb cranya ketik apa, cara mendownload film bokep agar cepat berhasil, Cara mendownload bokep versi panjang dgn cepat, cara mendonwlod vidio mp4, cara membuka situs bokepdo, cara membuka blog ngentot di youtube, cara download video via supermate, Cara mendwonlood vidio bokep tercepat caranya, cara mengatasi gagal download audio pada video android, donload vedio bokep mp 4 untuk hp android, dolod fidio ngentot yang bisa di buka di hp nokia gratis, dialog idm bermasalah download this audio, copy youtube langsung, cari vidio ngentot yg langsung bisa putar, Cari vidio ngentot langsung putar bro, Cara mengatur java di keepvid lewat hp, cara mengatasi tuberku yang error, Cara mengatasi kegagalan mendownload video dari youtube karena URL yang error, cara download video bokep biar tidak gagal, cara download film lewat tuberku, Cara donwlaod vidio bokep biar gx gagal, Bila terjadi masalah tidak bisa download video youtube di Vuclip, bf gratis play langsung ke hp, Bagaimana mendawnlod lagu agar taksering gagal juga vidio tolong tifsnya, bagaimana cara mendownload bokep tidak gagal terus, bagaiman download bokep lewat bb agar tidak gagal trus, aplikasi untuk download video bokep biar lancar, apa situs download videomp4 bokep di hp?, apa penyebab tidak bisa download bokep di vuclip, Alasan gagal menyambung ke youtube java, blog play video ngentot buka, blog video ngentot yang bisa di dwonload di hp gratis, cara buka videoplayback apk, cara biar gak error video bokep di hp?, cara agar youtube banyak bokepnya, cara agar download di vuclip tidak gagal, browser secepat kilat untuk play youtube, bokepdo blog urut, bokep selalu error, bokep langsung download cepat, bokep langsung bisa di play, ada file flash susah di download sama idm, donlut vidio bf tercepat, keepvid vidio bokep, Flim bokep-donwlod mp4 IDM, Film bokep kualitas hd untuk hp java, downlood cepat flm bokep mp4, downloadyoutubeslalu gagal, download youtube video bokep, download youtube selalu gagal, download youtube gagal kenapa, download vidio timnas mp4, download vidio bokep yg langsung bisa di save, gagal download mp4 android, gagal download youtube, Keepvid Video Ngentot, keep vid java dounload, kasi tau situs bokep youtube dong/, Kasi tau dong tipsnya download video di toutube, htt//www:gogel vidio bokep versi donwlond com, Hp Java Trik tips agar bisa mendownload video dari vuclip yg eror, gimana caranya supaya video youtube lancar sama bokepnya, gagal terus download youtube pake idm, gagal saat download bokep pake hp, download vidio bokep langsung biasa di buka, download video youtube di hp selalu gagal, Download video sering gagal, Download bokeplangsung dari hp, download bokep sering filed, download bokep di Tube video downloader, Download bf lama mp4, Download audia vidio bokep, douwnlod video bokep cristian ronaldo, douwnlod tube film, douwnlod aplikasi java, donwlod film bokep MP4, DOwnload cepat bokepdo co, download film ngentot ∂άn cara download πўǟª, download video ngentot gak pakai lama, Download video ngentot 2014 tdk pake lama, download video mp4 failed di hp android, download video mesum cristiano ronaldo, download video bokep yg bisa dibuka, Download video bokep langsung putar, download video bokep critiano ronaldo, download video bokep cristiano ronaldo, Download langsung gk pake lama film video bf free, donwload film bokep cepat

Top Footer